Penjualan Mobil Suzuki Mengalami Kenaikan Pada November 2019

16/12/2019| Abdul

Berkaitan dengan penjualan mobil Suzuki yang dibukukan tersebut, dari pihak Donny Saputra selaku Direktur Marketing 4W PT SIS juga ikut memberikan ungkapannya. Jadi apabila dibandingkan dengan penjualan rata-rata dari kendaraan nasional Suzuki pertumbuhannya lebih baik.

Gambar ini menunjukkan mobil Suzuki Carry membawa barang bawaan

Suzuki Carry jadi penopang penjualan mobil Suzuki

>>> Baca Juga, Sudah Diresmikan, Fakta-fakta Jalan Tol Jakarta Cikampek II Elevated

Untuk pertumbuhannya sendiri bermula sejak tahun 2019 semester kedua. Tentunya kabar tersebut cukup menarik, mengingat untuk semester sebelumnya soal penjualannya kurang begitu bergairah berkaitan dengan politik dan faktor ekonomi.

"Raihan ini didorong penjualan New Carry. Posisi kedua ada kendaraan MPV Suzuki Ertiga," ujarnya, saat dihubungi iNews.id, belum lama ini.

Dari pihak Donny juga mengungkapkan bahwasanya penjualan mobil Suzuki Carry pada bulan November 2019 mengalami kenaikan menjadi 5.300 unit. Kalau dilihat dari target bulanannya yang hanya 5.000 unit per bulan, pada bulan tersebut sudah lebih 300 unit. Meskipun begitu, untuk bulan sebelumnya penjualan tidak mengenai target karena hanya terjual 4.600 unit.

Sementara yang masuk ke posisi kedua penjualan mobil Suzuki adalah Ertiga yang mencapai 2.100 unit pada bulan November 2019. Untuk jumlah tersebut angka penjualan dibandingkan model sebelumnya tergolong hampir sama. Selanjutnya untuk Suzuki APV mengalami kenaikan 300 unit dan Ignis 470 unit.

"Untuk bulan November secara retail sales dan market kita memang naik," kata Donny.

Sebagai tambahan, mobil New Carry Pick Up telah dibekali dengan fitur baru. Bahkan dari segi tampilan berbeda dengan model sebelumnya.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

gambar ini menunjukkan mobil Suzuki Carry putih

Kenaikan penjualan Suzuki Carry padabulan November naik 8%

"New Carry Pick Up terbaru varian tertinggi, kini sudah dilengkapi sistem pendingin (AC), setir jadi enteng berkat electric power steering," jelas Yulius Purwanto selaku Head of 4W Product Development & Accessories PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kepada salah satu media ternama di Indonesia.

Tentunya beberapa fitur mumpuni yang diberikan menjadi salah satu faktor penjualan mobil Suzuki mengalami peningkatan.

>>> Beragam berita informasi dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

  • Diler Baru MINI Hadir Di Bandung, Peresmian Dilakukan Secara Tertutup

    01/03/2021| Abdul

    Diler Baru MINI Hadir Di Bandung, Peresmian Dilakukan Secara Tertutup

    Produsen mobil MINI memberikan kejutan bagi warga kota Bandung. Yang mana salah satu produsen mobil ternama tersebut menghadirkan diler baru MINI secara resmi dan menjadi pertama kalinya.

  • Ini Alasan Mobil Listrik Honda Belum Masuk Ke Indonesia

    22/02/2021| Abdul

    Ini Alasan Mobil Listrik Honda Belum Masuk Ke Indonesia

    Mobil listrik Honda belum ada yang masuk ke Indonesia. Bahkan yang hadir baru-baru ini ada 3 model yang bukan menggunakan tenaga listrik. Mobil tersebut adalah New Honda Odyssey, Honda CR-V facelift dan New Honda Brio RS Urbanit. Padahal banyak yang memberikan spekulasi bahwa mobil baru yang akan hadir di Tanah Air adalah CR-V PHEV yang sebelumnya telah dihadirkan di China.

  • Peningkatan Transaksi Terjadi Di Aplikasi My Suzuki, Sampai 57%

    19/02/2021| Abdul

    Peningkatan Transaksi Terjadi Di Aplikasi My Suzuki, Sampai 57%

    Semakin kesini zaman semakin bertambah modern. Salah satunya ponsel, hampir semua orang saat ini punya ponsel dan selalu dibawa kemana-mana. Oleh sebab itu hal tersebut dimanfaatkan dengan memberikan sebuah aplikasi untuk mengakses sebuah layanan dan hal lainnya. Salah satunya adalah aplikasi My Suzuki yang ditujukan untuk para konsumennya.

International