Ini Yang Anda Dapatkan Jika Membeli Mobil Hyundai di GIIAS 2019

22/07/2019 | Fatchur Sag

PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) turut tampil di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang dimulai pada 18 Juli hingga 28 Juli mendatang membawa sejumlah model unggulan seperti Santa Fe, H-1 Royale Limited Edition, H-1 Elegance, Tucson, Grand i10 dan juga Hyundai Kona terbaru. Bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara mobil-mobil tersebut, Hyundai menyediakan unit untuk test drive di luar gedung.

Foto Hyundai H-1 Royale - Limited Edition dipameran GIIAS 2019

Hyundai masih semangat berjualan di Indonesia

Menurut penuturan Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) Hendrik Wiradjadja, HMI cukup antusias dalam pameran GIIAS kali ini. Meski demikian, untuk soal target penjualan Hyundai tidak muluk-muluk. HMI menetapkan target realistis sebanyak 200 unit untuk semua model, sepanjang pameran berlangsung. "Kita tidak besar, 200 unit saja. Itu untuk semua model yah, bukan hanya untuk Santa Fe, Kona atau H-1 saja," tutur Hendik seperti dikutip dari Kompas, (21/7/2019).

Seperti halnya APM lain, di pameran GIIAS 2019 kali ini Hyundai juga menyelenggarakan progam penjualan menarik dengan berbagai macam promo seperti bunga 0% atau DP mulai 20% untuk semua tipe mobil, paket Free untuk exclusive window film serta rust protection. Lalu ada juga hadiah “Collapsible Box” dan voucher Jutaan Rupiah untuk setiap pemesanan unit di sepanjang pameran.

Tidak ketinggalan bagi konsumen yang membeli mobil Hyundai baru bakal mendapat jaminan garansi selama 5 tahun dengan tanpa batasan kilometer serta gratis Jasa Service Berkala sebanyak 11 kali sampai dengan 100.000 kilometer.

>>> Lebih Canggih, Teknologi Terbaru Hyundai Untuk Mendongkrak Kinerja Mesin

Foto suasana Hyundai Shouting Race Competition di booth Hyundai GIIAS 2019

Ada Shouting Race Competition berhadiah e-money, Action Cam dan Samsung S Gear

Jadi, bagi Anda yang kepincut membeli mobil Hyundai Kona atau mobil Hyundai yang lain, silahkan datang ke pameran GIIAS 2019 di ICE BSD City Tangerang Banten dan kunjungi booth Hyundai di Hall 5. Siapa tahu Anda bisa mendapatkan harga terbaik dan mendapatkan kejutan-kejutan lain yang tidak Anda duga sebelumnya.

>>> Baca Review Hyundai KONA 2019 di sini!

Mau tahu seperti apa tampilan dan performa Hyundai Kona terbaru, simak video review yang diliput pada saat peluncuran di IIMS 2019, berikut:

>>> Klik di sini untuk mengupdate tips dan trik otomotif terbaru lainnya!

Berita sama topik

  • 12/10/2019 | Abdul

    Tips Membeli Suku Cadang Mobil Secara Online Agar Lebih Murah

    Jaman sudah modern, segala sesuatunya dipermudah seperti dalam hal jual beli. Bahkan untuk membeli sparepart mobil juga dapat dilakukan dengan sistem online. Tinggal gunakan data internet dan ponsel sudah bisa mendapatkan yang diinginkan tanpa repot pergi ke toko sparepart kendaraan. Namun terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan saat membeli suku cadang mobil secara online.

  • 08/10/2019 | Fatchur Sag

    Karena 2 Alasan Ini Mobil Lawas Bekas Masih Menarik dan Layak Dimiliki

    Mobil bekas memang tak seperti mobil baru yang semuanya serba kinclong dan serba prima. Selain faktor penggunaan pemilik sebelumnya, kondisi mobil yang termakan umur membuat segalanya berbeda. Akan tetapi ada 2 alasan yang membuat mobil lawas bekas layak dipertimbangkan untuk dimiliki.

  • 24/09/2019 | Abdul

    Anda Bingung Mau Beli Mobil Transmisi Matik Atau Manual? Ini Kelebihan Dan Kekurangan Keduanya

    Selama ini berbagai merek mobil yang ditawarkan kepada konsumen memberikan dua pilihan jenis transmisi. Yakni, transmisi manual dan otomatis. Kedua transmisi tersebut tentunya memiliki perbedaan baik dalam segi perawatan maupun cara pengoperasiannya. Selain itu kedua transmisi baik manual maupun otomatis juga memiliki kelebihan dan kekurangan sendiri-sendiri. Bagi yang mau beli mobil dan bingung mau pilih yang mana, maka perlu mengetahui kelebihan dan kekurangannya.