Tips Memilih Mobil LMPV, Cari Yang Mudah Dan Menguntungkan

20/06/2019 Abdul Jual beli mobil

Bagi sebuah keluarga memiliki kendaraan untuk digunakan bepergian memang hal yang didambakan. Banyak yang menabung untuk bisa mendapatkan sebuah mobil LMPV untuk mendukung aktivitas keseharian dan juga sebagai transportasi liburan. Bagi sobat yang sedang memilih mobil LMPV perlu beberapa pertimbangan, diharapkan mencari yang memiliki banyak keuntungan dan juga mudah.

Mobil LMPV memiliki banyak kegunaan dalam keseharian, seperti misalnya untuk mengantar anak sekolah, berbelanja dan kemanapun yang diinginkan. Dalam pemilihan juga harus mempertimbangkan jumlah anggota keluarga dan lainnya. Dalam memilih mobil LMPV tidak perlu ribet, dari pihak Mitsubishi mempunyai program XPANDER PINTER BENER yang tentunya sangat bermanfaat. Berikut ini merupakan penjelasan mengenai program yang diberikan kepada masyarakat.

1. PINTER Biaya Perawatannya

Gambar ini menunjukkan selebarang dari Program PINTER BENER MITSUBISHI

Program Mitsubishi XPANDER PINTER BENER untuk para konsumen

>>> Baca Juga, Oh Ini Alasan Orang Memilih Mobil City Car Terutama Di Perkotaan

Dalam poin yang pertama ini lebih menekankan kepada biaya perawatan dari Mitsubishi Xpander cukup hemat. Bahkan telah disediakan juga paket perawatan secara berkala sampai 50.000 km/3 tahun yang meliputi biaya jasa dan juga suku cadang. Akan tetapi yang perlu diingat adalah poin pertama ini bisa perlu dengan merujuk pada syarat dan ketentuan yang diberikan dan terdapat pada service booklet kendaraan. Jadi saat membeli baca dengan jelas mengenai penawaran yang diberikan oleh pihak sales.

2. PINTER Harga Sparepartnya

Selanjutnya untuk biaya dan juga servis dari Mitsubishi Xpander mencapai 100.000 km. Angka tersebut lebih hemat apabila dibandingkan dengan para rival yang sama di kelasnya. Dengan adanya poin kedua ini dapat menghilangkan stigma yang negatif berkaitan dengan biaya perawatan dari Xpander mahal. Jadi saat memilih mobil LMPV Mitsubishi Xpander bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. Mengingat mobil ini fun to drive dan untuk perawatan atau servis biaya yang perlu dikeluarkan cukup terjangkau.

>>> Klik di sini untuk mengetahui informasi tentang review Mobil terlengkap

3. BENER Banyak Dealernya

Gambar ini menunjukkan beberapa mobil sedang pengecekan di dalam diler Mitsubishi

Banyaknya jaringan diler membuat konsumen lebih tenang

>>> Lihat Juga, Alasan Orang Enggan Membeli Mobil Matik Menurut Rifat Sungkar

Ini yang menjadi salah satu kelebihan dari Mitsubishi. Yang mana pengguna Mitsubishi akan dipermudah berkat layanan servis dan juga purna jual karena jaringan diler yang tersedia di seluruh Indonesia. Untuk totalnya mencapai 270 diler resmi dari Mitsubishi yang tersebar di seluruh Indonesia. Tentunya dengan adanya layanan yang diberikan perawatan Mitsubishi Xpander dapat dilakukan dengan baik dan mobil pun memiliki umur lebih panjang dengan kondisi yang tetap prima.

