Ini Yang Anda Dapatkan Jika Membeli Mobil Hyundai di GIIAS 2019

22/07/2019 Fatchur Sag Jual beli mobil

Bagi Anda yang kepincut membeli mobil Hyundai apapun modelnya ada baiknya untuk datang ke pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Ada banyak promo menarik ditawarkan mulai DP ringan, bunga 0%, hingga berbagai hadiah menarik.

PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) turut tampil di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang dimulai pada 18 Juli hingga 28 Juli mendatang membawa sejumlah model unggulan seperti Santa Fe, H-1 Royale Limited Edition, H-1 Elegance, Tucson, Grand i10 dan juga Hyundai Kona terbaru. Bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara mobil-mobil tersebut, Hyundai menyediakan unit untuk test drive di luar gedung.

Foto Hyundai H-1 Royale - Limited Edition dipameran GIIAS 2019

Hyundai masih semangat berjualan di Indonesia

Menurut penuturan Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) Hendrik Wiradjadja, HMI cukup antusias dalam pameran GIIAS kali ini. Meski demikian, untuk soal target penjualan Hyundai tidak muluk-muluk. HMI menetapkan target realistis sebanyak 200 unit untuk semua model, sepanjang pameran berlangsung. "Kita tidak besar, 200 unit saja. Itu untuk semua model yah, bukan hanya untuk Santa Fe, Kona atau H-1 saja," tutur Hendik seperti dikutip dari Kompas, (21/7/2019).

Seperti halnya APM lain, di pameran GIIAS 2019 kali ini Hyundai juga menyelenggarakan progam penjualan menarik dengan berbagai macam promo seperti bunga 0% atau DP mulai 20% untuk semua tipe mobil, paket Free untuk exclusive window film serta rust protection. Lalu ada juga hadiah “Collapsible Box” dan voucher Jutaan Rupiah untuk setiap pemesanan unit di sepanjang pameran.

Tidak ketinggalan bagi konsumen yang membeli mobil Hyundai baru bakal mendapat jaminan garansi selama 5 tahun dengan tanpa batasan kilometer serta gratis Jasa Service Berkala sebanyak 11 kali sampai dengan 100.000 kilometer.

>>> Lebih Canggih, Teknologi Terbaru Hyundai Untuk Mendongkrak Kinerja Mesin

Foto suasana Hyundai Shouting Race Competition di booth Hyundai GIIAS 2019

Ada Shouting Race Competition berhadiah e-money, Action Cam dan Samsung S Gear

Jadi, bagi Anda yang kepincut membeli mobil Hyundai Kona atau mobil Hyundai yang lain, silahkan datang ke pameran GIIAS 2019 di ICE BSD City Tangerang Banten dan kunjungi booth Hyundai di Hall 5. Siapa tahu Anda bisa mendapatkan harga terbaik dan mendapatkan kejutan-kejutan lain yang tidak Anda duga sebelumnya.

>>> Baca Review Hyundai KONA 2019 di sini!

Mau tahu seperti apa tampilan dan performa Hyundai Kona terbaru, simak video review yang diliput pada saat peluncuran di IIMS 2019, berikut:

>>> Klik di sini untuk mengupdate tips dan trik otomotif terbaru lainnya!

Mungkin anda ingin baca

  • Membeli Talang Air Untuk Mobil Jangan Sembarangan, Begini Tipsnya!

    Membeli Talang Air Untuk Mobil Jangan Sembarangan, Begini Tipsnya!

    10/08/2019

    Salah satu aksesoris yang terdapat pada mobil adalah talang air. Adapun fungsinya adalah sebagai penangkal air hujan yang akan masuk ke dalam mobil saat membuka kaca. Pada umumnya dalam membuka kaca dilakukan ketika ingin mengambil tiket, membayar tol dan hal lainnya. Yang perlu diperhatikan adalah saat membeli talang air untuk mobil diharapkan memperhatikan beberapa hal.

  • Tak Hanya Terlihat Mewah, Ini Fungsi Sunroof Pada Mobil
    Jual beli mobil Fatchur Sag

    Tak Hanya Terlihat Mewah, Ini Fungsi Sunroof Pada Mobil

    29/07/2019

    Dengan Sunroof mobil tampak lebih mewah dan menarik. Namun bukan hanya itu, sunroof ternyata punya fungsi yang lebih penting dari sekadar penampilan.

  • Oh Ini Alasan Orang Memilih Mobil City Car Terutama Di Perkotaan

    Oh Ini Alasan Orang Memilih Mobil City Car Terutama Di Perkotaan

    29/04/2019

    Lalu lintas di kota besar sangat padat seperti misalnya di Jakarta. Bahkan sudah tidak asing lagi dengan yang namanya kemacetan. Dalam hal ini seseorang dituntukuntuk bisa berkendara dengan lebih cermat. Dengan begitu dibutuhkan kendaraan yang lincah dan kompak supaya dapat melewati jalanan yang ramai dengan lebih mudah. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan seseorang memilih mobil city car.