Cavalcade Classiche Jadi Cara Ferrari Klasik Jalan-Jalan Di Italia,

01/10/2019| Hafizh Fauzan

Sensasi menikmati kota-kota di Italia rasanya mencapai tingkatan sempurna jika mengendarai mobil buatan Italia juga. Apalagi jika mobilnya Ferrari, dan merupakan koleksi Ferrari klasik pula, sudah pasti perjalanan yang disajikan bisa bercerita lebih banyak dan menyenangkan.

Foto touring Cavalcade CLassiche Ferrari 2019

Touring Ferrari klasik bertajuk Cavalcade Classiche sudah memasuki edisi ketiga

>>> Jalan-Jalan Ke Pulan Sumba, Ferrari Portofino Jadi Objek Fotografi Eksotis

Total lebih dari 80 Ferrari klasik diturunkan dalam Cavalcade Classiche edisi ketiga, yang mana dilakukan 20-22 September kemarin. Diikuti pengguna Ferrari dari Eropa, AS, Timur Tengah dan Asia Timur, Selandia Baru serta Australia, ajang ini melewati beberapa ikon tempat yang menarik dan eksotis. Mobil yang digunakan pun tak kalah eksotis, sebab model seperti Ferrari 750 Monza tahun 1954, 500 TRC tahun 1957 dan 275 GTB 1964 adalah sebagian mobil yang digunakan selama acara berlangsung.

Foto touring Cavalcade CLassiche Ferrari 2019 di tengah hutan

Cavalcade Classiche mengajak para pemilik Ferrari jalan-jalan menikmati panorama dan destinasi wisata Italia

>>> Ferrari F12 TDF VS Speaker Home Theatre: Siapakah yang Suaranya Paling Kencang?

Cavalcade Classiche memulai perjalanan dari kawasan pedesaan Lazio, Taman Arkeologi Appian Way dan jalanan konsular kuno. Kemudian momen touring kali ini dilanjutkan keesokan harinya untuk menuju Borgo San Pietro di Danau Salto dan Rieti, sebelum mendaki Gunung Terminillo dan berkunjung ke Air Terjun Marmore. Tentu para peserta dibuat terkagum-kagum oleh karya seni dan sejarah di kawasan Todi dan Viterbo yang melengkapi perjalanan pada hari kedua

Foto touring Cavalcade CLassiche Ferrari 2019 di area Roma

Mobil Ferrari klasik jadi ikon menarik wisatawan di kawasan Roma

Sementara hari Minggu didedikasikan khusus untuk Roma, dimana tim berkendara menuju kota berjuluk City of Eternals melalui Frascati dan Castel Gandolfo. Berkolaborasi dengan Dewan Kota Roma, kegiatan kali ini juga jadi ajang pameran untuk menarik minat wisatawan kota Roma untuk mengenal mobil Ferrari klasik yang masih tampil memikat.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

  • Sukses Diselenggarakan, Ini Rangkaian Program Pada Road to IMX 2021 Series

    30/03/2021| Abdul

    Sukses Diselenggarakan, Ini Rangkaian Program Pada Road to IMX 2021 Series

    Pasca pandemi kali ini diharapkan ekonomi dapat pulih. Banyak acara ikut berkontribusi dalam hal tersebut, salah satunya adalah acara yang digelar di Bali yakni Road to IMX 2021 Series. Jadi pemulihan yang dilakukan di Bali tersebut dengan menghadirkan kegiatan otomotif yang mempunyai kualitas mumpuni.

  • Sudah Bisa Beli Tiket, Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Makassar Akan Diadakan Tanggal 3 Juni 2021

    30/03/2021| Abdul

    Sudah Bisa Beli Tiket, Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Makassar Akan Diadakan Tanggal 3 Juni 2021

    Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Makassar nantinya akan dilakukan pada tanggal 3 Juni 2021. Dimana dalam acara tersebut akan ada Supergiveaway 1 unit mobil modifikasi dari Ridwan Hanif dan juga tim modifikator RHRC. Kita berharap acara tersebut akan kembali lancar seperti yang telah dilakukan di Bali dan bisa lebih meriah lagi.

  • IIMS Virtual 2021, Manfaatkan Beli Mobil Toyota Dengan Cicilan Rp. 2 Jutaan

    24/03/2021| Abdul

    IIMS Virtual 2021, Manfaatkan Beli Mobil Toyota Dengan Cicilan Rp. 2 Jutaan

    IIMS Virtual 2021 digelar selama Maret akhir hingga awal bulan April. Terdapat beragam program menarik yang ditawarkan. Jadi bagi Sobat yang berniat membeli mobil ini menjadi waktu yang tepat. Namun yang perlu diingat, saat membeli mobil persiapan harus matang. Jika membeli cash maka harus siap dananya dan jika beli kredit pertimbangkan setoran bulanannya.

International