Mobil Sedan Mewah Rolls-Royce Dibuat Lebih Panjang Jadi Tambah Nyaman

28/09/2020| Abdul

Rolls-Royce Motor Cars merupakan salah satu produsen mobil asal Inggris. Yang mana baru-baru ini baru saja menghadirkan produk terbarunya yang diberi gelar Ghost Extended. Selain mewah, mobil sedan mewah Rolls-Royce tersebut ditawarkan dengan kenyamanan yang ekstra untuk para pengendaranya.

Gambar ini menunjukkan mobil Ghost Extended tampak depan

Mobil sedan mewah dengan dimensi baru

>>> Lihat Juga, Kekhawatiran Pengusaha Mobil Bekas, Harga Mobil Baru Turun 20% Lebih

Produk dari Rolls-Royce berdasarkan dari mobil sedan mewah yang bernama Ghost. Hanya saja kabin yang dimiliki mempunyai ukuran yang lebih Panjang. Di bagian ruang kaki penumpang belakang ukurannya diperpanjang dengan tambahan 17 cm, dengan begitu kenyamanan yang didapatkan akan lebih maksimal.

Mobil sedan mewah Rolls-Royce terbarunya tersebut mempunyai Panjang 5,7 meter dengan lebar 2,1 meter dan tingginya mencapai 1,5 meter. Kemudian pada bagian wheelbase nyam mempunyai ukuran 3,4 meter. Sama hal nya dengan kendaraan lain milik Rolls-Royce, mobil tersebut menggunakan desain bodi kotak yang dipertahankan dan kerangka aluminium.

Dari pihak Torsten Muller Otvos selaku Chief Executive Officer Rolls-Royce Motor Cars menyebutkan, bahwasanya New Ghost adalah hasil dari komunikasi dengan para pelanggannya secara mendalam dari segala negara. Sehingga dapat menghasilkan mobil Rolls-Royce Ghost Extended.

>>> Klik di sini untuk mengetahui informasi tentang review Mobil terlengkap

Gambar ini menunjukkan jok mobil Rolls-Royce Ghost Extended

Jok nyaman saat diduduki

>>> Baca juga, Mengenal Platform DNGA, Punya Banyak Keunggulan Yang Dimiliki

"Ghost Extended menjawab permintaan pelanggan dengan menciptakan produk dengan tujuan menunjang kebutuhan bisnis dan gaya hidup pelanggan," ujarnya dalam keterangan resminya dilansir dari laman Viva.

Rolls-Royce Ghost Extended diperpanjang ruang kakinya dan jok penumpang didesain baru. Selain itu, joknya juga bisa direbahkan yang dapat disesuaikan dengan kenyamanan orang yang mendudukinya. Hal tersebut mirip di kabin pesawat pada saat konsumen mendapatkan privasi di kabin.

Di dalam kabin mobil terdapat ruang pendingin sampanye yang mempunyai pengaturan suhu antara 6-11 derajat celcius. Tidak hanya itu saja, fitur MEPS (Micro-Environment Purification System) baru juga turut disematkan untuk memastikan udara bersih di dalam kabin mobil didapatkan oleh penumpang.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan kabin luas mobil Rolls-Royce Ghost Extended

Ruang kaki tambah luas dengan dimensi yang lebih panjang

Di bagian mesin, mobil sedan mewah Rolls-Royce tersebut menggunakan V12 yang memiliki kapasitas 6.750 cc disertai dengan turbo ganda. Mengandalkan mesin tersebut, tenaga maksimum yang dihasilkan adalah 571 tenaga kuda dan torsi maksimal yang dihasilkan adalah 850 Nm.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

  • General Motors Luncurkan Baojun Valli di China

    22/06/2021| Fatchur Sag

    General Motors Luncurkan Baojun Valli di China

    General Motors mengumumkan telah meluncurkan Baojun Valli di China, mobil baru bergenre station wagon dengan mesin turbocharged 1.500 cc.

  • Teknologi Media Control Di Mobil, Memungkinkan Sistem Infotainment Menggunakan Smartphone

    01/04/2021| Abdul

    Teknologi Media Control Di Mobil, Memungkinkan Sistem Infotainment Menggunakan Smartphone

    Sistem infotainment menggunakan smartphone menjadi salah satu hal unik yang diberikan pada kendaraan. Kesan canggih dan modern juga terlihat karena kepraktisannya. Nah Adapun salah satu perusahaan yang mengenmbangkan hal tersebut adalah Dacia yang merupakan perusahaan otomotif berasal dari Jerman dan dimiliki oleh Renault.

  • Pengembangan Toyota GR Yaris Tidak Sembarangan, 126 Unit Jatah Indonesia

    25/03/2021| Abdul

    Pengembangan Toyota GR Yaris Tidak Sembarangan, 126 Unit Jatah Indonesia

    Toyota GR Yaris diproduksi hanya 25 ribu unit saja, itupun untuk seluruh negara di dunia. Untuk Indonesia mendapatkan jatah hanya 126 unit saja, hal tersebut berkat keaktifan Indonesia dalam ikut ambil bagian dalam kompetisi balap dalam skala nasional maupun internasional. Bagi yang berniat ingin memilikinya sebaiknya bersiap, pemesanan dilakukan tanggal 25 Maret 2021.

International