Harga Renault Triber Dirilis, Termurah Rp133 Juta

20/11/2019| Fatchur Sag

Sesuai yang dijanjikan, PT Maxindo Renault Indonesia akhirnya merilis harga Renault Triber, model baru yang sangat dinanti banyak orang. Dan seperti janjinya pula, harga Renault Triber dibikin sangat menarik. Calon kuat kompetitor Toyota Calya dan Daihatsu Sigra itu dijual dengan harga termurah Rp133 juta dan termahal Rp169,9 juta.

Foto Renault Triber tampak depan

Harga dirilis, Renault Triber siap bersaing total

Harga Renault Triber kami pastikan merupakan harga terbaik, sesuai janji dan komitmen kami sebelumnya, agar seluruh pelanggan kami di Indonesia dapat merasakan, dan memiliki produk merk Eropa yang dilengkapi fitur terdepan, dengan harga yang Indonesia banget.” tutur COO MRI, Davy J Tuilan, seperti dikutip dari Cintamobil.com, (19/11/2019).

Secara lengkap harga Renault Triber adalah sebagai berikut:

  • Renault Triber RXE M/T : Rp133 juta
  • Renault Triber RXL M/T : Rp149 juta
  • Renault Triber RXT M/T : Rp157 juta
  • Renault Triber RXZ M/T : Rp164 juta
  • Renault Triber RXT A/T : Rp164 juta
  • Renault Triber RXZ A/T : Rp169,9 juta

Seluruhnya berstatus on the road Jakarta.

>>> Berkat Carry, Penjualan Suzuki Semakin Oke

Renault Triber merupakan model terbaru dan teranyar yang diluncurkan PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) setelah sebelumnya mobil ini debut di India. Peluncuran dilakukan di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 mendapat sambutan positif. MRI bahkan mengantongi 1.033 unit Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) meski harga resminya belum diketahui.

Ada banyak hal menarik yang membuat Renault Triber cukup menggoda. Desainnya menarik seperti mobil-mobil Renault yang lain. Kabinnya lapang dan bisa mengakomodir 7 penumpang secara nyaman. Kursi baris kedua bisa dimaju mundurkan, direbahkan, dimiringkan hingga bisa dilipat. Sementara untuk kursi baris ketiga punya sistem easy fix. Bisa dilepas secara independen dan mudah untuk memberikan ruang bagasi yang lebih luas.

>>> Review Renault Triber 2019

Foto Interior Renault Triber cukup lapang untuk 7 penumpang

Renault Triber bisa muat 7 penumpang

Di sektor mesin Renault Triber dibekali mesin bensin berkapasitas 1.0 liter 3 silinder. Tenaga dihasilkan dari mobil ini mencapai 72 Hp dengan torsi mencapai 96 Nm. Untuk pilihan transmisi ada dua pilihan yaitu manual 5-percepatan dan Automated Manual Transmission (AMT) 5-percepatan.

>>> Pakai Mesin Ganjil, Renault Triber Tantang Avanza Cs

Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki serta harga termahal hanya Rp169,9 juta, MRI yakin Renault Triber mampu bersaing dengan merek-merek lain dan bisa diterima masyarakat.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

International