Punya Strategi Khusus, BMW Astra Membuka Diler Di Kota Malang

21/01/2021| Abdul

Mobil mewah memiliki pasar tersendiri untuk Indonesia. Bahkan dikabarkan bahwa kendaraan dalam segmen tersebut mengalami peningkatan untuk permintaan pasarnya. Selain itu, pihak BMW Astra di awal tahun 2021 ini melakukan ekspansi di Kota Malang dan juga membuka diler di sana.

Gambar ini menunjukkan info mengenai pelayanan di BMW Astra malang

BMW Astra buka diler di Malang

>>> Lihat Juga, APAR Harus Ada Di Mobil Baru, Ini Kata Pengamat Dan Spesifikasinya

Jadi selama pandemi Covid-19 melanda, salah satu segmen kendaraan yang menjadi primadona adalah mobil mewah. Berhubungan dengan hal tersebut dari pihak Teguh Widodo selaku Operational Manager BMW Astra dilansir dari laman Nusadaily menyebutkan, bahwasanya sebelumnya dilernya hanya terdapat di Kota Surabaya, untuk meramaikan pangsa pasar otomotif di Jawa Timur pihaknya hadir di Kota Malang.

Pihaknya juga memberikan penjelasan, bahwasanya hal tersebut juga berhubungan dengan permintaan pembelian juga cukup banyak dari Kota Malang.

“Kalau dari Malang, melalui penjualan pasif kami, satu bulan bisa mencapai lima unit. Untuk itu, dengan adanya diler baru di Malang, kami optimis penjualan sekitar 10 unit per bulan,” papar Teguh.

Adapun untuk wilayah yang disasar oleh pihak BMW Astra tidak hanya untuk wilayah Malang Raya saja, akan tetapi juga bagian selatan lain di kawasan Jawa Timur. Untuk wilayah-wilayah yang masuk seperti Tulungagung, Blitar dan juga wilayah sekitarnya.

>>> Klik di sini untuk mengetahui informasi tentang review Mobil terlengkap

Gambar ini menunjukkan beberapa orang dalam peresmian BMW Astra malang

Peresmian dilakukan pada 19 Januari 2021

>>> Baca Juga, Mobil Supercar Nissan GT-R50 Diuji Di Lintasan Sirkuit, Hanya Ada 50 Unit

Teguh juga menyebutkan bahwa pihaknya optimis akan terdapat peningkatan dalam hal penjualannya dan pertumbuhan ekonomi juga bisa terpengaruhi. Hal tersebut karena potensi pada sektor ekonomi yang begitu besar dan juga sudah memadai untuk soal infrastrukturnya.

Bahkan tidak hanya untuk melakukan transaksi jual beli saja yang dilakukan di diler malang. Akan tetapi pihaknya menyebutkan bahwa diberikan pula fasilitas all type BMW untuk melakukan servis.

“Disini lengkap, menerima penjualan dan pembelian all type BMW dari tahun berapapun. Semuanya lengkap, satu pintu disini, tergantung kebutuhan konsumen, kami penuhi,” papar dia.

Ditegaskan pula bahwa pengaruh selama pandemi tidak terlalu signifikan terkait potensi penjualan pada mobil mewah. Tidak dipungkiri bahwa seluruh sektor yang terkena dampak adanya pandemi Covid-19 yang melanda.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan standar BMW ASTRA di Malang

Pelayanan BMW Astra di Malang telah sesuai dengan standar

Bahkan disebutkan pula untuk penurunannya selama pandemi hanya sekitar 10%. Teguh juga menyatakan bahwa pihaknya sebagai market leader dan di Jawa Timur masih survive. Dari pihak BMW Astra mempunyai strategi yang khusus supaya penjualannya bisa tambah moncer. Jadi yang diandalkan tidak hanya soal promo saja, akan tetapi pelayanannya juga dimaksimalkan untuk semua pelanggannya.

>>> Klik Di Sini Untuk Mengetahui Berita Otomotif Terbaru Lainnya

Berita sama topik

  • Masyarakat Menunda Beli Mobil Daihatsu & Toyota Untuk Tunggu Relaksasi PPn BM 0%

    25/02/2021| Abdul

    Masyarakat Menunda Beli Mobil Daihatsu & Toyota Untuk Tunggu Relaksasi PPn BM 0%

    Masyarakat menunda beli mobil saat ada kabar bulan Maret akan ada relaksasi pajak 0%. Hal tersebut bisa membuat bulan Februari mengalami penurunan dalam penjualan mobil. Meskipun begitu dari pihak Daihatsu dan Toyota yakin akan kenaikan terjadi di bulan Maret 2021.

  • Relaksasi Pajak PPn BM Dimulai Bulan Maret 2021, Ini Mobil Toyota Yang Mendapatkan Dan Tidak

    23/02/2021| Abdul

    Relaksasi Pajak PPn BM Dimulai Bulan Maret 2021, Ini Mobil Toyota Yang Mendapatkan Dan Tidak

    Terdapat kebijakan dari pihak pemerintah untuk relaksasi Pajak PPn BM. Tentunya mobil yang mendapatkan insentif pajak tersebut akan mempunyai harga yang lebih terjangkau. Namun terdapat 3 tahapan dalam pemberian insentif, jadi sebaiknya mengetahuinya agar tidak terjadi kekeliruan saat ingin melakukan pembelian mobil. Nah kali ini kami akan memberikan beberapa daftar mobil Toyota yang mendapatkan insentif dan yang tidak.

  • Kabar Baik, Insentif PPnBM Mobil Akan Dimulai Maret 2021

    18/02/2021| Abdul

    Kabar Baik, Insentif PPnBM Mobil Akan Dimulai Maret 2021

    Insentif PPnBM mobil akan diberlakukan pada bulan Maret 2021. Tentunya hal tersebut akan menjadi angin segar bagi masyarakat dan bisa menjadi kesempatan untuk membeli sebuah kendaraan. Hal tersebut disambut dengan baik oleh para produsen mobil, salah satunya adalah Suzuki.

International