Mudik Lebaran 2018, Honda Siapkan Layanan Bengkel Siaga Di 114 Titik

25/05/2018| Fat

Layanan ini diberikan secara menyeluruh di berbagai wilayah di Indonesia yang menjadi favorit jalur mudik.

Untuk tahun 2018 ini, jumlah Bengkel Siaga Honda yang disediakan jumlahnya lebih banyak dibanding mudik tahun-tahun sebelumnya yang tersebar di 114 titik, terdiri dari:

  • 98 dealer resmi Honda yang tetap buka pada jam operasional (08.00–16.00),
  • 3 dealer yang buka 24 jam selama libur Lebaran, serta
  • 13 Posko Siaga Honda di sepanjang jalur mudik yang buka selama 24 jam.

Honda luncurkan layanan Siaga Honda

Berikan layanan untuk konsumen setianya, Honda luncurkan Bengkel Siaga Honda 2018

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor menuturkan, layanan Bengkel Siaga Honda ini bakal berlangsung selama 11 hari.

"Program berlangsung mulai dari tanggal 11 Juni 2018 hingga 22 Juni 2018," tutur Jonfis di Jakarta, Kamis (24/5/2018).

Berbagai layanan bisa didapatkan konsumen Honda selama periode tersebut seperti servis berkala, perbaikan kendaraan, hingga Product Update (PUD) di semua dealer resmi Honda.

Untuk Posko Siaga Honda, konsumen bisa melakukan berbagai pemeriksaan mobil kesayangannya apabila baik itu ada merasa ada masalah, atau sekedar memastikan kondisi mobil benar-benar prima.

Konsumen bisa mengaktifkan aki, memeriksa dan mengganti ban, menambah air wiper, memeriksa atau memperbaiki lampu, kampas rem dan perbaikan kendaraan darurat lainnya, termasuk melakukuan Product Update (PUD).

>>> Awas, Yang Duduk Disamping Pengemudi Jangan Tidur Selama Perjalanan Mudik

Seorang mekanik sedang memeriksa mobil di bengkel resmi Honda

Bengkel resmi Honda tetap memberikan layanan selama masa liburan

Untuk kebutuhan pengemudi dan penumpang, Posko Siaga Honda dilengkapi ruang istirahat yang sangat layak lengkap dengan televisi, koneksi internet wifi serta minuman gratis dari Honda.

Sebagai tambahan untuk memudahkan konsumen dalam mendapatkan informasi dan layanan Bengkel Siaga Honda, konsumen bisa mengakses melalui www.Honda-Indonesia.com/hondasiaga. Konsumen bisa dengan cepat menemukan bengkel siaga yang terdekat dari lokasi mereka secara real time, dan langsung dapat menelpon atau diarahkan menuju lokasi dengan menggunakan google maps.

Bagi pengguna Twitter, informasi Bengkel Siaga Honda 2018 bisa diakses melalui akun @hondaisme yang akan memberikan update terbaru mengenai kondisi jalan, tips, dan informasi seputar mobil Honda, kuis berhadiah menarik dan berbagai informasi lainnya.

Tak hanya itu saja, layanan Bengkel Siaga Honda juga bisa diakses melalui aplikasi Bengkel Siaga Honda yang bisa didownload di AppStore maupun PlayStore.

>>>  Terus ikuti perkembangan berita mobil terupdate di Mobilmo.com

Tampilan Aplikasi Siaga Honda 2018 di halaman playstore

Layanan Bengkel Siaga Honda juga tersedia dalam bentuk digital

“Penambahan jaringan bengkel siaga dan akses yang lebih mudah melalui situs Honda-Indonesia.com dan aplikasi Honda Siaga merupakan komitmen kami untuk terus memberikan layanan lebih baik bagi konsumen yang melakukan perjalanan di musim Lebaran tahun ini," tutup Jonfis.

>>> Bosan dengan mobil kamu? Jual saja di Cintamobil.com dan dapatkan harga menguntungkan!

Berita sama topik

  • Kekhawatiran Pengusaha Mobil Bekas, Harga Mobil Baru Turun 20% Lebih

    23/09/2020| Abdul

    Kekhawatiran Pengusaha Mobil Bekas, Harga Mobil Baru Turun 20% Lebih

    Apabila harga mobil baru mengalami penurunan melebihi 20% maka dapat membuat harga mobil bekas menjadi semakin tertekan. Hal tersebut juga menjadi salah satu kekhawatiran pengusaha mobil bekas.

  • Program Adira Poin, Strategi Adira Cegah Cicilan Mandek

    10/09/2020| Abdul

    Program Adira Poin, Strategi Adira Cegah Cicilan Mandek

    Program Adira Poin dibuat oleh Adira Finance untuk memberikan nilai tambah dalam masa pandemi Covid-19 dalam hal transaksi pembayaran. Program tersebut ditujukan untuk konsumen yang berupa poin dan dapat ditukarkan dengan voucher listrik, potongan angsuran dan lainnya.

  • Ikuti Acara Pelelangan Mobil Pemkot Cimahi, Ada 43 Mobil Lho!

    08/09/2020| Abdul

    Ikuti Acara Pelelangan Mobil Pemkot Cimahi, Ada 43 Mobil Lho!

    43 mobil operasional Pemkot Cimahi dilakukan pelelangan. Yang mana pelelangan mobil Pemkot Cimahi bisa diikuti oleh masyarakat umum. Mobil bekas tersebut mempunyai harga yang terjangkau sehingga cocok bagi seseorang yang ingin beli mobil tapi budget minim.

International