Pekan Ini Toyota Hilux Terbaru Akan Diluncurkan Di Indonesia

25/08/2020| Abdul

Kabar terbaru datang dari pihak PT TAM (Toyota Astra Motor). Yang mana mobil Toyota Hilux terbaru akan dihadirkan pada hari Kamis tanggal 27 Agustus 2020 di Indonesia. Untuk negara Thailand sudah terlebih dahulu dihadirkan dan pilihannya ada 4 model.

Gambar ini menunjukkan bagian depan mobil Toyota Hilux Versi Thailand

Di Thailand mobil Toyota Hilux Revo hadir dengan 4 pilihan model

>>> Baca Juga, Pakai Warna Kalem, Mobil Baru MINI Dijual Terbatas Di Indonesia Mulai Rp. 815 Juta

Mobil baru Toyota tersebut perdana diluncurkan di Thailand pada tanggal 4 Juni lalu bersamaan dengan mobil Toyota lain yakni Fortuner terbaru. Hanya saja untuk Thailand namanya adalah Toyota Hilux Revo.

Perubahan dilakukan pada mobil Toyota Hilux jadi lebih segar. Adapun ubahan yang begitu tampak terdapat pada bagian grille dan bumpernya yang dibuat lebih membesar. Sementara pada bagian head lamp telah dibekali dengan teknologi bi-beam LED berpadu dengan DRL (daytime running light). Di bagian pelek mengandalkan ukuran 18 ini dan menggunakan suspensi new Hilux yang telah dilakukan peningkatan pada bagian peredamannya.

Mobil Toyota Hilux versi Thailand mempunyai bagian interior yang diklaim terdapat penambahan di sisi fitur kenyamanan. Adapun penambahan yang dilakukan adalah head unit berukuran 8 inci yang bisa dihubungkan dengan Apple Carplay. Diberikan pula fitur T-Connect yang merupakan semacam fitur asisten bisa memberikan bantuan selama perjalanan terhadap pengemudi seperti kontak bengkel Toyota, lokasi parkir terakhir dan juga Navigasi.

>>> Klik di sini untuk mengetahui informasi tentang review Mobil terlengkap

Gambar ini menunjukkan interior Toyota Hilux Versi Thailand

Interior juga ditambahkan fitur keamanan

>>> Lihat Juga, Honda Brio Virtual Modification #3, Ini Pemenangnya!

Sementari itu, untuk Toyota Hilux terbaru versi Thailand juga telah mendapatkan fitur keamanan TSS (Toyota Safety Sense). Dilanjutkan pada bagian performa, yang mana Hilux Thailand menggunakan mesin 1GD-FTV yang mempunyai kapasitas 2.800 cc. Untuk sistem transmisi mengandalkan 2 pilihan yakni manual dan otomatis 6 speed.

Dengan mengandalkan mesin tersebut bisa menghasilkan tenaga maksimal sebesar 240 Dk dan torsi puncak yang didapat adalah 500 Nm. Tidak hanya itu, pihak Toyota juga memberikan pilihan mesin diesel dengan kode 2GD-FTV yang mempunyai kubikasi lebih rendah yakni 2.400 cc.

Untuk  negara Thailand, mobil Toyota Hilux Revo dihadirkan dalam 4 model yaitu Toyota Hilux Revo B-Cab (single cabin),  Toyota Hilux Revo Rocco 4WD, Toyota Hilux Revo Z-Edition dan Toyota Hilux Revo Prerunner.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan mesin dan fitur mobil Toyota Hilux Revo Thailand

Beberapa fitur baru diberikan pada Toyota Hilux Revo

Adapun harga dari keempat model yang ditawarkan mulai 544.000 bath hingga 949.000 bath. Apabila dikurskan dalam bentuk rupiah maka nilainya sekitar Rp. 255 juta hingga Rp. 444 jutaan. Berikut ini daftar harga Toyota Hilux terbaru di negara Thailand:

TIPE

HARGA

Toyota Revo Standard Cab

544.000 bath

Toyota Revo Z Edition

609.000 bath

Toyota Revo Prerunner

770.000 bath

Toyota Revo Rocco

949.000 bath

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

  • Mengenal Platform DNGA, Punya Banyak Keunggulan Yang Dimiliki

    14/09/2020| Abdul

    Mengenal Platform DNGA, Punya Banyak Keunggulan Yang Dimiliki

    Pada beberapa model mobil Daihatsu di Jepang telah mengimplementasikan platform DNGA. Yang mana satu platform dapat digunakan pada banyak kendaraan. Untuk info lebih jelasnya mengenai platform tersebut, kami akan sedikit mengulasnya untuk memperkenalkan pada Sobat.

  • Mobil Listrik Nissan Kicks ePower Hadir Di Indonesia, Tak Perlu Cas Baterai

    03/09/2020| Abdul

    Mobil Listrik Nissan Kicks ePower Hadir Di Indonesia, Tak Perlu Cas Baterai

    mobil listrik Nissan Kicks ePower adalah sebuah kendaraan yang menggunakan tenaga listrik. Untuk mesin bensinnya hanya digunakan untuk mengisi baterainya saja. Jadi pengendara tidak perlu melakukan charger eksternal sehingga menawarkan kemudahan dan kepraktisan dalam menggunakan mobil ini.

  • Baru Saja Meluncur, Mobil Baru KIA Sudah Laris Manis Di India

    26/08/2020| Abdul

    Baru Saja Meluncur, Mobil Baru KIA Sudah Laris Manis Di India

    KIA merupakan salah satu produsen mobil yang baru saja menghadirkan model barunya di India. Model barunya tersebut diberi nama KIA Sonet yang dilahirkan dengan DNA SUV mempunyai bodi yang kompak. Hal tersebut mendukung mobil baru KIA tersebut untuk digunakan di dalam kota.

International