Daihatsu Peduli Banjir, Dari Diskon Servis Hingga Salon Untuk Pelanggan Korban Banjir

07/01/2020| Fatchur Sag

Sebagaimana APM lain memberikan layanan khusus untuk korban banjir di Jakarta dan sekitarnya awal 2020, Daihatsu juga melakukan hal yang sama. Demi meringankan beban konsumennya yang jadi korban, Daihatsu meluncurkan program Daihatsu Peduli Banjir.

Buat warga Jabodetabek yang mobil Daihatsu-nya kebanjiran dan mengalami kerusakan bisa mendapatkan layanan khusus di seluruh bengkel resmi Daihatsu terdekat di wilayah Jabodetabek. Anda bisa menghubungi Emergency call 24 jam (Daihatsu akses 1500898) untuk mendapatkan layanan towing atau datang sendiri ke diler terdekat.

Foto Mobil Daihatsu merendam banjir di jalanan

Banjir timbulkan banyak kerugian

Adapun layanan Daihatsu Peduli Banjir yang bisa Anda dapatkan meliputi:

  • Gratis check up
  • Diskon jasa 15%
  • Diskon spare part 15%
  • Diskon oli 15%
  • Diskon paket pembersihan kabin 20%
  • Diskon salon mobil 20%

Program Daihatsu Peduli Banjir ini berlaku mulai 2 Januari 2020 hingga 29 Februari 2020 dan khusus kendaraan yang terdampak banjir.

>>> Daihatsu Siapkan Taft Modern, Bakal Goda Konsumen Suzuki Jimny?

Banner Program Daihatsu Peduli Banjir

Diskon perawatan Daihatsu untuk mobil korban banjir

Seperti diketahui hujan deras dan banjir mewarnai pergantian tahun 2019-2020 di wilayah Jabodetabek. Banjir bahkan sempat menggenangi jalan Tol Cipali Km 136 dengan ketinggian sekitar 50 cm, karena luapan air sawah yang tidak tertampung ditambah adanya galian C di sekitar sungai yang dilintasi tol tersebut.

Di Jabodetabek ketinggian banjir bervariasi dari beberapa sentimeter hingga 2 meter. Kerugian materi yang ditimbulkan tak kalah besar, seperti rumah tempat tinggal , pertokoan, tempat ibadah, dan tempat pendidikan yang tak bisa difungsikan hingga ribuan kendaraan bermotor yang mengalami kerusakan terendam air.

>>> Astra Isuzu Siaga Banjir, Servis Mobil Korban Banjir Diskon Hingga 35 Persen

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Berita sama topik

  • Beberapa Cara Memperbaiki Bumper Mobil Rusak Dapat Dicoba

    05/08/2020| Abdul

    Beberapa Cara Memperbaiki Bumper Mobil Rusak Dapat Dicoba

    Bumper mobil memiliki beragam fungsi dan terdapat beberapa jenis dengan bahan berbeda. Bumper mobil merupakan salah satu komponen mobil yang kerap kali rusak karena tersenggol batu atau aspal saat melewati jalan yang rusak. Jika begitu maka memperbaiki bumper mobil rusak perlu dilakukan.

  • Pandemi Belum Hilang, Kebijakan Suzuki Hygiene Commitment Masih Berlaku

    29/07/2020| Fatchur Sag

    Pandemi Belum Hilang, Kebijakan Suzuki Hygiene Commitment Masih Berlaku

    Kebijakan Suzuki Hygiene Commitment masih berlaku di seluruh diler Suzuki untuk memastikan kesehatan dan keselamatan pelanggan yang berkunjung.

  • Apakah Mobil Terbakar Karena Kejahatan Ditanggung Asuransi?

    14/07/2020| Abdul

    Apakah Mobil Terbakar Karena Kejahatan Ditanggung Asuransi?

    Asuransi merupakan lembaga yang menjaga dan melindungi nilai suatu kendaraan jika kendaraan tersebut mengalami kerusakan sesuai dengan ketentuan dan perjanjian yang berlaku. Di tengah kondisi yang tidak menentu seperti saat ini asuransi seperti menjadi kewajiban yang harus dimiliki oleh seseorang. Apalagi resiko mobil terbakar karena kejahatan bisa saja terjadi.

International