Keren Beanget, Toyota C-HR Racikan Rowen International Tampak Lebih Gahar

06/07/2019 | Abdul

Rowen International merupakan perusahaan modifikasi asal Jepang  yang sudah melakukan modifikasi beberapa kali pada mobil Toyota C-HR. Sehingga tampilannya mengalami perubahan yang membuatnya tampak lebih keren. Nah kali ini pihaknya kembali melakukan perombakan, alhasil Toyota C-HR racikan Rowen International tampak lebih gahar.

Gambar ini menunjukkan Toyota C-HR Racikan Rowen International tampak depan dengan lampu menyala

Rowen International adalah perusahaan modifikasi asal Jepang

>>> Baca Juga, Dengan Alasan Apapun, Modifikasi Tak Resmi 'Pantangan' Bagi Pabrikan

Pada modifikasi yang dilakukan oleh Rowen International mengandalkan bodykit yang lebih kebar serta fendernya juga dibuat lebih besar pula. Sementara untuk side skirt dan juga bumper dibuatnya lebih tebal. Adapun C-HR yang dilakukan ubahan oleh pihak Rowen telah dilengkapi dengan aksesori lampu baru, pelek, LED dan juga grill yang tidak diberi emblem. Hal ini dilansir dari Carscoops pada hari Sabtu kemarin.

Jika dilihat, Toyota C-HR racikan Rowen International tampilannya tampak lebih agresif. Ditambah lagi ketika logo Toyota dihilangkan menjadi misterius. Penggunaan grille yang dipadukan dengan aksesori lampu membuat mobil asal Jepang ini menjadi lebih menonjol.

Yang lebih menarik adalah, modifikasi yang dilakukan yakni penggunaan grill baru tetap compatible dengan sistem Safety Sense Toyota. Jadi akan tetap memberikan keselamatan dan juga kenyamanan selama berkendara. Meskipun untuk sensitivitas radarnya mungkin akan sedikit mengalami penurunan.

Toyota C-HR racikan Rowen International tidak hanya di modifikasi bagian luar saja, akan tetapi di bagian dalam juga dilakukan pengoprekan. Perubahan tersebut terjadi pada bagian kursi yakni mengandalkan kursi sporty Recaro dan juga sistem pengereman yang memiliki performa tinggi dan penggunaan knalpot kustom.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan Toyota C-HR Racikan Rowen International tampak belakang dan samping kananGambar ini menunjukkan Toyota C-HR Racikan Rowen International  tampak depan

Modifikasi Rowen buat C-HR jadi lebih garang

Namun sayangnya dari pihak Rawen International tidak membeberkan biaya untuk melakukan modifikasi yang dilakukan tersebut sehingga tampil lebih sangar. Bagi sobat modifikator bisa mencoba melihat desain Toyota C-HR racikan Rowen International, siapa tahu akan mendapatkan inspirasi yang lebih.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

  • 18/10/2019 | Fatchur Sag

    Jadi Mobil Bank, Toyota Fortuner Ini Dibikin Tahan Peluru

    Toyota Fortuner ekspor dibuat untuk kebutuhan-kebutuhan khusus sesuai permintaan negara tujuan. Di Vietnam, mobil ini disulap menjadi tahan peluru untuk digunakan sebagai mobil bank pengantar uang. Seperti apa rupanya?

  • 16/10/2019 | Fatchur Sag

    BMW Seri 3 Kuasai Pasar BMW di Indonesia

    BMW Seri 3 melegenda di berbagai negara. Bahkan di Indonesia, penjualan BMW Seri 3 menjadi salah satu yang terbesar dibanding seri BMW yang lain.

  • 15/10/2019 | Fatchur Sag

    Mobil Hybrid Digencarkan, Bagaimana Nasibnya Saat Jadi Mobil Bekas?

    Menyambut era elektrifikasi kendaraan bermotor di ranah global maupun lokal, perlahan tapi pasti mobil konvensional bakal tergantikan dengan mobil listrik maupun mobil hybrid. Artinya cepat atau lambat bakal ada mobil listrik dan mobil hybrid yang jadi mobil bekas. Bagaimana nasibnya nanti?