Inilah Koleksi Mobil Mewah Mahal Pemain Muda Timnas Brazil, Neymar

04/07/2018 Fat Event dan Pameran

Masih muda, bertalenta dan juga tajir, Neymar da Silva Santos Jr punya sederet mobil mewah mahal di garasi rumahnya.

Neymar melakukan selebrasi usai mencetak gol

Punggawa Timnas Brazil, Neymar Jr kini bermain di klub elit Paris Saint Germain (PSG)

Mantan pemain Barcelona FC yang sekarang main di Paris Saint Germaint (PSG) itu dibayar 775.000 poundsterling atau setara dengan Rp 14,6 per pekan.

>>> Cinta Produk Dalam Negeri, Manuel Neuer Pilih Mobil Mewah Audi dan Volkswagen

Wajar jika pemain muda berumur 26 tahun yang kini sedang berjuang bersama timnas Brazil di Piala Dunia 2018 Rusia begitu mudah memenuhi hasratnya untuk bergaya hidup mewah, salah satunya dengan mengkoleksi berbagai mobil mewah mahal.

Beberapa gambar di media online menangkap Neymar sedang mengendarai mobil mewah mahal macam Audi R8 Spyder. Mobil ini berharga Rp 8 miliaran. Lalu ada Maserati MC12, mobil sport buatan Italia yang hanya diproduksi 50 unit saja. Harga per unitnya kala itu sekitar Rp 7,8 miliaran. 

Dan masih banyak lagi koleksi mobil mewah mahal milik Neymar seperti Ferrari 458 Spider, Audi TT, Mercedes-Benz AMG GT Roadster, Audi RS7 Sportback, Porsche Panamera, dan VM Touareg V8.

Neymar saat menerima hadiah mobil Audi Q5

Maserati MC12 milik Neymar

VW Touareg milik Neymar

Mercedes-Benz AMG GT Roadster milik Neymar

Deretan mobil mewah mahal milik punggawa timnas Brazil, Neymar da Silva Santos Jr.

>>> Klik disini untuk mengetahui informasi harga mobil lengkap dengan spesifikasinya!

Channel youtube RichFiles mengunggah deretan mobil mewah mahal milik Neymar. Tidak semuanya dibeli dari dealer tapi ada juga yang hadiah dari sponsor di klub dia bermain sepakbola. Yuk simak videonya:

>>> Mau cari mobil buat keluarga? Di cintamobil.com saja, koleksinya banyak harganya juga menguntungkan!

Mungkin anda ingin baca

  • Inilah Lima Mobil Pilihan Para Wartawan Otomotif Indonesia
    Event dan Pameran Metodius Getan Plue

    Inilah Lima Mobil Pilihan Para Wartawan Otomotif Indonesia

    18/09/2018

    Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) kembali menggelar acara berupa penghargaan yang sangat bergengsi yaitu FORWOT Car of The Year (FCY) 2018. Di ajang bergengsi ini telah berhasil dihimpun 23 mobil yang benar-benar baru, bukan minor change, major change dan penambahan varian dari pabrikan asal Jepang, Korea, Amerika dan Eropa. Proses penjurian akan mengacu pada “Car of The Year” dari Car of The Year Committe yang dipakai untuk pemilihan mobil terbaik Eropa namun sudah disesuaikan.

  • Siapa Bilang Truk Enggak Bisa Diajak Bergaya? Ini Buktinya.
    Event dan Pameran Arfian Alamsyah

    Siapa Bilang Truk Enggak Bisa Diajak Bergaya? Ini Buktinya.

    12/09/2018

    Ratusan truk modifikasi tumpah ruah meramaikan Jogjakarta Truck Festival (JTF) 2018 yang berlangsung di Jogja Expo Convention, Jogjakarta. Ada total sebanyak 140 unit truk, 35 unit pick up modifikasi serta puluhan miniatur truk hadir menjadi peserta JTF yang berlangsung dua hari, 8-9 September 2018. Siapa bilang truk enggak bisa diajak bergaya? Ini buktinya.

  • Solidariland, Solidaritas Ala Toyota Owner Club di Toyota Jamboree 2018
    Event dan Pameran Arfian Alamsyah

    Solidariland, Solidaritas Ala Toyota Owner Club di Toyota Jamboree 2018

    11/09/2018

    Sebagai pabrikan nomor satu di Indonesia, Toyota senantiasa berkomitmen untuk memberikan apresiasi kepada anggota Toyota Owner Club (TOC), salah satunya melalui dukungan terhadap penyelenggaraan Toyota Jamboree 2018 bertema Solidariland. Tema Solidariland ini bermakna berbeda-beda namun tetap satu. PT Toyota-Astra Motor (TAM) berharap pertemuan para anggota TOC dari berbagai komunitas pemilik mobil Toyota bisa menjadi ajang silaturahmi, diskusi, dan melakukan aktivitas bersama.