Diler Nissan-Datsun Resmi Berdiri Di Bekasi Dengan Konsep Baru

01/09/2018| Handy Goeyana

Diler Nissan-Datsun ke-105 ini resmi berdiri di atas tanah berukuran 1.100 meter persegi, termasuk area penjualan dan bengkel dengan 10 area kerja yang berlokasi di Jl. Jenderal Sudirman Km 32 Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan.

diler Nissan-Datsun ke-105 yang resmi berdiri di Bekasi

Diler Nissan-Datsun yang resmi berdiri di Bekasi, Jawa Barat

Diler di Bekasi ini dikelola oleh manajemen PT Mimosa Putra Abadi (MPA), yang baru saja ditunjuk sebagai mitra diler Nissan keenam di Indonesia. Mengadopsi konsep Nissan Retail Concept (NRC) yang menawarkan layanan bagi pelanggan dengan konsistensi pengalaman merek secara global, NRC menawarkan lokasi yang nyaman bagi pelanggan untuk pembelian, pembiayaan dan perbaikan kendaraan Nissan dan Datsun mereka.

>>> Baca juga: Review Datsun Go+ Panca 2018, Harga Terjangkau Tapi Minim Peningkatan

Konsep desain retail terbaru ini memperlihatkan perubahan di seluruh bidang, mulai dari penjualan, servis, hingga layanan finansial, guna memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan. Tidak hanya itu, diler baru ini menawarkan beragam model kendaraan Nissan dan Datsun baik lama maupun terbaru, termasuk New Nissan Terra dan Datsun GO live Special Version.

>>> Nissan GT-R50: Perayaan Gabungan Setengah Abad Nissan GT-R Dan Italdesign

peresmian diler di Bekasi oleh para petinggi Nissan-Datsun

Peresmian diler terbaru oleh para petinggi Nissan-Datsun

Perlahan tapi pasti, semua diler akan mengimplementasikan Nissan Retail Concept terbaru ini secara bertahap. Konsep NRC merupakan bagian dari Nissan Customer Power dan rencana jangka menengah perusahaan bertajuk Nissan M.O.V.E 2022. Melalui tajuk ini, Nissan terus mendorong inovasi dan memberi pengalaman yang mengesankan bagi pelanggan di Indonesia.

​​>>> Selalu ikuti perkembangan informasi dunia otomotif hanya ada di Mobilmo

Berita sama topik

  • Luncurkan Dealer ke-8,Honda Siap Ekspansi Pasar Mobil Surabaya

    01/10/2019| Hafizh Fauzan

    Luncurkan Dealer ke-8,Honda Siap Ekspansi Pasar Mobil Surabaya

    Kehadiran dealer Honda Prisma HR Muhammad menjadi bukti bahwa pasar otomotif kota Surabaya sangat penting bagi Honda di Indonesia, dimana dengan pengembangan yang diberikan membuat dealer ini siap melayani konsumen hingga kawasan Jawa Timur.

  • Pertajam Penjualan, Suzuki Hadirkan Dealer Di Banten

    08/09/2018| Arfian Alamsyah

    Pertajam Penjualan, Suzuki Hadirkan Dealer Di Banten

    Dalam upaya memperluas jaringan layanan penjualan, perbaikan, dan suku cadang Suzuki ke berbagai daerah di Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan outlet ke-325 dengan fasilitas 3S (Sales, Service, dan Spareparts) dalam acara Grand Opening Suzuki Pusaka Motor Utama (PT PMU) cabang Serang. Berdiri sejak tahun 2010, saat ini PT PMU sudah menaungi dua diler di kawasan Sukabumi dan Bekasi di antaranya sudah dilengkapi fasilitas 3S.

  • Dekatkan Diri Dengan Konsumen, Diler ke-326 Suzuki Hadir di Lampung Selatan

    01/09/2018| Fatchur Sag

    Dekatkan Diri Dengan Konsumen, Diler ke-326 Suzuki Hadir di Lampung Selatan

    Bekerja sama dengan PT Persada Lampung Raya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan dealer ke-326 di Natar, Lampung Selatan, Rabu (29/8/2018).

International