Wastafel Bentuk Dashboard Mobil Diberikan Komunitas Mobil Honda Untuk Kawasan Monas

16/12/2020| Abdul

Menuju fase new normal diharapkan masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan. Tujuannya supaya tidak terjadi lonjakan terkait virus Covid-19. Berkaitan dengan hal tersebut dari pihak komunitas Honda memberikan sumbangan di kawasan Monas Jakarta yang berupa Wastafel bentuk dashboard mobil.

Gambar ini menunjukkan kawasan Monumen Nasional di Jakarta

Kawasan Monas menjadi salah satu lokasi yang mendapat sumbangan dari Komunitas Mobil Honda

>>> Lihat Juga, Bulan November 2020 Penjualan Honda Brio Mengalami Peningkatan

Fasilitas cuci tangan yang diberikan terdapat 45 buah yang pengoperasiannya tanpa menyentuh dengan tangan. Dengan tampilannya yang memiliki bentuk dashboard memancarkan keunikan tersendiri. Di depannya ada cermin kaca dan juga peda yang tampak seperti pedal gas dan rem pada mobil. Yang mana saat pedal ditekan maka akan mengeluarkan sabun dan juga air.

Erick Nainggolan selaku perwakilan Komunitas Mobil Honda secara simbolis menyerahkan Wastafel bentuk dashboard mobil kepada Muhammad Isa Sanuri yang merupakan Kepala Unit Pengelola Kawasan Monumen Nasional.

Menanggapi hal tersebut dari pihak Yulian Karfili selaku Public Relations and Digital Manager PT HPM (Honda Prospect Motors) menyebutkan, bahwasanya kegiatan yang dilakukan tersebut adalah kelanjutan dari inisiatif yang dilakukan oleh komunitas bersama dengan pihak Honda Prospect Motor. Yang mana tujuannya adalah untuk mendukung aktivitas masyarakat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatannya yang berupa cuci tangan saat berada di area publik.

>>> Klik di sini untuk mengetahui informasi tentang review Mobil terlengkap

Gambar ini menunjukkan 2 wastafel bentuk dashboard di kawasan Monas

45 unit Wastafel untuk kawasan Monas dari Komunitas Mobil Honda

>>> Baca Juga, Strategi Shell Hadapi Gempuran Pelumas OEM, 14 Tahun Jadi Pemasok Utama Di Dunia

"Kami berharap sumbangan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekaligus mengingatkan untuk terus menjalankan gaya hidup sehat di era normal baru,” ujar Yulian Karfili pada saat berada dalam video conference pada 15/12/2020.

Kemudian dari pihak Isa Sanuri mengucapkan ungkapan terima kasihnya kepada Komunitas Mobil Honda atas bantuannya yang berupa 45 unit Wastafel bentuk dashboard mobil yang ditempatkan di Monas pada beberapa titik.

Pihaknya juga berharap fasilitas tersebut bisa dipakai oleh publik dengan sebaik-baiknya pada saat Monas kembali dibuka. Jadi Komunitas Mobil Honda sebelumnya juga menyumbang di Halte TransJakarta dengan 5 lokasi di Jakarta, kawasan wisata area Bogor, Jawa Barat dan kawasan Dieng, Jawa Tengah. Untuk yang disumbangkan juga berupa fasilitas cuci tangan.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini mennunjukkan penyerahan dan proses cuci tangan di wastafel bentuk dashboard

terdapat 17 komunitas yang ikut dalam kegiatan sosial tersebut

Jadi dalam kegiatan sosial yakni menyumbangkan Wastafel bentuk dashboard mobil terdiri dari beberapa komunitas dengan jumlah ada 17 komunitas. Adapun komunitas yang ikut dalam kegiatan tersebut meliputi:

  1. HBC - Honda Brio Community
  2. CCI - CRV Club Indonesia
  3. Braver Indonesia – BeOne
  4. MOI – Mobilio Indonesia
  5. Brionesia
  6. Stream Community
  7. Invernity - Indonesia BRaVer Community
  8. ICC - Indonesia City Club
  9. Hofos – Honda Freed Owners
  10. Hocy – Honda Odyssey Community
  11. HJI – Honda Jazz Indonesia
  12. HCEI Honda Civic Estilo Indonesia
  13. HBCI – Honda Brio Community Indonesia
  14. HNCI – Honda Nouva Community Indonesia
  15. HJOC - Honda Jazz Owners Community
  16. Mobility – Mobilio Indonesia Community
  17. JazzFit Club Indonesia

>>> Klik di sini untuk mengupdate tips dan trik otomotif terbaru lainnya!

Berita sama topik

  • Mobil Baru Wajib Ada APAR, Berapa Sih Harga Apar Di Pasaran Jika Ingin Beli?

    22/01/2021| Abdul

    Mobil Baru Wajib Ada APAR, Berapa Sih Harga Apar Di Pasaran Jika Ingin Beli?

    Harga APAR mahalnya pada pertama saja karena perlu membeli tabungnya. Namun setelah memilikinya tinggal melakukan pengisian saja. Untuk 1 kg APAR dihargai Rp. 350 ribuan dan Rp. 2 jutaan untuk ukuran 9 kg. Bagi mobil yang belum ada bisa melakukan pembelian. Dengan adanya APAR maka saat ada kebakaran pada mobil yang masih kecil baik pada mobil yang ditunggangi atau mobil lain dapat dipadamkan sehingga tidak membesar.

  • Punya Strategi Khusus, BMW Astra Membuka Diler Di Kota Malang

    21/01/2021| Abdul

    Punya Strategi Khusus, BMW Astra Membuka Diler Di Kota Malang

    Kota Malang menjadi tempat BMW Astra membuka diler. Di mana sebelumnya hanya berada di Kota Surabaya, kini targetnya telah merambah ke Jawa Timur. Pihaknya mempunyai strategi khusus dalam meningkatkan penjualan di sana. Bahkan selama pandemi melanda penurunannya hanya 10% saja.

  • Harga Mobil LCGC Dikabarkan Akan Mengalami Kenaikan, Siap-SIap Ya

    21/01/2021| Abdul

    Harga Mobil LCGC Dikabarkan Akan Mengalami Kenaikan, Siap-SIap Ya

    Harga mobil LCGC tergolong cukup terjangkau dibandingkan segmen lainnya. Selain itu beberapa kelebihan diberikan sehingga cukup banyak peminatnya di Indonesia seperti konsumsi BBM yang hemat dan juga ramah terhadap lingkungan. Apalagi masa pandemi seperti ini yang banyak orang butuh kendaraan aman untuk melakukan aktivitas.

International