Program Adira Poin, Strategi Adira Cegah Cicilan Mandek

10/09/2020| Abdul

Dalam masa pandemi Covid-19 banyak sektor yang perekonomiannya terdampak. Mungkin saat ini ada beberapa yang berlangsung pulih, meskipun belum seperti sebelumnya. Dalam sektor otomotif juga mengalami dampaknya, termasuk dalam pembiayaan kendaraan. Untuk Adira Finance sendiri mempunyai program Adira Poin.

Gambar ini menunjukkan ilustrasi Aplikasi Adiraku

Program Adira Poin merupakan strategi untuk mencegah cicilan mandek

>>> Baca Juga, Perdana dan Luar Biasa, Pierre Gasly dan Timnya Raih Podium 1 di F1 2020 GP Italia

Perusahaan pembiayaan telah terdapat kebijakan restrukturisasi kredit kendaraan untuk  nasabahnya yang terdampak covid-19. Sementara itu, pihak perusahaan juga berusaha untuk menjaga konsumennya yang melakukan pembayaran cicilan bulanan dengan baik masa pandemi. Untuk hal tersebut, dari pihak PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) mempunyai strategi sendiri.

Dari pihak Adira mencatat bahwa nasabah aktif yang dimiliki lebih dari 2,5 juta. Agar loyalitas tetap bisa terjaga maka dibuatlah program Adira Poin oleh perusahaan. Tujuannya adalah memberikan nilai tambah  saat melakukan transaksi pembayaran. Selain itu, program yang diberikan tersebut juga merupakan salah satu bagian dari serangkaian HUT Adira Finance yang ke 30.

"Di masa pandemi perusahaan dituntut berinovasi dan bertransformasi. Salah satunya melalui Adira Poin. Program ini merupakan bagian dari rangkaian HUT Adira Finance ke-30," ujar Adira dalam video virtual pada 8/9/2020.

>>> Klik di sini untuk mengetahui informasi tentang review Mobil terlengkap

GAmbar ini menunjukkan selebaran press konferensi peluncuran Adira Poin

Adira Poin merupakan program loyalitas  ditujukan kepada konsumen berupa poin

>>> Lihat Juga, Ikuti Acara Pelelangan Mobil Pemkot Cimahi, Ada 43 Mobil Lho!

Pihak Adira juga memberikan penjelasan, bahwasanya Adira Poin merupakan salah satu program loyalitas yang ditujukan kepada konsumennya yang berupa poin. Untuk poin yang didapatkan bisa ditukarkan pihak konsumen dengan beberapa hal menarik seperti voucher belanja, voucher pulsa, voucher listrik atau potongan angsuran.

Sebagai perhatian, konsumen perseorangan dan yang masih aktif atau angsurannya masih berjalan yang bisa mengikuti program dari Adira tersebut.

"Langkah pertama yang konsumen perlu lakukan untuk mengikuti program Adira Poin adalah registrasi melalui channel aplikasi Adiraku. Cara registrasinya pun cukup mudah, konsumen hanya perlu mengunduh aplikasi Adiraku di smartphone melalui Playstore atau Appstore, kemudian login menggunakan nomor handphone dan PIN yang telah dibuat konsumen," tambahnya.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambatr ini menunhjukkan beberapa ibu jari menekan layar yang membuka aplikasi Adiraku

Program Adira Poin untuk nasabah yang aktif dan perseorangan

Dengan diberikannya program Adira Poin diharapkan dapat memberikan yang terbaik kepada para konsumennya. Harapannya cicilan yang dibayarkan pihak konsumen dapat berjalan lancar tanpa ada masalah dan bisa mendapatkan poin serta bisa ditukarkan dengan hal menarik yang telah disebutkan.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

  • Masyarakat Menunda Beli Mobil Daihatsu & Toyota Untuk Tunggu Relaksasi PPn BM 0%

    25/02/2021| Abdul

    Masyarakat Menunda Beli Mobil Daihatsu & Toyota Untuk Tunggu Relaksasi PPn BM 0%

    Masyarakat menunda beli mobil saat ada kabar bulan Maret akan ada relaksasi pajak 0%. Hal tersebut bisa membuat bulan Februari mengalami penurunan dalam penjualan mobil. Meskipun begitu dari pihak Daihatsu dan Toyota yakin akan kenaikan terjadi di bulan Maret 2021.

  • Relaksasi Pajak PPn BM Dimulai Bulan Maret 2021, Ini Mobil Toyota Yang Mendapatkan Dan Tidak

    23/02/2021| Abdul

    Relaksasi Pajak PPn BM Dimulai Bulan Maret 2021, Ini Mobil Toyota Yang Mendapatkan Dan Tidak

    Terdapat kebijakan dari pihak pemerintah untuk relaksasi Pajak PPn BM. Tentunya mobil yang mendapatkan insentif pajak tersebut akan mempunyai harga yang lebih terjangkau. Namun terdapat 3 tahapan dalam pemberian insentif, jadi sebaiknya mengetahuinya agar tidak terjadi kekeliruan saat ingin melakukan pembelian mobil. Nah kali ini kami akan memberikan beberapa daftar mobil Toyota yang mendapatkan insentif dan yang tidak.

  • Kabar Baik, Insentif PPnBM Mobil Akan Dimulai Maret 2021

    18/02/2021| Abdul

    Kabar Baik, Insentif PPnBM Mobil Akan Dimulai Maret 2021

    Insentif PPnBM mobil akan diberlakukan pada bulan Maret 2021. Tentunya hal tersebut akan menjadi angin segar bagi masyarakat dan bisa menjadi kesempatan untuk membeli sebuah kendaraan. Hal tersebut disambut dengan baik oleh para produsen mobil, salah satunya adalah Suzuki.

International