Program Penjualan Peugeot Saat Covid-19, Cicilan Gratis Selama 6 Bulan

23/05/2020| Abdul

Di Indonesia saat ini masih dalam pandemi Covid-19. Banyak produsen mobil melakukan berbagai inovasi untuk mendongkrak penjualan. Salah satu produsen tersebut yaitu Astra Peugeot. Program penjualan Peugeot diberikan kepada konsumen berupa gratis dalam waktu 6 bulan.

Akan tetapi yang perlu diperhatikan adalah, program tersebut adalah hasil kemitraan Peugeot dengan salah satu perusahaan yang berjalan di bidang pembiayaan yakni ACC. Yang mana dari pihak Peugeot memberikan penawaran 2 program pada saat masyarakat membeli mobil Peugeot 3008 versi Allure Plus.

gambar ini menunjukkan mobil Peugeot 3008 tampak depan

Terdapat 2 pilihan menarik dalam program Peugeot yaitu free cicilan 6 bulan atau bunga 0%

>>> Baca Juga, Honda Gelar Pelatihan Jurnalistik Secara Virtual Buat Komunitas

Terdapat 2 pilihan yang dapat dipilih oleh konsumen dalam program penjualan Peugeot saat membeli Peugeot 3008 SUV Allure Plus VIN 2019 yang berupa bunga 0% dan gratis cicilan dalam waktu 6 bulan.

"Penawaran ini akan didapatkan konsumen jika mereka membeli menggunakan lembaga pembiayaan rekanan dengan tenor selama 5 tahun. Menariknya, gratis cicilan awal selama 6 bulan. Jadi selama 6 bulan pertama konsumen tidak perlu membayar cicilan kendaraannya," ujar Fredy Jeo selaku Head of Sales dari Astra Peugeot seperti dilansir dari laman iNews.

Dari pihak  Fredy menyebutkan bahwa untuk program berikutnya adalah suku bunga o persen. Konsumen bisa melakukan pembelian mobil Peugeot tanpa adanya bunga sama sekali. Namun pembiayaan yang perlu dipilih konsumen adalah dengan jangka waktunya yang 3 tahun.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan media launch  New Peugeot 3008

Program penjualan untuk pembelian Peugeot 3008 SUV Allure Plus

Pihaknya juga menambahkan bahwa Peugeot juga siap dalam memberi program penjualan Peugeot yang menarik dan terbaik untuk para konsumen di Indonesia. Dengan  adanya program tersebut maka konsumen tidak perlu lagi ragu dalam melakukan pembelian atau menunda-nunda untuk mempunyai mobil besutan Peugeot. Hal tersebut disebabkan, program penjualan tersebut menjadi salah satu program yang terbaik dari Peugeot.

Tidak dipungkiri, saat masa pandemi Covid-19 kali ini, perekonomian mengalami penurunan drastis untuk masyarakat di Indonesia. Tidak hanya dalam dunia otomotif saja,  bisnis-bisnis lain juga terdampak. Bahkan beberapa wilayah telah dilakukan PSBB untuk mencegah penularan virus Covid-19.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

International