Target Penjualan Peugeot 5008 Hanya 50 Unit Sampai Akhir Tahun

29/06/2019| Abdul

Peugeot 5008 merupakan mobil SUV terbaru yang baru saja diluncurkan. Tampilannya sangat futuristik  dan juga menarik. Penjualan Peugeot 5008 di Indonesia memang banyak dinantikan oleh masyarakat terutama bagi pecinta mobil besutan Peugeot.

Gambar ini menunjukkan mobil Peugeot 5008 tampak bagian samping kanan

Target penjualan sampai akhir tahun hanya 50 unit saja

>>> Klik Di Sini Untuk Mengetahui Sedikit Info Spesifikasi Peugeot 5008

Sehubungan dengan target penjualannya, dari pihak Rokky Irvayandi selaku Chief Executive Astra Peugeot mengatakan hal yang menarik saat berada di kawasan BSD, Tangerang.

"Untuk model 5008, kami menargetkan penjualan sebanyak 50 unit sampai akhir tahun," ujarnya.

Pihaknya juga mengungkapkan, bahwasanya mobil SUV terbarunya ini merupakan hasil dari pengembangan mobil Peugeot 3008 dan telah terdapat pemesanan dari beberapa konsumen.

“Kalau tidak salah sudah ada 10 lebih pemesan untuk 5008," Tambah Rokky.

Bagi konsumen yang berminat dengan Penjualan Peugeot 5008 dapat membawa pulang mobil SUV terbaru ini, dari pihak Rokky menyarankan untuk melakukan pemesanan terlebih dahulu. Setelah itu nantinya produk akan dikirimkan ke konsumen paling lama 1 bulan setelah pemesanan dan urusan pembayaran telah selesai.

"Jika ada konsumen yang ingin memesan, harus menunggu secara inden paling lama satu bulan. Bulan depan sudah ada lima unit yang akan kita kirim ke konsumen," kata Rokky.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan mobil Peugeot tampak belakang dan samping kanan

Peugeot 5008 mobil SUV keluarga dengan 7 seater

Jadi selain soal penjualan Peugeot 5008, mobil ini dapat dijadikan sebagai salah satu pilihan mobil keluarga yang mempunyai tampilan yang stylish dan berkarakter. Selain itu, mobil ini juga dibekali dengan teknologi terkini, nyaman dikendarai dan mempunyai kapasitas bagasi serta penumpang yang besar.

Salah satu fitur unggulan yang diberikan pada mobil SUV Peugeot tersebut adalah Park Assist dan kamera 360 derajat yang terletak pada pintu bagian depan dan belakang. Untuk harga yang ditawarkan on the road Jakarta adalah Rp. 820 juta.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik