Dekatkan Diri Dengan Konsumen, Diler ke-326 Suzuki Hadir di Lampung Selatan

01/09/2018| Fatchur Sag

Foto Penandatanganan prasasti diler baru Suzuki oleh petinggi suzuki

Penandatanganan prasasti dealer Suzuki Natar dilakukan langsung oleh Presiden PT SIS, Seiji Itayama, Rabu (29/8/2018) (foto: Kompas)

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan setia di wilayah Sumatera, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali membuka diler baru di kota Natar, Lampung Selatan dengan nama Persada Lampung Raya.

Diler baru Suzuki Persada Lampung Raya ini adalah hasil kerjasama PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dengan PT Persada Lampung Raya.

Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS menuturkan diler baru Suzuki Persada Lampung Raya dilengkapi fasilitas 3S (sales, service, sparepart). Jadi tak hanya melayani penjualan saja, tapi juga perawatan dan menyediakan suku cadang mobil merek Suzuki.

"Pembukaan outlet ini merupakan komitmen kami untuk memperluas jaringan penjualan, perbaikan, dan suku cadang untuk produk Suzuki di wilayah Lampung," kata Setiawan dalam keterangan resminya, Kamis (30/8/2018).

>>> Suzuki Catatkan Hasil Positif Ekspor Di Semester I 2018

Foto Dealer baru suzuki Natar sesaat sebelum peresmian

Diler Suzuki Persada Lampung Raya melayani penjualan, perawatan, perbaikan bodi dan menyediakan suku cadang mobil Suzuki (foto: Otonymous)

Diler baru Suzuki Persada Lampung Raya menempati area seluas 2.208 meter persegi dengan luas bangunan 2.051 meter persegi. Didesain secara modern dan mewah, diler baru ini menawarkan kenyamanan lebih kepada para pengunjung.

Di ruang display diler bakal memajang line up Suzuki seperti Ignis, Karimun Wagon R dan low MPV andalan All New Ertiga.

Sedangkan di area perawatan, diler Suzuki Persada Lampung Raya dilengkapi dengan stall-stall perawatan dan juga perbaikan bodi. Berbagai peralatan terbaru disiapkan seperti Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), Digital Battery Tester, serta layanan cuci dan vacuum.

>>> Baca juga: Review Suzuki Ignis 2018, Harga Dan Spesifikasi Lengkap

Dengan dilakukannya pembukaan diler baru Suzuki Persada Lampung Raya ini, maka Suzuki memiliki total 326 diler yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia setelah sebelumnya Suzuki membuka diler ke 325 di Serang Banten.

Peresmian diler baru ini merupakan bentuk komitmen Suzuki untuk lebih dekat kepada konsumen setianya khususnya di wilayah Lampung Selatan.

"Outlet ini sudah bisa meningkatkan pelayanan yang lebih baik untuk pelanggan setia Suzuki di Lampung Selatan," ucap Setiawan.

>>> Ingin membeli mobil Suzuki baru, jangan abaikan daftar harga terbaru dan terlengkap ada di Mobilmo.com

Presdir SIS Seiji Itayama meninjau area workshop diler Suzuki Persada Lampung Raya

Pembukaan diler Suzuki Persada Lampung Raya diharapkan bisa lebih mendekatkan diri dengan masyarakat (foto: TribunNews)

>>> Berita terlengkap dunia otomotif bisa Anda temukan di Mobilmo

Berita sama topik

  • Luncurkan Dealer ke-8,Honda Siap Ekspansi Pasar Mobil Surabaya

    01/10/2019| Hafizh Fauzan

    Luncurkan Dealer ke-8,Honda Siap Ekspansi Pasar Mobil Surabaya

    Kehadiran dealer Honda Prisma HR Muhammad menjadi bukti bahwa pasar otomotif kota Surabaya sangat penting bagi Honda di Indonesia, dimana dengan pengembangan yang diberikan membuat dealer ini siap melayani konsumen hingga kawasan Jawa Timur.

  • Pertajam Penjualan, Suzuki Hadirkan Dealer Di Banten

    08/09/2018| Arfian Alamsyah

    Pertajam Penjualan, Suzuki Hadirkan Dealer Di Banten

    Dalam upaya memperluas jaringan layanan penjualan, perbaikan, dan suku cadang Suzuki ke berbagai daerah di Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan outlet ke-325 dengan fasilitas 3S (Sales, Service, dan Spareparts) dalam acara Grand Opening Suzuki Pusaka Motor Utama (PT PMU) cabang Serang. Berdiri sejak tahun 2010, saat ini PT PMU sudah menaungi dua diler di kawasan Sukabumi dan Bekasi di antaranya sudah dilengkapi fasilitas 3S.

  • Dekatkan Diri Dengan Konsumen, Diler ke-326 Suzuki Hadir di Lampung Selatan

    01/09/2018| Fatchur Sag

    Dekatkan Diri Dengan Konsumen, Diler ke-326 Suzuki Hadir di Lampung Selatan

    Bekerja sama dengan PT Persada Lampung Raya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan dealer ke-326 di Natar, Lampung Selatan, Rabu (29/8/2018).

International