All New Honda Brio Tampil Di GIIAS Makassar 2018

23/08/2018| Fat

Seorang model berpose bersama Honda Brio Satya terbaru

Desain baru All New Honda Brio tanpa pintu kaca lebar di belakang

Untuk pertama kalinya, PT. Prospect Motor selaku Main Dealer Honda wilayah Luar Jawa memperkenalkan All New Honda Brio di ajang GIIAS Makassar Auto Show 2018 yang digelar di Celebes Convention Center, 21 – 26 Agustus 2018. All New Honda Brio menghadirkan desain baru yang semakin sporty, dimensi yang lebih besar, serta penambahan fitur-fitur lainnya yang dirancang khusus untuk konsumen di Indonesia.

Rilis di situs resmi Honda-Indonesia menyebutkan, peluncuran All New Honda Brio yang dilakukan dalam acara pembukaan booth Honda di ajang GIIAS 2018 dihadiri oleh:

  • Mariana Budiman, Direktur Operasional Main Dealer PT. Prospect Motor
  • Andy Antonius, General Manager Region 2 Main Dealer PT. Prospect Motor
  • Robert Hamdja, Owner Honda Makassar Indah
  • Peter Yauwry, Owner Honda Sanggar Laut Selatan
  • Raymond Honoris, Owner Honda Remaja Jaya
  • Rocky Yahya, Owner Honda Internusa Makassar

Dalam sambutannya, Andy Antonius selaku General Manager PT. Prospect Motor mengatakan, “Honda Brio generasi kedua ini dikembangkan untuk meningkatkan seluruh aspek dari generasi sebelumnya berdasarkan kebutuhan konsumen, sehingga semakin menjadikan All New Honda Brio terdepan dikelasnya.”

>>> Baca Review dan Spesifikasi lengkap Honda New Brio Satya 2018 di Sini!

Foto Honda Brio di GIIAS Makassar 2018

Honda Brio terbaru siap mengaspal di jalanan Sulawesi Selatan

Selama ini Honda Brio memang jadi tulang punggung penjualan Honda di Indonesia. Kontribusi yang diberikan cukup besar melebihi model mobil Honda yang lain.

Pada semester I 2018, penjualan Honda Brio tercatat sebanyak 29.362 unit dengan perincian Brio Satya sebanyak 23.475 unit dan Brio RS sebanyak 5.887 unit.

Kehadiran All New Honda Brio dengan perubahan signifikan diharapkan lebih mendongkrak penjualan lagi di bulan-bulan berikutnya. Termasuk di kawasan Indonesia Timur yang dimulai dari Kota Makassar Sulawesi Selatan.

>>> Wow, Lebih Dari Separoh Penjualan Honda Brio Di Dunia Berasal Dari Indonesia

>>> Berita terlengkap dunia otomotif bisa Anda temukan di Mobilmo

Berita sama topik

International