WIND, Persembahan Paling Berarti di Hari Ulang Tahun Kedua Wuling Motors

15/07/2019 | Fatchur Sag

11 Juli 2017 silam Wuling Motors menandai awal karyanya di Indonesia dengan meresmikan fasilitas pabrik seluas 60 hektar di Cikarang, Jawa Barat. 11 Juli 2019 kemarin, Wuling Motors menandai dua tahun usianya di Indonesia dengan meluncurkan teknologi canggih Wuling Indonesian Command (WIND) yang disematkan pada Wuling Almaz 7 seater. Mobilnya belum diluncurkan, namun kecanggihan teknologi WIND sudah bisa dicoba beberapa awak media dan bikin takjub.

Foto menunjukkan Wuling Almaz 7 seater tampak dari samping depan

Wuling Almaz 7 seater akhirnya hadir juga di Indonesia

Selain sebagai kado spesial, dengan WIND dan Almaz 7 seater Wuling seolah ingin menunjukkan bahwa mereka tidak berhenti untuk terus berkembang dan berinovasi sejak awal perjalanannya di Indonesia.

“Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi setiap pelanggan setia dan mitra Wuling Motors yang telah berjalan bersama selama dua tahun ini. Momentum tahun kedua juga menandakan tahapan baru dalam perjalanan Wuling untuk semakin bertumbuh dan berinovasi di Indonesia.” terang Vice President Wuling Motors, Cindy Cai dalam keterangan resminya.

Tidak dipungkiri, dalam dua tahun pertamanya ini banyak hal yang telah dipersembahkan Wuling dari fasilitas produksi, beragam produk unggulan, layanan after sales, teknologi canggih hingga berbagai penghargaan.

Pabrik besar

Foto bagian depan Pabrik Wuling di Cikarang

Pabrik Wuling mampu memproduksi hingga 120 ribu unit kendaraan dalam setahun

Pertama yang dimiliki Wuling Motors adalah fasilitas produksi seluas 60 hektar di Greenland International Industrial Center (GIIC) Blok BA No. 1 Deltamas, Sukamahi, Kec. Cikarang Pusat, Bekasi, Jawa Barat yang mampu memproduksi hingga 120.000 unit mobil dalam setahun.

>>> Kembaran Wuling Almaz Resmi Diluncurkan, Ini Kelebihan Yang Dimiliki!

Produk beragam

Dari pabrik tersebut lahir beragam produk andalan mulai dari seri Confero, seri Cortez, Formo, hingga Almaz di pasar Tanah Air. Bila diperinci ada lebih dari 10 model dipasarkan yaitu Confero S 1.5 Standar, Confero S 1.5 C, Confero S 1.5 L, Confero S ACT, Cortez 1.8, Cortez 1.5, Cortez CT Turbo, Formo Minibus, Formo Blind Van, Almaz 5 seater dan yang segera hadir yaitu Almaz 7 seater

100 Outlet layanan penjualan dan purna jual

Dua tahun pertama jaringan layanan penjualan dan purna jual Wuling Motors secara nasional mencapai 100 outlet, tersebar di berbagai daerah baik di kota besar maupun kota-kota kecil. Tak hanya itu, Wuling juga melengkapinya dengan layanan Wuling Mobile Service (WMS) yang sigap dan siap memberikan layanan darurat kepada konsumen dimanapun tempatnya.

>>> Mau Tahu, Berapa Dealer Wuling di Indonesia Saat Ini?

Penghargaan

Foto Penghargaan Wuling Cortez 1.8 dan Wuling Confero S

Berbagai penghargaan diterima Wuling Motors dalam waktu kurang dari dua tahun

Sambutan paling terasa atas kehadiran Wuling adalah respon positif dari masyarakat dengan penjualan mencapai 29.000 unit. Angka ini mengantarkan nama Wuling di jajaran Top 10 Best Selling brand otomotif di Indonesia. Beragam penghargaan pun telah diraih oleh Wuling Motors yang menggambarkan penerimaan yang baik dari konsumen, business partner, serta rekan-rekan media. Seri Confero sendiri telah memenangkan Best Small MPV ICOTY 2017 dan Best Value for Money ICOTY 2018 oleh Majalah Mobilmotor, serta Rookie of The Year di OTOMOTIF Award 2018. Sementara itu seri Cortez meraih Best Medium MPV di ICOTY 2018 oleh Majalah Mobilmotor dan Best of Medium MPV Gasoline di OTOMOTIF Award 2019.

Teknologi canggih

  • Wuling Confero S ACT jadi model pertama MPV di Indonesia yang menerapkan perpaduan transmisi manual dan otomatis. Perpindahan gigi dilakukan secara manual, namun tidak harus menginjak pedal kopling.
  • Wuling Almaz jadi model pertama yang menerapkan head unit layar sentuh vertikal berukuran 10,4 inchi sebagai pusat pengoperasian berbagai fitur kendaraan.
  • Teknologi Wuling Indonesian Command (WIND) pada Almaz 7 seater jadi yang pertama voice command kendaraan dengan konfigurasi bahasa Indonesia sehingga lebih mudah dipahami. WIND juga jadi persembahan paling berarti di hari ulang tahunnya yang kedua Wuling Motors di tanah air.

>>> Review Wuling Almaz 1.5 Turbo CVT 2019

Teknologi WIND pada Wuling Almaz 7 seater

Wuling Indonesian Command (WIND) Almaz 7 seater, bikin pengendara makin nyaman

“Setiap pencapaian dan penghargaan terhadap Wuling, semakin memberikan dorongan bagi kami untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik melalui produk dan layanan kami. Kali ini kami mewujudkan hal tersebut dengan WIND, teknologi voice command terbaru dari Wuling yang akan memberikan pengalaman Drive For A Better Life bagi keluarga Indonesia” jelas Cindy Cai.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik