Mengintip Kereta Bayi Mewah Mercedes-AMG, Sang Buah Hati Serasa Dimanjakan

03/10/2020| Abdul

Berkendara tidak hanya soal diri-sendiri saja yang diperhatikan, akan tetapi barang bawaan juga perlu dijadikan pertimbangan. Untuk seseorang yang bepergian dengan sang buah hati yang masih balita, biasanya saat bepergian tidak lupa untuk membawa kereta bayi. Tujuannya adalah mempermudah ketika sampai tujuan dalam mengajak sang buah hati jalan-jalan. Kali ini pihak Mercedes-AMG  membikin kereta bayi mewah.

Gambar ini menunjukkan Kereta dorong mewah warna hitam dan sedikit warna hijau

Mer edes-AMG bikin kereta bayi premium

>>> Baca Juga, Kondisi Jalanan Ekstrem, Sektor Kesehatan Manado Pakai Mobil Isuzu Mu-X Ambulans

Jadi untuk soal kereta bayi, pihak Mercedes diam-diam masuk ke dalam bisnis tersebut. Ternyata sudah sejak 2 tahun lalu bisnis tersebut dilakukan dengan menggunakan merek Hartan. Dikabarkan bahwa sekarang penawaran seri AMG telah diperluas jangkauannya.

Berkaitan dengan kereta dorong bayi dari Mercedes dilansir dari laman Carscoops pada 2/10/2020, yang mana untuk kereta bayinya terssedia pada tahun 2020 dan juga 2021. Yang mana hal tersebut bersamaan dengan pembaruan yang dilakukan pada seri Avantgarde. Untuk bagian pelek dari kereta bayi tersebut disesuaikan dengan AMG cross-spoke asli dan juga menggunakan sarung jok Microfaser Dinamica serta dihadirkan dengan pilihan warna grafit atau hitam.

Kereta bayi mewah tersebut memiliki kenyamanan yang telah ditingkatkan untuk sang buah hati. Hal tersebut seperti pada bagian multi-stage, ventilasi yang ditujukan untuk memberikan kenyamanan pada cuaca apapun dan kanopi dibuat memendek sendiri sebagai pelindung dari sinar matahari.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan kereta dorong bayi dimasukkan ke bagasi mobil

Dimensi ultra kompak buat kereta dorong bayi mudah dimasukkan bagasi

Fitur yang diberikan seperti safety click system bisa membuat posisi anak dilakukan pengubahan dan kursinya bisa dibalik. Menariknya lagi, kereta dorong dari Mercedez dibekali dengan pegangan untuk mendorong yang bisa diatur ketinggiannya, rem parkir dan suspensi khusus.

>>> Klik di sini untuk mengetahui informasi tentang review Mobil terlengkap

Ukuran yang dimiliki adalah 69x58,5x31 cm pada saat dilipat, ukuran tersebut terbilang ultra-kompak. Dengan begitu saat ingin membawanya di dalam mobil tidak memerlukan ruang besar di dalam bagasi mobil. Bahkan kendaraan sedan sport juga bisa membawanya.

Gambar ini menunjukkan kereta dorong premium bayi mercedes

Sang buah hati akan dimanjakan dengan kereta dorong bayi premium

Tidak hanya kereta bayi mewah saja, beberapa aksesoris juga disediakan dengan dibanderol harga premium. Untuk produk lainnya seperti tas jinjing yang dibekali dengan pegangan pembawa, ransel dan juga Bag2Go yang dapat digunakan sebagai tas bahu atau dipasang di bagian pegangan dorongan.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

International