All New Brio Bisa Dipesan, Berapa Tanda Jadinya?

06/08/2018| Fat

Gambar All New Honda Brio tampak dari belakang

Honda Prospect Motor (HPM) luncurkan All New Honda Brio di GIIAS 2018 dengan perubahan cukup signifikan

Generasi terbaru Honda Brio telah diluncurkan di pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, 2 Agustus lalu dengan banderol harga yang masih dirahasiakan. Meski demikian model baru ini sudah bisa dipesan dengan tanda jadi yang cukup murah.

Salah satu dealer resmi Honda di kota Semarang Jawa Tengah yang disambangi Mobilmo.com menjelaskan kalau dealer sudah open indent All New Honda Brio usai diluncurkan resmi di GIIAS 2018 ICE BSD City Tangerang Banten. Untuk bukti keseriusan, pemesan cukup membayarkan tanda jadi sebesar Rp 1 juta.

>>> Honda Gallery Raih Penghargaan Apresiasi Innovasi

Foto dealer Honda Semarang Center tampak depan

Dealer resmi Honda Semarang Center buka inden All New Honda Brio dengan tanda jadi hanya satu juta rupiah

"Brio terbaru sudah bisa dipesan, Mas. Tanda jadinya hanya satu juta rupiah," kata Icha, Sales Counter Honda Semarang Center, Semarang Jawa Tengah kepada Mobilmo.com (4/08/2018).

Icha menambahkan bagi yang serius ingin meminang All New Brio sebaiknya sesegera mungkin agar tak antre lama. "Biar bisa masuk kloter pertama" katanya.

Icha memastikan bagi yang inden saat ini bakal masuk dalam list pemesan pertama yang bakal mendapat kiriman unit lebih awal dibanding yang lain. Estimasinya, wilayah Semarang dan sekitarnya bakal mendapat jatah kiriman pertengahan Oktober hingga awal November 2018.

 >>> Baca Review Honda Brio 2017, Edisi Facelift Mobil Kompak Honda di Mobilmo.com

Foto New Honda Brio Satya E di dealer Honda Semarang Center

Pasca peluncuran Honda Brio terbaru di GIIAS 2018, Honda Semarang Center tawarkan Brio lawas dengan diskon hingga Rp 13 juta

Sebab sebagaimana diinformasikan Marketing and After Sales Service Director Honda Prosect Motor (HPM), Jonfis Fandy di Tangerang, Jumat (3/8/2018), All New Honda Brio bakal diproduksi mulai Oktober 2018.

"Setelah kami mulai produksi model baru, tentu yang model lama akan segera kita discontinue. Jadi nanti mulai Oktober kita sudah mulai produksi Brio model baru ini," ucap Jonfis di lokasi pameran GIIAS 2018, ICE BSD City Tangerang, Jumat (3/8/2018).

Jadi, bagi konsumen yang ingin dapat kiriman paling awal sebaiknya ke dealer resmi Honda terdekat dan lakukan pemesanan dengan tanda jadi Rp 1 juta saja.

>>> Mau beli mobil Honda, cari tahu spesifikasi lengkapnya di sini!

Berita sama topik

  • BMW Jadi Merek Mobil Premium Terlaris Di Indonesia Dalam 7 Bulan Pertama 2020

    15/08/2020| Abdul

    BMW Jadi Merek Mobil Premium Terlaris Di Indonesia Dalam 7 Bulan Pertama 2020

    BMW Indonesia klaim dirinya jadi merek mobil premium terlaris di Indonesia dalam 7 bulan pertama di tahun 2020 ini. Penjualan yang dicapainya adalah 1.034 unit mobil. Tentunya hal tersebut menjadi berita yang menggembirakan untuk pihak BMW, mengingat di tahun ini terjadi pandemi virus corona (Covid-19).

  • Penjualan Mobil Honda Bulan Juli 2020 Naik 62%, Brio Satya Jadi Penopang

    14/08/2020| Abdul

    Penjualan Mobil Honda Bulan Juli 2020 Naik 62%, Brio Satya Jadi Penopang

    Hingga saat ini pandemi virus Covid-19 belum sepenuhnya hilang. Beberapa sektor perekonomian di Tanah Air masih terdampak, begitu juga soal penjualan mobil. Kali ini kami akan membahas tentang penjualan mobil Honda, yang mana di bulan juli mengalami kenaikan sebesar 62%.

  • Hadirkan Mobil Baru Saat Pandemi, Ini Alasan Toyota

    13/08/2020| Abdul

    Hadirkan Mobil Baru Saat Pandemi, Ini Alasan Toyota

    Toyota Astra Motor menghadirkan mobil baru saat pandemi. Ada tanggapan bahwa hal tersebut merupakan sesuatu yang nekat, namun terdapat alasan Toyota melakukan hal tersebut. Bahkan pihak Toyota juga terdapat perhitungan sendiri.

International