Punya Gaji Fantastis, Harry Kane Tetap Pilih Mobil Produk Dalam Negeri

06/07/2018| Fat

Foto Pemain Timnas Inggris Harry Kane di Piala Dunia 2018 Russia

Harry Kane masuk dalam tim inti Timnas Inggris di Piala Dunia 2018 Russia

Sebagai pesepakbola yang bermain di salah satu klub besar Inggris, Tottenham Hotspur, Harry Kane memang punya gaji yang fantastis. Sangat mudah baginya untuk sekedar memboyong mobil mewah macam Ferrari, Lamborghini, Mercedes-Benz, Audi atau mobil mewah merek lainnya.

Namun, sisi kehidupan Harry Kane yang lain membuat banyak orang kagum. Harry yang kini berjuang bersama Inggris di Piala Dunia 2018 Russia lebih memilih produk dalam negeri karena kecintaannya kepada tanah air.

>>> Inilah Koleksi Mobil Mewah Mahal Pemain Muda Timnas Brazil, Neymar

Hampir semua koleksi mobil mewah yang miliknya, semua adalah produk dalam negeri atau buatan Inggris. Sebut saja mobil merek Bentley, Jaguar, Range Rover dan juga Rolls Royce yang mengisi garasi rumahnya semua adalah Made In England.

Bentley Continental warna putih milik Harry Kane

Dengan gaji yang sangat tinggi, membeli Bentley Continental bagi Harry Kane tidak begitu memberatkan

Bukan tanpa alasan Harry Kane memilik produk dalam negeri untuk mobil mewah. Menurut Harry, ini adalah masalah kebanggaan. Sebagaimana orang lain yang bangga dengan negaranya sendiri, Harry Kane juga bangga dengan cap Inggris yang melekat di dirinya.

"Memiliki suatu hubungan yang bercapkan Inggris menjadi kebanggaan tersendiri buat saya," tutur Harry seperti ditulis The Sun.

Di rumahnya, Harry Kane punya SUV Jaguar F-Pace. Mobil yang bernilai lebih dari Rp 2 miliar di Indonesia ini lebih sering digunakan manakala hanya bersama putri dan anjing piaraannya.

"Saya pribadi menyukai Jaguar. Bodinya tidak terlalu besar dan juga tidak kecil. Mobil itu cukup untuk mengangkut putri kecil saya dan juga anjing peliharaan kami," kata Harry.

>>> SUV Jaguar F-Pace Mulai Masuk Indonesia Harganya Dibanderol Rp 2 Milyaran

Jaguar F-Pace warna hitam milik Harry Kane

Harry Kane berpose bersama istri di sebelah Range Rover miliknya

Semua mobil mewah Harry Kane adalah Made In England

Bila bosan dan dia butuh memacu andrenalin, mobil mewah Bentley Continental GT Supersport bakal dikeluarkan untuk sekedar ngebut di jalanan. Kendaraan ini pula yang jadi teman Harry Kane pergi ke tempat latihan.

"Pulang latihan atau bertanding pastinya Anda ingin berada di mobil yang nyaman dan bisa bersantai sedikit. Saya memiliki Range Rover Sport sebelumnya namun saya butuh yang lebih besar. Itulah alasannya saya membeli Bentley Supersports," tutur Harry.

Selain karena Bentley ini adalah produk dalam negeri juga karena alasan Bentley Continental GT Supersport ini hanya diproduksi dalam jumlah terbatas untuk seluruh dunia, hanya 710 unit saja.

>>> Klik disini untuk mengetahui informasi harga mobil lengkap dengan spesifikasinya!

>>> Cari mobil buat keluarga? Di cintamobil.com saja, koleksinya banyak harga juga menguntungkan!

Berita sama topik

International