Targetkan 50 Dealer Baru, DFSK Sokon Tak Ingin Ketinggalan Di Depan

11/06/2018 Fat Pasar Mobil

DFSK Sokon atau Sokonindo Automobile (Sokon) bisa dikatakan punya segalanya untuk berjualan mobil di Indonesia. Dari pabrik yang luas, proses produksi yang canggih, serta produk yang berkualitas.

Glory 580 diluncurkan di IIMS 2018

DFSK Sokon tak ingin ketinggalan di depan, targetkan 50 dealer di tahun 2018

Satu yang kurang dari DFSK Sokon adalah kepercayaan penuh dari masyarakat. Sebagai pemain baru, DFSK Sokon cukup maklum dengan hal ini sebab banyak masyarakat yang belum mengenal dekat. Bahkan banyak juga masyarakat yang belum pernah dengar nama DFSK Sokon.

Oleh karena itu, demi mengenalkan lebih dekat dan membangun kepercayaan masyarakat, DFSK Sokon berencana membangun jaringan lebih banyak di tahun yang akan datang. Tak hanya untuk mendongkrak penjualan, tapi juga menyiapkan layanan after sales yang kuat.

Target DFSK Sokon hingga akhir tahun 2018 ini adalah memiliki 50 dealer yang tersebar di seluruh Indonesia agar konsumen yang telah membeli SUV Glory 580 merasa nyaman dan tidak cemas saat mau melakukan perawatan.

>>> Meski Merek China, Glory 580 Buktikan Jadi Yang Terbaik

Gambar salah satu Dealer DFSK Sokon

Dealer dan layanan after sales diharapkan jadi tulang punggung penjualan mobil-mobil Sokon

>>>  Terus ikuti perkembangan berita mobil terupdate di Mobilmo.com

“Pada waktu yang akan datang kami memikirkan bagaimana mengembangkan diler kami. Sampai tahun ini kami bisa membangun 50 diler,” tutur CEO Sokonindo Automobile, Alexander Barus di Bandung, Selasa (5/6/2018).

Alexander bangga produk pertamanya, Glory 580 didaulat sebagai SUV terbaik di pameran IIMS 2018 lalu. Namun itu tidak cukup kalau layanan purna jualnya tidak bisa jadi yang terbaik atau setidaknya mengimbangi.

“Kami tahu itu tidak mudah, tapi kami harus ke sana kalau tidak kami pasti ketinggalan. Kami tidak mau ketinggalan di depan,” kata Alexander menutup pembicaraan.

>>> Klik disini untuk mengetahui informasi harga mobil lengkap dengan spesifikasinya!

Pabrik sokonindo difoto dari udara

Proses produksi di pabrik Sokonindo Automobile Cikande Serang Banten dilakukan secara canggih

>>> Mau cari mobil buat keluarga? Di cintamobil.com saja, koleksinya banyak harganya juga menguntungkan!

Mungkin anda ingin baca

  • Kemenhub Terapkan Ganjil Genap Di Pelabuhan Merak Selama Periode Mudik Lebaran
    Pasar Mobil Abdul

    Kemenhub Terapkan Ganjil Genap Di Pelabuhan Merak Selama Periode Mudik Lebaran

    16/05/2019

    Mengantisipasi terjadinya penumpukan kendaraan saat mudik lebaran, dari pihak Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Republik Indonesia menerapkan sistem ganjil genap di Pelabuhan Merak, Banten untuk kendaraan roda empat atau lebih.

  • Tenang, 6.047 Posko Kesehatan Telah Disiapkan Oleh Kemenkes Untuk Para Pemudik
    Pasar Mobil Abdul

    Tenang, 6.047 Posko Kesehatan Telah Disiapkan Oleh Kemenkes Untuk Para Pemudik

    13/05/2019

    Mudik menjadi rutinitas tahunan yang ditunggu-tunggu oleh kebanyakan keluarga yang tinggal di perkotaan. Mereka berbondong-bondong pergi ke kampung halaman untuk dapat berkumpul dengan keluarga besar. Nah bagi para pemudik di tahun 2019 ini akan merasa lebih tenang, hal tersebut dikarenakan dari pihak Kementerian Kesehatan (Kemenkes) menyediakan 6.047 posko kesehatan.

  • Selain Thailand, Bangladesh Dan Sri Lanka, Ekspor Mobil DFSK Incar Australia
    Pasar Mobil Abdul

    Selain Thailand, Bangladesh Dan Sri Lanka, Ekspor Mobil DFSK Incar Australia

    12/05/2019

    DFSK merupakan salah satu pabrikan mobil yang terbilang masih baru di Indonesia. Salah satu produknya adalah Glory 580 yang sudah dimiliki oleh beberapa konsumen di Indonesia. Bahkan PT Dongfeng Sokonindo Automobile (DFSK) sudah mulai memfokuskan untuk ikut menggarap pasar luar negeri. Hal tersebut terbukti dengan mobil Glory 580 yang telah diekspor ke Sri Lanka, Bangladesh dan Thailand. Bahkan rencananya ekspor mobil DFSK akan dilakukan ke Australia.