Fantastis, Mobil Lamborghini Huracan Berbalut Berlian Hanya 2 Unit Di Indonesia

25/07/2019 | Abdul

Siapa yang tidak tahu dengan produsen mobil Lamborghini. Jika mendengar nama tersebut pasti yang terbayang adalah mobil sport, mobil mahal atau mobil mewah dan memiliki kelas yang tinggi. Hal tersebut wajar karena produknya memang diperuntukkan untuk orang berduit. Pada ajang GIIAS 2019 mobil Lamborghini Huracan hanya dibanderol Rp. 40 juta saja.

Gambar ini menunjukkan mobil Lamborghini Huracantampak depan dan samping kiri

Mobil Lamborghini Huracan mainan dihargai Rp. 40 juta

>>> Baca Juga, Mau Beli SUV Super Mewah Audi Q8 Seperti di GIIAS 2019, Ini Harganya!

Seperti yang kita tahu, bahwa supercar Huracan memiliki harga yang fantastis yakni sekitar Rp. 9 miliar. Tapi yang dijual di GIIAS ternyata adalah diecast. Yang menarik adalah adanya balutan berlian pada sportcar tersebut dengan jumlah 7.080 berlian Swarovski.

Desainnya juga sangat detail dari mulai bagian depan hingga samping dan juga spionnya. Jika dilihat memang mirip seperti aslinya.

"Kelebihan mobil Lamborghini Huracan mainan ini adalah terdapat 7.080 berlian Swarovski yang menyelimuti seluruh bodi," ujar salah seorang tenaga penjual yang tak ingin disebutkan namanya, di ICE BSD City, Tangerang pada hari Rabu (24/7/2019).

Yang paling membuat orang kaget adalah untuk jumlahnya hanya 120 unit saja di seluruh dunia. Sementara untuk Indonesia sendiri hanya kebagian 2 unit saja. Jadi apakah mobil mainan tersebut sudah terjual, sobat bisa datang melihatnya langsung di GIIAS 2019.

"Indonesia hanya kebagian dua unit saja. Salah satunya yang dipajang di booth kita ini," katanya.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan mobil Lamborghini Huracan mainan yang berbalut berlian

Mobil Lamborghini Huracan ini berbalut 7.080 berlian Swarovski

Sebagai tambahan informasi, mobil Lamborghini Huracan yang asli merupakan supercar yang tangguh dengan kemewahan serta tampilan yang sangat mumpuni. Mesin yang digunakan adalah V10 yang mempunyai kapasitas 5.2 liter. Dengan mengandalkan mesin  tersebut dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 630 hp dan torsi puncaknya mencapai 444 Nm.

Yang lebih menarik adalah, mesin tersebut dapat melaju dari 0 sampai 100 km/jam hanya membutuhkan waktu 2,9 detik saja. Tentunya mobil supercar ini sangatlah bertenaga dan untuk kecepatan tertingginya adalah 325 km/jam.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

  • 18/10/2019 | Fatchur Sag

    Jadi Mobil Bank, Toyota Fortuner Ini Dibikin Tahan Peluru

    Toyota Fortuner ekspor dibuat untuk kebutuhan-kebutuhan khusus sesuai permintaan negara tujuan. Di Vietnam, mobil ini disulap menjadi tahan peluru untuk digunakan sebagai mobil bank pengantar uang. Seperti apa rupanya?

  • 16/10/2019 | Fatchur Sag

    BMW Seri 3 Kuasai Pasar BMW di Indonesia

    BMW Seri 3 melegenda di berbagai negara. Bahkan di Indonesia, penjualan BMW Seri 3 menjadi salah satu yang terbesar dibanding seri BMW yang lain.

  • 15/10/2019 | Fatchur Sag

    Mobil Hybrid Digencarkan, Bagaimana Nasibnya Saat Jadi Mobil Bekas?

    Menyambut era elektrifikasi kendaraan bermotor di ranah global maupun lokal, perlahan tapi pasti mobil konvensional bakal tergantikan dengan mobil listrik maupun mobil hybrid. Artinya cepat atau lambat bakal ada mobil listrik dan mobil hybrid yang jadi mobil bekas. Bagaimana nasibnya nanti?