4. BENER Enak Mobilnya

Pada poin yang ke empat dalam memilih mobil LMPV adalah dengan melakukan test drive atau mencoba langsung. Tentunya soal kenyamanan tidak diragukan lagi, karena mobil Mitsubishi Xpander telah digunakan lebih dari 100.000 orang. Yang lebih menarik adalah jumlah tersebut sampai ke tangan konsumen hanya butuh waktu 18 bulan saja dari diler sejak diperkenalkan pertama kali di bulan Agustus tahun 2017.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

5. XPANDER - PINTER Biaya Perawatannya

Gambar ini menunjukkan beberapa mekanik sedang merawat rangka mobil

Perawatan berkala menjadi salah satu faktor untuk mobil tetap prima

Pada poin terakhir terdapat layanan paket SMART tipe Gold yang bisa didapatkan konsumen. Hal tersebut dapat memberikan manfaat berupa biaya perawatan gratis sampai 3 tahun atau 50.000 km. Yang mana sudah termasuk dengan Part Service Berkala, Asuransi Kecelakaan Diri 1 tahun, Aplikasi Water Repellent dan Produk Chemical. Berikut perinciannya:

No

Periode servis

Detail item

1

1.000 KM

Biaya jasa

2

10.000 KM

Biaya jasa, Engine Oil, Filter A/C, Gasket, Oil Filter

3

20.000 KM

Biaya jasa, Engine Oil, Filter A/C, Gasket, Oil Filter, Accu Fluid, Water Repellent, Chemical

4

30.000 KM

Biaya jasa, Engine Oil, Filter A/C, Gasket, Oil Filter, Accu Fluid, Water Repellent, Chemical

5

40.000 KM

Biaya jasa, Engine Oil, Filter A/C, Gasket, Oil Filter, Accu Fluid, Water Repellent, Chemical, Brake Fluid, Radiator Coolant, Air Cleaner,

6

50.000 KM

Biaya jasa, Engine Oil, Filter A/C, Gasket, Oil Filter, Accu Fluid, Water Repellent, Chemical

Melihat perincian yang telah disebutkan, menunjukkan bahwa untuk perawatan Mitsubishi Xpander lebih hemat dengan angka sekitar Rp. 4 jutaan apabila dibandingkan dengan para rivalnya. Itulah beberapa langkah dalam memilih mobil LMPV yang diberikan oleh pihak Mitsubishi.

>>>  Terus ikuti tips & trik seputar otomotif di Mobilmo.com

Mungkin anda ingin baca

  • Membeli Talang Air Untuk Mobil Jangan Sembarangan, Begini Tipsnya!

    Membeli Talang Air Untuk Mobil Jangan Sembarangan, Begini Tipsnya!

    10/08/2019

    Salah satu aksesoris yang terdapat pada mobil adalah talang air. Adapun fungsinya adalah sebagai penangkal air hujan yang akan masuk ke dalam mobil saat membuka kaca. Pada umumnya dalam membuka kaca dilakukan ketika ingin mengambil tiket, membayar tol dan hal lainnya. Yang perlu diperhatikan adalah saat membeli talang air untuk mobil diharapkan memperhatikan beberapa hal.

  • Tak Hanya Terlihat Mewah, Ini Fungsi Sunroof Pada Mobil
    Jual beli mobil Fatchur Sag

    Tak Hanya Terlihat Mewah, Ini Fungsi Sunroof Pada Mobil

    29/07/2019

    Dengan Sunroof mobil tampak lebih mewah dan menarik. Namun bukan hanya itu, sunroof ternyata punya fungsi yang lebih penting dari sekadar penampilan.

  • Oh Ini Alasan Orang Memilih Mobil City Car Terutama Di Perkotaan

    Oh Ini Alasan Orang Memilih Mobil City Car Terutama Di Perkotaan

    29/04/2019

    Lalu lintas di kota besar sangat padat seperti misalnya di Jakarta. Bahkan sudah tidak asing lagi dengan yang namanya kemacetan. Dalam hal ini seseorang dituntukuntuk bisa berkendara dengan lebih cermat. Dengan begitu dibutuhkan kendaraan yang lincah dan kompak supaya dapat melewati jalanan yang ramai dengan lebih mudah. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan seseorang memilih mobil city car.