Meluncur di Thailand, Mitsubishi Xpander Disebut Sebagai Crossover

20/08/2018| Fat

Petinggi Mitsubishi Motors Thailand berpose bersama Mitsubishi Xpander

Mitsubishi Xpander meluncur di Thailand dengan harga lebih dari Rp 300 juta

Pameran otomotif Bangkok International Grand (BIG) Motor Sale 2018 yang diselenggarakan di Bangkok International Trade and Exhibition Centre (BITEC), Bangkok Thailand tanggal 18-26 Agustus 2018 dimanfaatkan penuh oleh Mitsubishi Motors Thailand meluncurkan model terbaru dari Indonesia, Xpander.

Dalam keterangan resminya, President & CEO Mitsubishi Motors (Thailand) co., Ltd, Morikazu Chokki menuturkan peluncuran Mitsubishi Xpander ini adalah jawaban atas keinginan konsumen 'negeri gajah putih' pasca melihat kesuksesan di Indonesia dan Filipina.

"Setelah menerima masukan positif dari media dan beragam kegiatan tes drive Xpander siap untuk menemui pemintaan yang berkembang di segmen crossover di pasar Thailand. Kendaraan ini sudah sukses di Indonesia dan Filipina," kata Morikazu Chokki kepada media setempat, Sabtu (18/8/2018).

Mitsubishi Xpander yang diluncurkan di Thailand tersedia dalam dua varian yaitu GLS Limited dan GT. Sedikit mengejutkan, Mitsubishi Xpander Thailand yang disebut sebagai crossover ini dijual jauh lebih tinggi dengan harga di Indonesia.

>>> Selling Points Tinggi Bikin Mitsubishi Xpander Raih Banyak Penghargaan

Foto Mitsubishi Xpander dari depan dan belakang

Hanya dua varian Xpander yang diluncurkan di Thailand

Varian GLS dihargai 779.000 baht atau sekitar Rp 342 jutaan, sedangkan varian GT yang sudah dilengkapi dengan kamera parkir belakang, lampu kabut, sentuhan warna krom, MID dan layar sentuh dihargai 849.000 baht atau sekitar Rp 373 jutaan. Bandingkan dengan harga di Indonesia yang harga varian tertingginya, yaitu ULTIMATE A/T hanya berharga Rp 255.4 juta.

Kehadiran Mitsubishi Xpander ini melengkapi line-up Mitsubishi yang telah dipasarkan di Thailand sebelumnya seperti Triton, Triton Athlete, Pajero Sport, Mirage dan Attrage sedan.

>>> Mulai Debut Di Thailand, Mitsubishi Mirage Sedan Hadirkan Berbagai Fitur Unggulan

Foto Lampu depan Xpander, futuristik

MItsubishi Motors Thailand memasukkan Xpander dengan dalam kategori crossover

>>> Baca berita terbaru dunia otomotif terlengkap di sini

Berita sama topik

  • Tahun Baru Mobil Baru, Beli Daihatsu Ayla Mulai Rp. 102 Juta

    11/01/2021| Abdul

    Tahun Baru Mobil Baru, Beli Daihatsu Ayla Mulai Rp. 102 Juta

    Mobil Daihatsu Ayla varian terendah dijual dengan harga Rp. 100 jutaan lebih sedikit. Tentunya hal ini menjadi salah satu kendaraan yang dapat dibeli bagi Sobat yang menginginkan sebuah kendaraan dengan harga terjangkau dan kondisi baru.

  • Terkait Larangan Mobil Konvensional Di Jepang, Toyota Minta Tidak Melarangnya

    21/12/2020| Abdul

    Terkait Larangan Mobil Konvensional Di Jepang, Toyota Minta Tidak Melarangnya

    Rencana Jepang untuk larangan kendaraan ICE akan dilakukan tahun 2035. Pihak Toyota mencoba untuk mendorong pihak Pemerintah Jepang supaya tidak melarang mobil konvensional terkait larangan mobil konvensional di Jepang. Selain itu belum ada kejelasan terkait perizinan untuk kendaraan hybrid dan plug-in hybrid apakah diizinkan atau tidak.

  • Bulan November 2020 Penjualan Honda Brio Mengalami Peningkatan

    14/12/2020| Abdul

    Bulan November 2020 Penjualan Honda Brio Mengalami Peningkatan

    Momen akhir tahun menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk membeli mobil. Hal tersebut karena terdapat penawaran menarik yang diberikan oleh pihak pabrikan. Nah untuk kali ini kami akan memberikan informasi mengenai penjualan Honda Brio di bulan November 2020.

International