Astra Isuzu Siaga Banjir, Servis Mobil Korban Banjir Diskon Hingga 35 Persen

06/01/2020| Fatchur Sag

Banjir parah melanda sebagian besar kawasan Jakarta dan sekitarnya pada tahun baru 2020 lalu. Dampak besar harus ditanggung mulai dari tempat tinggal dan seisinya terendam hingga kehilangan fungsi harga benda yang dimiliki. Yang memiliki kendaraan bermotor seperti sepeda motor dan mobil juga menderita kerugian karena kendaraannya rusak parah terendam air dan lumpur.

Foto menunjukkan Mobil Isuzu menerjang banjir

Banjir merendam wilayah ibu kota saat Tahun Baru 2020

>>> Mobil Matic Kebanjiran, Cukup 3 Hal Ini Yang Boleh Dilakukan Pemilik

Astra Isuzu turut prihatin atas musibah di atas. Dalam rangka memberi keringanan kepada para korban khususnya pelanggan setia pemilik mobil Isuzu, Astra Isuzu menyiapkan pelayanan dan penanganan khusus bertajuk "Astra Isuzu Peduli Banjir". Pemilik mobil Isuzu korban banjir yang berdomisili di wilayah Jabodetabek bisa datang membawa sendiri kendaraannya atau menggunakan layanan towing ke bengkel resmi untuk mendapatkan layanan dengan diskon menarik, meliputi:

  • Free Check-Up Kelistrikan, Engine, Brake dan Under Carriage
  • Discount Jasa 20%
  • Discount Spare Part 5%
  • Discount Bahan 10%

Program servis di atas berlaku mulai Sabtu, 4 Januari 2020 hingga Sabtu, 11 Januari 2020 di seluruh jaringan bengkel resmi di area Jabodetabek.

Banner Program servis Astra Isuzu Peduli Banjir

Astra Isuzu siapkan program penanganan khusus untuk korban banjir tahun baru di ibu kota

>>> Isuzu Traga Resmi Diekspor Setelah 20 Bulan Mengaspal di Indonesia

Astra Isuzu Peduli Banjir berupa diskon juga diberikan untuk layanan Body Repair yaitu sebesar 35% untuk semua jenis pekerjaan. Program ini berlaku untuk semua tipe kendaraan merek Isuzu yang mengalami kerusakan bodi akibat banjir dan berlaku di seluruh jaringan bengkel resmi di area Jabodetabek mulai Sabtu, 4 Januari 2020 hingga Sabtu, 18 Januari 2020.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Jadi, buat kalian pemilik mobil Isuzu yang beberapa hari lalu kebanjiran dan rusak silahkan manfaatkan layanan Astra Isuzu Peduli Banjir di atas. Silahkan hubungi diler Isuzu terdekat di wilayah Jabodetabek. Daftarnya sebagai berikut:

Banner Daftar bengkel resmi Isuzu di Jabodetabek

Bengkel resmi Isuzu siap melayani mobil korban banjir

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Berita sama topik

  • 4 Penghargaan Di ASEAN NCAP Grand Prix Awards 2020 Diraih Oleh 2 Mobil Sedan Honda

    19/02/2021| Abdul

    4 Penghargaan Di ASEAN NCAP Grand Prix Awards 2020 Diraih Oleh 2 Mobil Sedan Honda

    Honda menjadi salah satu produsen mobil yang terkenal akan produk-produknya. Yang menarik adalah 2 mobil sedan Honda mendapatkan penghargaan ASEAN NCAP Grand Prix Awards 2020. Adapun yang diraihnya mencapai 4 penghargaan.

  • Logo Baru GM Dihadirkan, Jadi Tanda Masuk Dalam Industri Kendaraan Listrik

    11/01/2021| Abdul

    Logo Baru GM Dihadirkan, Jadi Tanda Masuk Dalam Industri Kendaraan Listrik

    Lohgo baru GM dihadirkan untuk menjadi bukyti bahwa pihaknya telah siap untuk masuk dalam era kendaraan listrik. Bahkan CEO GM menggelontorkan dana besar untuk membuat kendaraan listriknya. Meskipun begitu, sebelumnya GM sudah memperkenalkan produknya dalam segmen mobil listrik yaitu Hummer EV dan Cadillac Lyriq.

  • Hadir Sejak 2005, SPBU Shell Hadir Juga Di Kota Kecil

    11/01/2021| Abdul

    Hadir Sejak 2005, SPBU Shell Hadir Juga Di Kota Kecil

    SPBU Shell saat ini sudah disediakan untuk kota-kota kecil. Karena sebelumnya hanya disediakan untuk kota besar saja. Dengan begitu masyarakat tentunya akan lebih mudah beraktivitas menggunakan kendaraan saat bahan bakar bisa didapatkan dengan lebih mudah.

International