Kevin De Bruyne, Pahlawan Belgia Bergaji 6,6 Miliar Per Pekan Ini Tak Terobsesi Mobil Mewah

09/07/2018 Fat Event dan Pameran

Brazil terhenyak oleh gol kedua yang diceploskan pemain timnas Belgia, Kevin De Bruyne di pertandingan babak perdelapan final Piala Dunia 2018 Russia.

Gambar Kevin De Bruyne saat pertandingan Belgia vs Brazil

Kevin De Bruyne, pencetak gol kedua ke gawang Brazil di babak perdelapan final Piala Dunia 2018

Meski bisa membalas dengan satu gol setelahnya, hal tersebut tak bisa membantu Brazil lolos karena kalah 1:2 dari Belgia. De Bruyne pun jadi pahlawan dan dielu-elukan.

Di balik sosoknya yang piawai di lapangan, De Bruyne ternyata punya sisi lain. Gaji besar tidak membuatnya ikut-ikutan bermewah-mewah mengkoleksi mobil-mobil mewah super mahal seperti umumnya pemain bola top dunia.

Menurut agennya, Patrick de Koster, De Bruyne bahkan tak terlalu mempedulikan soal uang saat dia menandatangani kontrak dengan klub.

"Ayahnya mengurus keuangannya dan memasukkan sebagian besar penghasilannya ke dalam investasi. Dia hanya memakai 10 persen untuk hidupnya," kata Patrick dikutip dari Sunday Times.

Untuk tunggangannya, mobil De Bruyne juga tak terobsesi pada merek tertentu meski beberapa juga tergolong mewah dan mahal. Channel RichFiles mengunggah video lima mobil mewah milik Kevin De Bruyne, yaitu Mercedes-Benz G-Wagon Crazy Color Edition, Mercedes-Benz GLE Coupe, Mercedes-Benz S63 AMG, Nissan X-trail dan VW Passat.

>>> Punya Gaji Fantastis, Harry Kane Tetap Pilih Mobil Produk Dalam Negeri

Gambar Mercedes-Benz G Wagon Crazy milik Kevin De Bruyne

Mercedes-Benz GLE Coupe miik Kevin De Bruyne

Mercedes-Benz S63 AMG miik Kevin De Bruyne

Nissan X-Trail miik Kevin De Bruyne

VW Passat miik Kevin De Bruyne

Deretan mobil tunggangan punggawa Timnas Belgia, Kevin De Bruyne

Penelusuran Mobilmo, Mercedes-Benz G-Wagon Crazy Color Edition harganya 244,18 lakh atau sekitar Rp 5,1 miliar, Mercedes-Benz S63 AMG Coupe harganya £189,615 atau setara Rp 3,6 miliar (harga Eropa), Mercedes-Benz GLE Coupe paling mahal dijual dengan harga €171,750 atau setara dengan Rp 2,89 miliar.

Sedangkan untuk Nissan X-Trail dan VW Passat harganya jauh di bawah mobil-mobil Mercy di atas. Sangat sederhana untuk pemain bola dengan gaji 350 ribu poundsterling atau sekitar Rp 6,6 miliar per pekan.

>>> Klik disini untuk mengetahui informasi harga mobil lengkap dengan spesifikasinya!

>>> Cari mobil buat keluarga? Di cintamobil.com saja, koleksinya banyak harga juga menguntungkan!

Mungkin anda ingin baca

  • Inilah Lima Mobil Pilihan Para Wartawan Otomotif Indonesia
    Event dan Pameran Metodius Getan Plue

    Inilah Lima Mobil Pilihan Para Wartawan Otomotif Indonesia

    18/09/2018

    Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) kembali menggelar acara berupa penghargaan yang sangat bergengsi yaitu FORWOT Car of The Year (FCY) 2018. Di ajang bergengsi ini telah berhasil dihimpun 23 mobil yang benar-benar baru, bukan minor change, major change dan penambahan varian dari pabrikan asal Jepang, Korea, Amerika dan Eropa. Proses penjurian akan mengacu pada “Car of The Year” dari Car of The Year Committe yang dipakai untuk pemilihan mobil terbaik Eropa namun sudah disesuaikan.

  • Siapa Bilang Truk Enggak Bisa Diajak Bergaya? Ini Buktinya.
    Event dan Pameran Arfian Alamsyah

    Siapa Bilang Truk Enggak Bisa Diajak Bergaya? Ini Buktinya.

    12/09/2018

    Ratusan truk modifikasi tumpah ruah meramaikan Jogjakarta Truck Festival (JTF) 2018 yang berlangsung di Jogja Expo Convention, Jogjakarta. Ada total sebanyak 140 unit truk, 35 unit pick up modifikasi serta puluhan miniatur truk hadir menjadi peserta JTF yang berlangsung dua hari, 8-9 September 2018. Siapa bilang truk enggak bisa diajak bergaya? Ini buktinya.

  • Solidariland, Solidaritas Ala Toyota Owner Club di Toyota Jamboree 2018
    Event dan Pameran Arfian Alamsyah

    Solidariland, Solidaritas Ala Toyota Owner Club di Toyota Jamboree 2018

    11/09/2018

    Sebagai pabrikan nomor satu di Indonesia, Toyota senantiasa berkomitmen untuk memberikan apresiasi kepada anggota Toyota Owner Club (TOC), salah satunya melalui dukungan terhadap penyelenggaraan Toyota Jamboree 2018 bertema Solidariland. Tema Solidariland ini bermakna berbeda-beda namun tetap satu. PT Toyota-Astra Motor (TAM) berharap pertemuan para anggota TOC dari berbagai komunitas pemilik mobil Toyota bisa menjadi ajang silaturahmi, diskusi, dan melakukan aktivitas bersama.