Ternyata Perawatan Jok Mobil Bahan MBtech Sangat Mudah

06/07/2019 Abdul Perawatan mobil

Jok mobil menjadi salah satu faktor pendukung kenyamanan berkendara baik untuk pengemudi atau penumpang. Oleh sebab itu perawatan diperlukan agar kondisinya tetap maksimal. Ditambah lagi bagi pengendara yang kerap mengajak keluarga dengan anak-anak di dalamnya, tentunya perawatan menjadi sesuatu yang harus dilakukan. Untuk jok mobil bahan MBtech tidak perlu kawatir, karena perawatannya terbilang cukup mudah.

Pemilik kendaraan umumnya gemar melakukan beberapa perubahan untuk membuatnya sesuai dengan selera. Apalagi untuk jaman sekarang sangat mudah untuk mendapatkan spareparts modifikasi. Bahkan untuk tidap model dan kelas kendaraan mempunyai minat tersendiri untuk melakukan modifikasi tampilannya. Memberikan pelapis jok mobil bahan MBtech salah satunya.

Gambar ini menunjukkan jok mobil dengan bahan MBtech warna hitam

Memberikan pelapis jok mobil membuat jok bawaan tetap dalam kondisi baik

>>> Lihat Juga, Aksesoris Mobil: Tiap Tahun Penjualan Produk Mbtech Mengalami Peningkatan

Melakukan pelapisan jok menjadi salah satu cara yang tergolong mudah agar bahan jok bawaan pabrik tidak mudah rusak ataupun kotor. Pemberian pelapis ini memang menjadi andalan banyak pemilik kendaraan untuk membuat tampilan interior mobil lebih keren tanpa melakukan perubahan yang berlebihan. Bahkan jika ingin mengembalikan seperti kondisi semula tinggal melepaskan pelapis yang diberikan.

Adapun salah satu bahan pelapis jok yang diandalkan adalah MBtech Synthetic Leather.  Penawaran yang diberikan cukup menarik karena banyak model serta teknologi. Apalagi bagi pengendara yang kerap mengajak anak kecil, tentunya masalah makanan dan minuman yang tumpah di jok mobil menjadi hal yang biasa dan tidak mengherankan. Umumnya akan menjadikan bekas dan untuk pembersihannya terbilang sulit.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan 2 buah tangan memegang kain dan tabung semprot

Jok bahan MBtech terdapat teknologi Microbial

>>> Baca Juga, Beberapa Fitur Pada Jok Mobil Yang Dapat Menambah Keamanan & Kenyamanan Berkendara

Jika sudah begitu maka dapat mengundang kuman sehingga dapat menimbulkan noda dan juga bau yang dapat mengganggu perjalanan. Namun jangan kawatir, karena jok mobil bahan MBtech mempunya teknologi Microbial yang dibenamkan. Tujuannya adalah untuk menghambat kuman tumbuh ataupun bakteri yang terdapat pada lapisan joknya. Sehingga noda yang menempel pada lapisan jok mobil tidak akan menimbulkan bau.

Selain hal tersebut, dalam melakukan pembersihan juga ternyata cukup mudah. Jadi apabila terdapat noda yang menempel pada jok mobil dengan bahan MBtech akan lebih mudah. Untuk bahan yang digunakan cukup menggunakan air saja, namun apabila ingin lebih mendetail bisa mengandalkan sabun yang mempunyai PH rendah seperti misalnya sabun bayi.

Hal tersebut seperti yang dikatakan oleh Dana Iswanto selaku Brand manager MBtech, “Perawatan bahan MBtech memang sangat mudah, bahkan cenderung simple dan bisa dilakukan sendiri tanpa perlu ke salon mobil, hanya perlu diperhitungkan apabila menggunakan sabun untuk membersihkannya, harus sabun dengan PH rendah atau cukup dengan air saja,” jelasnya.

>>> Klik di sini untuk mengetahui informasi tentang review Mobil terlengkap

Gambar ini menunjukkan sebuah tangan memegangkain untuk membersihkan jok mobil

Membersihkan jok mobil bahan MBtech cukup mudah

Melihat penjelasan tersebut, tentunya dalam melakukan pembersihan jok mobil bahan MBtech cukup praktis, karena hanya dengan air saja. Apalagi saat selesai menempuh perjalanan jauh tubuh merasa capek dan letih membuat proses pembersihan jadi terbengkalai. Dengan menggunakan pelapis jok bahan tersebut akan lebih merasa tenang. Karena tidak khawatir kuman menempel pada noda dan menimbulkan bau tidak sedap.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai jok mobil bahan MBtech. Semoga bermanfaat dan jangan lupa membaca artikel menarik lainnya.

>>> Klik di sini untuk mengupdate tips dan trik otomotif terbaru lainnya!

Mungkin anda ingin baca