Aneh, Mobil MINI-nya Ringsek Pengemudi Wanita Ini Malah Pamer Lipstik

17/04/2019 Fatchur Sag Pasar Mobil

Ada-ada saja kelakuan pengemudi wanita Amerika ini. Bukannya terlihat sedih karena mobil MINI-nya ringsek habis tabrakan, dia malah pamer lipstik yang dipakainya. Apa sih istimewanya?

Umumnya pemilik mobil merasa sedih jika mobilnya rusak karena crash. Apalagi mobilnya termasuk golongan mobil mewah, jangankan mobilnya rusak, lecet saja sudah membuat hati gundah gulana. Tapi berbeda dengan wanita asal Chicago Illinois Amerika Serikat ini. Pemilik mobil MINI ini seperti tak menampakkan kesedihan melihat mobilnya rusak berat.

Foto mobil MINI yang rusak karena bertabrakan, tampak bagian kap mesin menganga lebar

Bagian depan mobil MINI berwarna soft ini rusak berat dan butuh perbaikan serius

Pengemudi wanita bernama Taryn Elise itu sepertinya baru saja mengalami tabrakan cukup keras. Alih-alih mengomentari mobilnya yang rusak, Taryn malah memamerkan lipstiknya. Dengan bangga dia menyebut lipstiknya yang benar-benar istimewa karena kecerahannya tidak hilang usai dihantam airbag yang mengembang.

>>> Taklukkan Pasar, Mini 3 Door Menjadi Salah Satu Model Paling Laris Di Indonesia

Ekspresi Pengemudi MINI yang tidak sedih mengetahui mobilnya rusak berat, lipstiknya juga masih cerah

Foto bekas lipstik Jeffree Star yang dipakai Taryn Elise menempel jelas pada airbag yang menghantam wajahnya

Bukan mobilnya yang disesali, pengemudi wanita ini malah bangga dengan lipstiknya

"If anyone is curious about how well @JeffreeStar lipstick holds up- I was just in car accident and there are lipstick marks on the airbag but my face is OK," tulis Taryn di akun Twitternya @Voltaireon.

--- (Jika ada yang ingin tahu tentang seberapa baik lipstik @JeffreeStar bertahan - saya baru saja mengalami kecelakaan mobil dan ada bekas lipstik pada airbag tetapi wajah saya baik-baik saja.) ---

Ya, Taryn memang pengguna berat kosmetik buatan Jeffree Star Cosmetics, merek kosmetik terkenal di Amerika buatan artis terkenal Jeffrey Lynn Steininger Jr. Tampak lipstiknya memang baik-baik saja di bibir Taryn, padahal jejaknya terlihat jelas di airbag menandakan hantaman ke wajah Taryn cukup keras.

Sayang, meski lipstik di bibirnya dalam kondisi sempurna, 'wajah' mobil MINI-nya mengalami kerusakan parah dengan bagian kap menganga. Sepertinya utuh dana cukup besar untuk mengembalikan ke kondisi terbaiknya. Tapi Taryn masih beruntung, selain selamat tanpa cidera bagian bodi mobil yang lain tak mengalami kerusakan berarti.

>>> Review Mini All 4 Racing Buggy Dakar 2019

>>> Klik di sini untuk mengupdate tips dan trik otomotif terbaru lainnya!

Mungkin anda ingin baca