Sambut Pesta Terbesar Dunia Otomotif Tanah Air, GIIAS 2018 Dibuka Hari Ini

02/08/2018| Fat

Logo GIIAS 2018 Beyond Mobility

GIIAS 2018 berlangsung tanggal 2-12 Agustus di ICE BSD City Tangerang

Mengusung tema Beyond Mobility, Gaikindo merancang pameran GIIAS 2018 menjadi sebuah gerakan evolusi. Kendaraan bermotor tak lagi sebatas alat transportasi tapi juga sarana meningkatkan kualitas hidup secara cepat.

Berbagai program telah disiapkan pihak penyelenggara seperti Beyond Mobility Area, Demo Area, Community Area, dan Test Drive & Test Ride Area serta The 13th GAIKINDO Indonesia Automotive Conference (GIAC), Favorite Car, Favorite Booth, Student's Day, Blood Donations, dan Miss Autoshow. Semua dikonsep dengan tema Beyond Mobility.

>>> Teknologi Tercanggih Hingga Produk Andalan Toyota di GIIAS 2018

Beyond Mobility Area dan Demo Area

Menempati area loading dock hall 8-10 para peserta pameran yang terdiri dari para produsen dan APM mobil bakal memperkenalkan beragam fitur teknologi paling mutakhir yang dimiliki serta mendemonstrasikannya kepada para pengunjung berdasarkan 3 aspek yaitu Safety, Comfort, and Performa.

Peserta terdiri dari Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, serta dari commercial vehicle yakni FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, dan UD Trucks.

>>> Dipamerkan di GIIAS 2017, UD Trucks Kuzer Baru Siap Dijual Bulan Juli 2018 Ini

Persiapan GIIAS 2018 salah satu peserta pameran

Para peserta pameran GIIAS 2018 sudah mempersiapkan diri sejak jauh-jauh hari

Demo area bakal menempati loading dock hall 3 selama pameran berlangsung 11 hari dan bakal menampilkan lebih dari 100 demonstrasi dari industri komponen otomotif nasional.

"GIIAS menjadi ajang pilihan publik mencari informasi perkembangan dunia otomotif, lewat kehadiran inovasi terkini dari industri otomotif Indonesia. Dan tahun ini GIIAS, akan mengemas kehadiran inovasi teknologi dalam sebuah semangat Beyond mobility yang dapat mudah diterima oleh publik lewat interaksi langsung, yakni melalui program-program yang berlangsung selama GIIAS 2018," tutur Ketua III Gaikindo yang sekaligus Ketua Penyelenggara GIIAS 2018, Rizwan Alamsjah.

Selain didukung para para APM dan merek otomotif dari seluruh dunia, GIIAS 2018 juga diramaikan oleh pelaku industri pendukung otomotif. Gaikindo pun telah mempersiapkan berbagai sarana prasarana serta fasilitas penunjang kenyamanan pengunjung pameran mulai dari transportasi, food spot, hingga tempat ibadah di beberapa titik.

>>> GIIAS 2018 Dipastikan Bakal Meriah Dengan Beragam Menu

Gambar Floor Plans GIIAS 2018 di gedung ICE CSD City Tangerang Banten

Denah pameran bisa dilihat melalui Floor Plan GIIAS 2018 yang sudah disiapkan penyelenggara

So, jangan lupa datang ke pameran GIIAS 2018, beli tiketnya dan nikmati sajiannya. Tiket Senin-Jum'at Rp 50.000, Sabtu-Minggu Rp 100.000.

>>> Cari mobil buat keluarga? Di cintamobil.com saja, koleksinya banyak harga juga menguntungkan!

Berita sama topik

International