Songsong Tahun 2019, Komunitas Velozity Rampungkan Program Tahunan

28/02/2019| Hafizh Fauzan

Keberadaan komunitas pengguna Toyota Veloz, Velozity, yang kini semakin eksis membuat program tahunan mereka selalu dipersiapkan matang-matang. Salah satu upaya menciptakan hal tersebut ialah mengumpulkan seluruh chapter yang tergabung di dalam komunitas yang lahir pada Maret 2012 ini dengan cara mengadakan Rakornas pertama di tahun 2019. Bertempat di New Garden Hotel Bogor, Rakornas Velozity kali ini diikuti oleh jajaran pengurus dan perwakilan chapter-chapter yang ada di bawah komunitas ini. 

member velozity

Jajaran pengurus dan member sebagai perwakilan chapter-chapter Velozity se-Indonesia

>>> Review Toyota Avanza Veloz 2019 

Terhitung beberapa chapter yang hadir dalam Rakornas Velozity pada Sabtu-Minggu (16/17-2) lalu ialah D’VECTA (Velozity Chapter Tangerang), JIVEC (Jogja Istimewa Velozity Chapter), VELBEC (Velozity Bekasi Chapter), VBIC (Velozity Batam Island Chapter), VCR (Velozity Chapter Riau), NV-10 (Velozity Chapter Banten), JVC (Jakarta Velozity Chapter), V-KaPur (Velozity Chapter Karawang Purwakarta), BVC (Borneo Velozity Chapter), V-NoS (Velozity North Sumatera Chapter), VCL (Velozity Chapter Lampung), serta Velozity Chapter De Bogor’S sebagai tuan rumah.

“Kegiatan Rakornas Velozity kali ini membahas berbagai persiapan rencana program kerja kepengurusan pusat Velozity periode 2018 – 2020, sekaligus membahas dan menyelaraskan dengan kegiatan-kegiatan yang akan diadakan oleh Chapter-Chapter,” jelas Bambang Bangun Wibowo, Ketua Umum Velozity.

Beberapa rangkaian kegiatan Velozity selama 2019 pun dikonsolidasi kembali lewat Rakornas kali ini, seperti perayaan Ulang Tahun Velozity ke-7 secara serempak di seluruh chapter di Bulan Maret, bakti sosial, halal bihalal, coaching clinic safety driving serta Jambore Nasional Velozity yang pertama.

Kegiatan Rakornas Velozity

Kegiatan sharing dari masing-masing chapter selama Rakornas Velozity

>>> ​Lebih Dari 1,7 Juta Unit Avanza Beredar Di Indonesia Sejak 2003

Perjalanan dari pembahasan Rakornas Velozity kali ini tidak hanya selesai sampai di sini. Beberapa chapter pun saling menumpahkan pendapat dan saran positif untuk memperkuat solidaritas dan eksistensi komunitas pengguna Toyota Veloz ini kedepannya.

Di samping kegiatan rakornas yang menjadi tema acara kali ini, member Velozity di kawasan Jabodetabek pun menggunakan momen ini sebagai ajang kumpul sekaligus silaturahmi sesama pengguna Toyota Veloz di chapter-chapter lainnya.

Jika Anda saat ini adalah pemilik Toyota Veloz dan ingin mengetahui kegiatan komunitas resmi yang berada di bawah naungan TOC (Toyota Owner Club) dan PT Toyota Astra Motor, Anda bisa melihatnya melalui media sosial di Facebook Fanpage Velozity, Instagram dan twitter@velozcommunity.

Berita sama topik

International