Instant Karma: Pecahkan Spion Saksi Pencurian, Pencuri Motor ini Kena Batunya

23/08/2018| Padli Nurdin

Ketika kita melihat situasi ilegal, seperti pencurian, beberapa dari kita mungkin memilih untuk tetap aman dan membiarkan masalah tersebut ditangani polisi. Namun, berbeda dengan pengemudi mobil yang mencoba menghalangi pencuri motor beraksi.

Dilansir dari Ride Apart, kejadian ini berada di sebuah jalan yang sepi di London, Inggris. Dari adegan yang terekam kamera CCTV, dua orang terlihat berkendara dengan sepeda motor mereka untuk berhenti dan melihat sebuah sepeda motor terletak diantara sebuah truk dan van. Salah satu dari mereka lalu mencoba mencuri sepeda motor tersebut.

Gambar yang menunjukan pencuri motor yang dihadang oleh pengemudi mobil di London

Pencuri motor dihadang oleh pengemudi mobil (foto: Ride Apart)

>>> Belum dibeli, BMW X1 langsung tabrak diler mobilnya

Sementara yang satu beraksi, temannya yang masih berada di atas sepeda motornya melihat kondisi. Hanya beberapa detik kemudian sebuah mobil nampak datang dari arah kanan dan melambat. Mobil tersebut berhenti dan melihat dua orang tersebut bermain-main dengan sepeda motor. Tentu saja pemandangan yang aneh dan mencurigakan.

Pengemudi mobil tersebut terlihat melangkah keluar tetapi salah satu pencuri langsung mengancamnya. Sang pengemudi akhirnya masuk ke dalam mobil. Tapi si pencuri masih belum puas dan akhirnya memecahkan kaca spion mobil tersebut. Dan akhirnya mobil itu lalu pergi.

>>> Berbagai review mobil terlengkap hanya ada di Mobilmo

Menurut laporan, keberanian pengemudi mobil membuat kedua orang pencuri tersebut tidak berusaha mengejarnya. Keduanya lagi melompat kembali ke motor mereka, memutarnya, dan mencoba untuk pergi dari tempat kejadian.

Namun, kejadian tersebut tidak berhenti sampai disitu. Ternyata pengemudi mobil tersebut tidak benar-benar pergi. Ia hanya maju beberapa meter untuk mundur dengan kecepatan kencang kebelakang. Salah satu pencuri melihat hal itu dan akhirnya ia pergi meninggalkan temannya yang sukses ditabrak ketika sedang menghidupkan mobil.

>>> Berita unik dan menarik dari dalam dan luar negeri hanya di sini

Pencurian tersebut terekam kamera keamanan di salah satu sisi jalan

Tampak sang pengemudi mobil keluar dari mobil sambil memegang telepon, mungkin untuk menelpon polisi. Si pencuri yang masih tertinggal sangat ketakutan hingga hanya bisa berlari meninggalkan sepeda motornya yang rusak parah.

>>> Berita terlengkap dunia otomotif bisa Anda temukan di Mobilmo

Berita sama topik

  • Kekhawatiran Pengusaha Mobil Bekas, Harga Mobil Baru Turun 20% Lebih

    23/09/2020| Abdul

    Kekhawatiran Pengusaha Mobil Bekas, Harga Mobil Baru Turun 20% Lebih

    Apabila harga mobil baru mengalami penurunan melebihi 20% maka dapat membuat harga mobil bekas menjadi semakin tertekan. Hal tersebut juga menjadi salah satu kekhawatiran pengusaha mobil bekas.

  • Program Adira Poin, Strategi Adira Cegah Cicilan Mandek

    10/09/2020| Abdul

    Program Adira Poin, Strategi Adira Cegah Cicilan Mandek

    Program Adira Poin dibuat oleh Adira Finance untuk memberikan nilai tambah dalam masa pandemi Covid-19 dalam hal transaksi pembayaran. Program tersebut ditujukan untuk konsumen yang berupa poin dan dapat ditukarkan dengan voucher listrik, potongan angsuran dan lainnya.

  • Ikuti Acara Pelelangan Mobil Pemkot Cimahi, Ada 43 Mobil Lho!

    08/09/2020| Abdul

    Ikuti Acara Pelelangan Mobil Pemkot Cimahi, Ada 43 Mobil Lho!

    43 mobil operasional Pemkot Cimahi dilakukan pelelangan. Yang mana pelelangan mobil Pemkot Cimahi bisa diikuti oleh masyarakat umum. Mobil bekas tersebut mempunyai harga yang terjangkau sehingga cocok bagi seseorang yang ingin beli mobil tapi budget minim.

International