Jalan-Jalan Ke Pulan Sumba, Ferrari Portofino Jadi Objek Fotografi Eksotis

26/08/2019 | Hafizh Fauzan

Ferrari Jakarta selaku Ferrari Official Dealer di Indonesia baru saja merilis program digital campaign Ferrari Portofino mereka, yang bisa dinikmati melalui akun social media resmi Ferrari Jakarta. Program ini merupakan bagian rangkaian kampanye Ferrari Portofino di tempat-tempat ikonik yang ada di seluruh dunia. Dan untuk program Ferrari Portofino di Indonesia, lokasi yang dipilih adalah Pulau Sumba yang masuk ke dalam wilayah Nusa Tenggara Timur.

Foto Ferrari Portofino di Sumba area Bukit Hiliwuku

Keindahan Pulau Sumba terabadikan bersama Ferrari Portofino

"Sumba memiliki sesuatu yang istimewa yang tidak ada pada tempat lain. Sungguh sangat mencengangkan karena Tanah Marapu ini memiliki alam yang beragam tapi berada dalam satu gugusan. Mulai dari savannah yang berwarna jingga layaknya di Afrika, bukit padang-padang yang berubah warna mengikuti musim, pantai yang sangat biru dengan pasir putih lembut dan sunset yang menakjubkan setiap harinya serta kebudayaan batu besar alias megalitikum yang masih sangat kental di desa-desa tradisional yang penuh warna-warni oleh tenun ikat," terang Innez Lawry, Marketing and PR Manager Ferrari Jakarta.

>>> Klik di sini untuk mengetahui informasi tentang review Mobil terlengkap

Foto Ferrari Portofino di Sumba area Kampung Adat Megalitikum Prai Ijing

Kebudayaan tenun ikat khas Sumba dipadukan tampilan Ferrari Portofino

Untuk lokasi di Pulau Sumba yang terpilih diabadikan dalam karya fotografi dan videografi Ferrari Portofino memiliki panorama yang eksotis, seperti Bukit Hiliwuku Sumba Timur, Hutan Pinus Sumba Tengah, Kampung Adat Megalitikum Prai Ijing Sumba Barat dan Pantai Ratenggaro Sumba Barat Daya. Tak lupa, unsur budaya dan kriya tenun ikat cantik khas Sunda juga terabadikan bersamaan dengan keindahan desain Ferrari Portofino.

Foto Ferrari Portofino di Pantai Sumba

Ferrari Portofino merupakan model GT V8 Ferrari dengan atap terbuka

>>> Ferrari F12 TDF VS Speaker Home Theatre: Siapakah yang Suaranya Paling Kencang?

Sekadar informasi, Ferrari Portofino merupakan model Ferrari yang masuk ke dalam kategori GT V8 yang mampu menyajikan karakter berkendara kencang namun tetap nyaman untuk keseharian. Memiliki atap RHT (Retractable Hard Top), Ferrari Portofino didesain oleh Ferrari Design Centre dan sudah memenangi penghargaan ‘Best of The Best’ di Red Dot: Best of the Best 2019 dari Reddot Design Award. 

Foto Ferrari Portofino di Hutan Pinus Sumba Tengah

Ferrari Portofino mampu berlari dari 0-100 km/jam dalam waktu 3.5 detik

Dibekali mesin Ferrari F154, 3855 cc V8 - 90° turbo yang memenangi International Engine of the Year Award selama 4 tahun berturut-turut (2016-2019), Ferrari Portofino mampu mengeluarkan daya 600 cv dan torsi 760 Nm, sehingga mampu berlari 0-100 km/jam dalam waktu 3.5 detik dan top speed di atas 320 km/jam.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

  • 22/11/2019 | Fatchur Sag

    Prestasi Gemilang, Honda Boyong 14 Penghargaan dari Gridoto Award 2019

    Dengan sederet model berkualitas dan modern yang dimiliki, PT Honda Prospect Motor (HPM) sukses memboyong 14 penghargaan di acara Gridoto Award 2019 di Jakarta.

  • 16/11/2019 | Abdul

    Tim Riset Toyota Keliling 5 Benua, Tahun Ini Datang Ke Indonesia

    Rombongan principal Toyota Motor Corporation (TMC) yang merupakan tim riset Toyota datang ke Indonesia dan disambut oleh pihak PT Toyota Astra Motor (TAM). Jadi rombongan TMC yang disambut tergabung dalam 5 Continents Drive Asia 2019-2020 yang merupakan project dari Toyota. Adapun penggelaran acara tersebut dengan mengusung semangat Genchi Genbutsu, yang mana untuk tujuannya adalah mengumpulkan fakta yang berasal dari sumbernya secara langsung.

  • 31/10/2019 | Fatchur Sag

    IIMS Surabaya 2019; Pengunjung Bisa Coba Simulator Honda Sensing

    PT Honda Prospect Motor (HPM) membawa sejumlah model unggulannya ke pameran IIMS Surabaya 2019 serta simulator Honda Sensing. Yang menarik, pengunjung bisa mencoba simulator ini secara cuma-cuma agar bisa merasakan teknologi keselamatan canggih yang dimiliki Honda.