Buang Arang Sembarangan, 7 Mobil Terbakar Saat Ditinggal Nonton Bola

25/10/2018| Fatchur Sag

Nasib sial dialami penggemar sepakbola Amerika. Ditinggal menyaksikan pertandingan antara New York Jets dan Minnesota Vikings di Stadion MetLife di East Rutherford, New Jersey, USA pada Minggu (21/10/2018) lalu, 7 mobil yang mereka parkir di luar stadion terbakar.

Foto pertandingan sepakbola Amerika antara New Yorks Jets vs Minnesota Vikings

American Football, New York Jets vs Minnesota Vikings (21/10/2018)

Kejadian yang diunggah di akun Facebook Meadowlands Fire Department (saat ini dihapus) diceritakan 7 mobil yang terbakar di luar stadion adalah dua kejadian terpisah di waktu yang sama. Insiden pertama bermula dari dua mobil yang parkir mundur di halaman stadion. Pengemudi tidak mengetahui kalau sebelumnya ada arang panas sisa pemanggang dibuang sembarangan oleh sesorang di trotoar tempat parkir, dan keduanya memarkirkan mobil tepat di atas bara panas tersebut. Dua mobil itu pun terbakar habis saat pertandingan sedang berlangsung. Insiden kedua kebakaran terjadi di bagian tempat parkir yang lain. Sebuah mobil terbakar dan merembet ke empat mobil lain yang parkir di dekatnya. Tidak diterangkan apa penyebab terbakarnya lima mobil ini karena masih diselidiki.

Meski beruntung insiden ini tidak menimbulkan korban jiwa, tapi kerugian yang ditimbulkan sangat besar sekali. Bisa dibayangkan bagaimana perasaan para pemilik begitu mengetahui mobil kesayangannya terbakar gara-gara kecerobohan orang lain. Pasti sangat galau, terlebih kalau tim sepakbola dibelanya juga kalah di pertandingan.

>>> Berpotensi Terbakar, 1 Juta Unit Toyota Hybrid Kena Recall

Foto mobil-mobil terbakar di tempat parkir

Foto mobil-mobil terbakar di parkiran

7 mobil terbakar di parkiran stadion saat ditinggal pemiliknya nonton pertandingan

Polisi Negara Bagian New Jersey, Alejandro Goez mengatakan kepada NJ.com bahwa insiden seperti ini bukan pertama kalinya terjadi di stadion. Karenanya Goez mendesak mendesak pengemudi untuk lebih berhati-hati di masa mendatang. "Sadarilah di mana Anda parkir, terutama ketika tailgating," kata Goez.

Adapun siapa yang bakal mengganti dan membayar kerusakan kendaraan, pemilik harus menunggu sampai penyelidikan berakhir dan diputuskan di persidangan.

>>> Kebakaran Hebat di Bagian Utara California Terjadi Karena Ban Kempes

Foto mobil terbakar di halaman parkir stadion

Api berhasil dipadamkan menyisakan kerugian besar bagi pemilik mobil

>>> Dapatkan berita terlengkap dunia otomotif hanya ada di Mobilmo

Berita sama topik

  • Rincian Diskon PPn BM Pada Mobil Dengan Mesin 1.500 cc – 2.500 cc Yang Baru Terbit

    06/04/2021| Abdul

    Rincian Diskon PPn BM Pada Mobil Dengan Mesin 1.500 cc – 2.500 cc Yang Baru Terbit

    Diskon PPn BM untuk mobil dengan mesin berkapasitas 1.500 cc sampai 2.500 cc diberikan. Tentunya hal ini menjadi angin segar bagi masyarakat yang ingin membeli mobil dengan mesin kapasitas antara 1.500 cc -2.500 cc. Dalam kebijakan tersebut terdapat 2 klasifikasi yang ada perbedaan diskon.

  • Jadi Andalan Mitsubishi, Penjualan Mitsubishi Xpander Laris Manis Plus Ada Insentif PPn BM

    23/03/2021| Abdul

    Jadi Andalan Mitsubishi, Penjualan Mitsubishi Xpander Laris Manis Plus Ada Insentif PPn BM

    Berhubungan dengan penjualan Mitsubishi Xpander, mobil ini masih menjadi andalan. Apalagi mobil small MPV tersebut terkena relaksasi pajak PPn BM sehingga mendapatkan potongan harga cukup besar. Hal ini menjadi salah satu momen yang tepat bagi masyarakat untuk bisa memiliki mobil besutan Mitsubishi tersebut dengan harga lebih terjangkau.

  • Target 100 dealer Tahun Ini, Total Dealer Hyundai Baru Ada 27

    08/03/2021| Abdul

    Target 100 dealer Tahun Ini, Total Dealer Hyundai Baru Ada 27

    Pihak Hyundai sedang melakukan pembangunan dealer Hyundai di Indonesia untuk mengejar ketertinggalannya. Hal tersebut dikarenakan pabrikan mobil satu ini bukanlah pemain baru, namun merek lama yang sudah lama berkiprah di Tanah Air. Target Hyundai adalah membangun 100 dealer untuk tahun ini, meskipun saat ini baru ada 27.

International