Akhirnya Toyota Raize Secara Resmi Diperkenalkan, Masyarakat Segera Bisa Menikmatinya

29/04/2021| Abdul

Toyota Raize secara resmi diperkenalkan oleh pihak Toyota. Dimana pengenalannya dilakukan secara virtual pada tanggal 28 April 2021 melalui event yang bertajuk Toyota & Daihatsu Collaboration - Sinergi Untuk Negeri. Jadi dalam waktu dekat konsumen dapat menikmati mobil Daihatsu Rocky dan Toyota Raize.

Gambar ini menunjukkan pembukaan event Toyota & Daihatsu Collaboration Sinergi Untuk Negeri

Toyota & Daihatsu sudah berkolaborasi hampir mencapai 2 dekade

Jadi Toyota dan Daihatsu telah melakukan sinergi kolaborasi hampir mencapai 2 dekade. Nah dihadirkannya mobil terbaru Toyota Raize merupakan lanjutannya, dimana masyarakat menanti kelanjutan model baru yang bisa mendukung kebutuhan dengan sangat baik.

Berhubungan dengan hal tersebut dari pihak Chief Executive Officer Toyota Motor Corporation  - Asia Region yakni Yoichi Miyazaki menyebutkan dalam sambutannya, bahwasanya investasi teknologi selalu dilakukan oleh pihak Toyota dan Daihatsu. Bahkan untuk meningkatkan daya saing konten lokal juga dipromosikan.

"Hari ini, kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan produk terbaru kami yang merupakan hasil kolaborasi kami. Di Indonesia, Toyota Raize hadir melalui Toyota Astra Motor dan Dealer Toyota sebagai bagian penting dari strategi global Toyota Group," sambut Yoichi Miyazaki dilansir dari laman resmi Auto2000.

>>> Baca Juga, Dealer Honda Sanggar Laut Palopo Diresmikan, Di Kota Palopo Jadi Yang Pertama

Gambar ini menunjukkan Toyota Raize dan 2 orang berdiri di sampingnya

Akhirnya Toyota Raize ditampilkan dalam event Toyota & Daihatsu Collaboration - Sinergi Untuk Negeri

>>> Lihat Juga, Tambahan Surat Edaran Bagi Yang Bepergian Sebelum Penetapan Larangan Mudik 2021

Jadi akhirnya Daihatsu Rocky dan Toyota Raize secara resmi diperkenalkan wujudnya dengan melalui live YouTube dan ditonton sekitar 1.200 view. Untuk pengenalannya dilakukan oleh Susumu Matsuda selaku President Director Toyota-Astra Motor dan Henry Tanoto selaku Vice President Director PT Toyota Astra Motor dan juga para pejabat dari pihak PT Astra Daihatsu Motor.

Jadi untuk mobil raize ini mempunyai desain yang compact dengan masuk dalam segmen SUB yang mempunyai warna eksterior dual tone sehingga tampak fresh. Ditambah lagi untuk bodinya menggunakan warna biru yang mendominasi dipadukan dengan warna hitam di atapnya sehingga tampak dinamis. Namun jangan khawatir, bukan berarti hanya ada warna tersebut saja. Akan tetapi nantinya ada pilihan warna lain yang dapat dipilih. Bahkan pembelian secara online nantinya juga akan segera dihadirkan dengan mengandalkan aplikasi Auto2000 Digiroom.

"Merupakan kebanggaan bagi kami menjadi bagian dalam perjalanan panjang Toyota dan Daihatsu dalam mengembangkan produk-produk yang tentunya selaras dengan cita-cita Astra, yaitu sejahtera bersama bangsa. Saat ini Toyota dan Daihatsu telah memiliki berbagai line up yang sebagian besar diproduksi lokal dengan tingkat kandungan dalam negeri yang tinggi dan mencapai 95 persen pada produk tertentu. “

“Pada hari ini kolaborasi antara Astra, Toyota dan Daihatsu yang telah berjalan hampir dua dekade kembali diperkuat dengan peluncuran produk kolaborasi Toyota dan Daihatsu terbaru. Kami menyambut dengan gembira produk ini yang melanjutkan semangat kolaborasi yang telah berjalan dengan baik dan sukses selama ini," ungkap Djony Bunarto Tjondro selaku Presiden Direktur PT Astra International Tbk.

>>> Baca Juga, Mobil Suzuki Buatan Indonesia Semakin Laris di Luar Negeri

Gambar ini menunjukkan penampilan Daihatsu Rocky dan Toyota Raize

Toyota Raize ditampilkan dengan Daihatsu Rocky

Masyarakat Indonesia bisa mempunyai lebih banyak pilihan untuk model SUV dari Toyota dengan kehadiran Toyota Raize. Dengan Toyota Raize secara resmi diperkenalkan dan model SUV Toyota lainnya diharapkan mobilitas berkualitas dapat dijalankan dengan baik sehingga dapat menjadi semangat untuk kebersamaan bersama Astra, Daihatsu dan juga Toyota.

>>> Klik Di Sini Untuk Mengetahui Berita Otomotif Terbaru Lainnya

International