Mobil Mini di ‘Dealer Lil Benz’ Cocok untuk Hadiah Natal Anak Anda

25/12/2018 | Padli Nurdin

“Dealer Lil Benz” begitu diler unik ini disebut, merupakan sebuah diler yang didedikasikan khusus bagi pecinta otomotif yang ingin menularkan kecintaannya kepada anak-anak mereka. Baru saja membuka diler terbaru mereka di King of Prussia Mall di Pennsylvania, diler ini memberikan pengalaman bagi anak-anak untuk test drive mobil, walaupun hanya untuk satu hari.

Gambar diler mini Mercedes-Benz

Diler resmi untuk mobil anak Mercedes-Benz akan dibuka di Pennsylvania

>>> Susahnya Parkir di Kota Besar, 107 Jam Per Tahun Hanya Untuk Mencari Tempat Parkir

Sama seperti diler mobil Mercedes lainnya, anak-anak mendapatkan kesempatan untuk menguji coba berbagai macam model andalan Mercedes-Benz. Mulai dari CLA 45 AMG, SLS AMG, hingga Mercedes-Benz G-Wagen tersedia untuk dikendarai. Tentu saja anak-anak tidak membutuhkan lisensi atau SIM untuk mengendarainya.

Selain mencoba mobil, setiap pelanggan kecil ini juga mendapat buku manual pemilik yang juga berfungsi sebagai buku mewarnai. Untuk melengkapi pengalaman berkunjung ke diler mungil ini, masing-masing anak akan mendapatkan SIM mengemudi Lil Benz mereka sendiri, lengkap dengan foto dan detail kartu.

>>> Baca juga: Review Mercedes-Benz X-Class 2019

Mobil yang digunakan mungkin hanya terbuat dari  plastik keras. Tetapi jangan salah, mobil-mobil yang digunakan terlihat sama bagusnya dengan aslinya. Banyak fitur yang bisa digunakan ketika anak Anda membawanya. Mulai dari lampu depan, klakson, tombol start, semua fitur untuk membuat anak-anak terhibur selama berjam-jam.

Lihat bagaimana serunya mengendarai Mercedes-Benz mini di sini

Tapi jangan tertipu dengan desain dan logo bi-turbo pada mobil ini. Mobil mini ini tidak akan membuat anak-anak melaju dengan kencang. Untuk alasan keamanan, kecepatan tertinggi mobil mungil Mercedes-Benz hanya 5.5 km/jam. Ingin mengajarkan kebut-kebutan? Tentu bukan di sini tempatnya.

Jika anak Anda jatuh cinta terhadap kecanggihan mobil mini Mercedes ini, Anda bisa memesannya secara online. Jauh lebih mudah dibandingkan membeli mobil aslinya. Dan bagi Anda yang datang ke Dealer Lil Bens, Anda bisa mendapatkan kode diskon ketika Anda akan membeli kendaraan. Wow, cukup realistis, ya?

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

  • 16/12/2019 | Fatchur Sag

    Pengamanan Libur Nataru, Truk ODOL Jadi Fokus Utama Polisi

    Truk ODOL (over dimension over loading) bakal dipantau lebih serius saat libur Natal dan Tahun Baru (Nataru).

  • 07/10/2019 | Fatchur Sag

    Wow, Replika Batmobile Dijual Rp 13 Miliar, Apa Kehebatannya?

    Memanfaatkan kehebatan aksi Batmobile dalam film fiksi Batman, FastBoomPro menjual mobil replika tunggangan manusia kelelawar dengan harga 850.000 dollar AS atau setara Rp 13 miliar. Apa hebatnya replika Batmobile ini?

  • 07/10/2019 | Abdul

    Bangkai Mobil Berkarat Dijual Puluhan Juta, Apakah Layak?

    Mobil merupakan tunggangan yang nyaman ketika ingin pergi ke suatu tempat yang dituju. Beragam fitur diberikan untuk mendukung perjalanan. Selain mobil baru, mobil bekas juga bisa dipilih saat ingin membeli tapi budget pas pasan. Berbeda dengan mobil bekas yang masih dapat digunakan, bagaimana dengan bangkai mobil berkarat, apakah masih laku dijual di pasaran?