Fantastis, Mobil Lamborghini Huracan Berbalut Berlian Hanya 2 Unit Di Indonesia

25/07/2019 Abdul Pasar Mobil

Mobil Lamborghini Huracan dihargai hanya Rp. 40 juta dalam pameran GIIAS 2019. Dengan taburan berlian di sekelilingnya tampilannya sangat mewah sehingga banyak pengunjung yang tertarik untuk melihatnya.

Siapa yang tidak tahu dengan produsen mobil Lamborghini. Jika mendengar nama tersebut pasti yang terbayang adalah mobil sport, mobil mahal atau mobil mewah dan memiliki kelas yang tinggi. Hal tersebut wajar karena produknya memang diperuntukkan untuk orang berduit. Pada ajang GIIAS 2019 mobil Lamborghini Huracan hanya dibanderol Rp. 40 juta saja.

Gambar ini menunjukkan mobil Lamborghini Huracantampak depan dan samping kiri

Mobil Lamborghini Huracan mainan dihargai Rp. 40 juta

>>> Baca Juga, Mau Beli SUV Super Mewah Audi Q8 Seperti di GIIAS 2019, Ini Harganya!

Seperti yang kita tahu, bahwa supercar Huracan memiliki harga yang fantastis yakni sekitar Rp. 9 miliar. Tapi yang dijual di GIIAS ternyata adalah diecast. Yang menarik adalah adanya balutan berlian pada sportcar tersebut dengan jumlah 7.080 berlian Swarovski.

Desainnya juga sangat detail dari mulai bagian depan hingga samping dan juga spionnya. Jika dilihat memang mirip seperti aslinya.

"Kelebihan mobil Lamborghini Huracan mainan ini adalah terdapat 7.080 berlian Swarovski yang menyelimuti seluruh bodi," ujar salah seorang tenaga penjual yang tak ingin disebutkan namanya, di ICE BSD City, Tangerang pada hari Rabu (24/7/2019).

Yang paling membuat orang kaget adalah untuk jumlahnya hanya 120 unit saja di seluruh dunia. Sementara untuk Indonesia sendiri hanya kebagian 2 unit saja. Jadi apakah mobil mainan tersebut sudah terjual, sobat bisa datang melihatnya langsung di GIIAS 2019.

"Indonesia hanya kebagian dua unit saja. Salah satunya yang dipajang di booth kita ini," katanya.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan mobil Lamborghini Huracan mainan yang berbalut berlian

Mobil Lamborghini Huracan ini berbalut 7.080 berlian Swarovski

Sebagai tambahan informasi, mobil Lamborghini Huracan yang asli merupakan supercar yang tangguh dengan kemewahan serta tampilan yang sangat mumpuni. Mesin yang digunakan adalah V10 yang mempunyai kapasitas 5.2 liter. Dengan mengandalkan mesin  tersebut dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 630 hp dan torsi puncaknya mencapai 444 Nm.

Yang lebih menarik adalah, mesin tersebut dapat melaju dari 0 sampai 100 km/jam hanya membutuhkan waktu 2,9 detik saja. Tentunya mobil supercar ini sangatlah bertenaga dan untuk kecepatan tertingginya adalah 325 km/jam.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Mungkin anda ingin baca

  • Bocoran Poin Perpres Mobil Listrik Diungkapkan Oleh Menperin
    Pasar Mobil Abdul

    Bocoran Poin Perpres Mobil Listrik Diungkapkan Oleh Menperin

    14/08/2019

    Perpres mobil listrik telah ditandatangani oleh Presiden RI. Namun untuk isinya sendiri masih belum disebarkan sehingga publik belum mengetahuinya. Namun ada sedikit bocoran terkait poin Perpres mobil listrik yang baru saja diteken.

  • Ini Tanggapan Toyota Sehubungan Dengan Tanda Tangan Perpres Kendaraan Listrik
    Pasar Mobil Abdul

    Ini Tanggapan Toyota Sehubungan Dengan Tanda Tangan Perpres Kendaraan Listrik

    13/08/2019

    Kabar menggembirakan berkaitan dengan perkembangan mobil listrik di Indonesia. Yang mana dari pihak Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) telah menyatakan bahwa Peraturan Presiden (Perpres) sehubungan dengan kendaraan listrik (electric vehicle/EV) telah ditandatangani. Yang mana pemerintah akan memberikan beragam insentif untuk produsen otomotif yang melakukan pembangunan mobil listrik di Tanah Air begitupun dengan konsumen penggunanya.

  • Unik, Mobil Rasa Helikopter Dengan Modalkan Mobil Termurah Di Dunia
    Pasar Mobil Abdul

    Unik, Mobil Rasa Helikopter Dengan Modalkan Mobil Termurah Di Dunia

    12/08/2019

    Setiap orang mempunyai sebuah keinginan dan impian. Sehingga banyak yang berusaha keras untuk mewujudkan impiannya tersebut. Pada segmen kali ini kabar dari India yang mempunyai sebuah impian yaitu memiliki sebuah helikopter. Hasilnya jalan yang ditempuh malah terbilang unik sehingga dapat merasakan sebuah mobil rasa helikopter.