Soal Membangun Diler Di Indonesia, Mitsubishi Tetap Optimis Capai Target!

29/03/2019 | Abdul

Akan tetapi sampai saat ini baru 131 diler saja yang sudah beroperasi. Jumlah tersebut sudah termasuk dengan 2 jaringan yang peresmiannya baru saja dilakukan oleh PT Srikandi Diamond Motors Cipondoh dan Ciledug pada hari Rabu tanggal 27 Maret 2019. Kalau dilihat dari target membangun diler di Indonesia awalnya, tentu masih kurang.

Gambar ini menunjukkan logo Mitsubishi warna merah pada mobil

Mitsubishi adalah salah satu pabrikan Mobil terpercaya di Indonesia

>>> Baca Juga, Mitsubishi Motors Hadirkan Mitsubishi Triton Absolute

Akan tetapi dari pihak Irwan Kuncoro selaku Director Sales and Marketing PT MMKSI menyatakan. Bahwasanya pihaknya mengaku optimis untuk waktu dekat ini target tersebut akan dirampungkannya.

"Sebenarnya ada beberapa diler yang sudah beroperasi tetapi hanya saja belum melakukan grand opening. Kami udah rencanankan akan dilakukan sekitar April ini. Poinnya kami tetap lakukan pembangunan jaringan diler," ujar Irwan.

Pihaknya juga memaparkan bahwa masih terdapat beberapa diler yang proses pembangunannya masih dalam proses penyelesaian. Jadi soal membangun diler di Indonesia akan tetap pada target awalnya. Pihaknya juga menambahkan bahwa diler-diler yang prosesnya akan selesai sebentar lagi maka layanan salesnya akan dipercepat.

Sedangkan untuk purna jual atau aftersales akan dirampungkan dalam kurun waktu satu bulan atau 2 bulan ke depan nantinya. "Beberapa lagi akan kami kejar penyelesaiannya. Meski demikian kami tidak kekurangan jaringan after sales," sambungnya.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan salah satu diler Mitsubishi Motors dan di depannya ada 2 mobil

Target 143 diler di tahun 2018 belum tercapai

Dari pihak Setia Hariadi selaku Head of Dealer Development Department MMKSI memberikan tambahan. Bahwasanya sudah beroperasi sebanyak 134 diler yang menjadikannya kurang 9 diler lagi yang masih dalam proses untuk dijadikan sisa tahun fiskal 2019. Jadi untuk membangun diler di Indonesia dengan total 143 masih tetap optimis akan dirampungkan.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik