GIIAS 2018 Dipastikan Bakal Meriah Dengan Beragam Menu

02/07/2018| Fat

Gambar Banner GIIAS 2018

Pameran otomotif GIIAS 2017 mengusung semangat Beyond Mobility

Tanggal 2 - 12 Agustus 2018 jadi waktu paling dinanti pecinta otomotif dalam negeri. Selama 11 hari bakal berlangsung perhelatan akbar pameran otomotif bertaraf international yang digagas oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2018.

>>>  Terus ikuti perkembangan berita mobil terupdate di Mobilmo.com

Beragam menu bakal disajikan selama pameran berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, seperti Beyond Mobility Area, Demo Area, Community Area, Test Drive and Test Ride Area, The 13th GAIKINDO Indonesia Automotive Conference (GIAC), Favorite Car, Favorite Booth, Student’s Day, Blood Donations, dan Miss Autoshow.

Gambar para gadis Lexus di GIIAS 2016

Sebagai merek mobil mewah, Lexus tak pernah absen di even tahunan GIIAS

Sebagai gambaran, Beyond Mobility Area yang menempati area loading dock hall 8-10 bakal jadi arena demonstrasi teknologi unggulan dari peserta mobil dengan mempertimbangkan safety, comfort dan performance.

Sedangkan Demo Area yang menempati area loading dock hall 3 bakal jadi arena demo produk dari peserta spareparts dan aksesoris.

>>> Mercedes-Benz Tetap Ikut GIIAS 2018 Meski Bukan Lagi Anggota Gaikindo

Intinya, ajang GIIAS 2018 tidak hanya jadi ajang pamer produk otomotif tapi juga tempat pengunjung menggali informasi yang berkaitan dengan perkembangan otomotif secara umum.

"Dan pada tahun ini, GIIAS akan mengemas kehadiran inovasi teknologi dalam sebuah semangat Beyond mobility yang dapat mudah diterima oleh publik lewat interaksi langsung, yakni melalui program-program yang berlangsung selama GIIAS 2018," tutur Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO yang sekaligus Ketua Penyelenggara GIIAS 2018 dalam keterangan resminya kepada media, Kamis (28/6/2018).

Foto Mitsubishi Xpander dikerumuni pengunjung pameran

Mitsubishi Xpander mendulang kesuksesan di pameran GIIAS 2017 hingga saat ini

>>> Mau cari mobil buat keluarga? Di cintamobil.com saja, koleksinya banyak harganya juga menguntungkan!

Berita sama topik