Teknologi Tercanggih Hingga Produk Andalan Toyota di GIIAS 2018

27/07/2018| Padli Nurdin

Banyaknya produsen mobil yang masuk ke Indonesia membawa produk-produk serta teknologi tercanggih tidak membuat Toyota menciut. Melalui tema “Empowering Mobility, Beyond Possibility” di GIIAS 2018, Toyota ingin membuktikan diri sebagai pabrikan otomotif yang aktif mendukung kebijakan pemerintah dalam mengembangkan industri otomotif berbasis tenaga listrik.

Gambar yang menunjukan produk terbaru Toyota berwarna biru

Toyota akan membawa produk terbaru yang ramah lingkungan

Dalam keterangan tertulisnya, Selasa (24/7), Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto, mengungkapkan, "Toyota senantiasa percaya selalu ada peluang untuk membangun masa depan yang lebih baik dalam semangat Beyond Product, Beyond Technology dan Beyond Service."

>>> Berita event mobil dari seluruh dunia hanya di Mobilmo

Toyota akan menggunakan GIIAS sebagai ajang unjuk gigi pengembangan teknologi Toyota dalam stand seluas 2.870 meter persegi di Hall 10B, ICE BSD. Tak tanggung-tanggung, Toyota langsung memajang 28 mobil terbaik mereka.

Mulai dari mobil Hybrid Electric Vehicle (HEV) seperti Toyota C-HR, Prius Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) serta Toyota Mirai yang mengusung teknologi Fuel Cell Electric Vehicle (FCEV) siap menjadi pemanis dan penarik pengunjung selama gelaran GIIAS 2018 berlangsung.

>>> Ingin membeli Toyota terbaru? Dapatkan informasi lebih lanjut hanya di sini

Gambar yang menunjukan booth Toyota dalam sebuah pameran

Bergam produk dan teknologi andalan Toyota siap mejeng di GIIAS 2018

Tak lupa, Toyota menghadirkan pengembangan teknologi Hybrid X-Ray ditambah teknologi keselamatan terbaru Toyota berupa Toyota Safety Simulator ditambah teknologi Plug In Hybrid Electric Vehicle, Hybrid Electric Vehicle, Battery Electric Vehicle dan Fuel Cell Electric Vehicle melalui Interactive Touch Wall siap menghibur pengunjung yang hadir.

>>> Berbagi promo dan diskon menarik dari Honda Gebyar Hadiah

”Harapannya, pengunjung akan dapat melihat dan terinspirasi oleh modeI-model yang akan kami display di GIIAS kali ini. Produk-produk tersebut akan di dress-up sehingga menampilkan sisi kelebihan yang mungkin tidak dapat dilihat setiap waktu di diler kami,” ucap Soerjo.

Gambar yang menunjukan teknologi terbaru i-Ride Toyota

Teknologi i-Ride yang akan diperkenalkan pada GIIAS 2018

Yang menjadi primadona tentu saja teknologi terbaru Toyota yang terangkum dalam konsep i-Series. Varian i-Ride, i-Walk, dan Concept-i Toyota merupakan sebuah konsep mobil listrik dengan teknologi Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan. Toyota mengungkapkan mobil konsep ini mampu memahami karakter pengemudinya dengan teknologi automated driving.

Karena itu, bagi pecinta otomotif sejati, jangan lewatkan pameran otomotif terbesar di Indonesia tahun ini. GIIAS 2018 yang akan diselenggarakan dari tanggal 2 hingga 12 Agustus 2018. Tidak hanya Toyota, puluhan produsen otomotif lainnya ikut ambil bagian dan memamerkan produk serta teknologi terbaru mereka tahun ini.

>>> Berbagai berita otomotif terlengkap hanya ada di Mobilmo

Berita sama topik

International