Punya Carry Pick Up Jadul, Yuk Ikutan Kontes Legenda Carry Berhadiah Super Istimewa

04/02/2019| Fatchur Sag

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar kontes unik namun istimewa bertajuk Kontes Legenda Carry. Sesuai dengan namanya yang bisa mengikuti kontes ini adalah mobil-mobil Suzuki Carry Pick Up jadul alias Carry Pick Up jaman dulu. Mulai awal Februari hingga akhir Maret 2019 SIS bakal mencari satu unit Carry Pick Up paling lawas, paling original dan paling prima. Pemenangnya bakal dipajang di booth Suzuki pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

banner Kontes Legenda Carry

Kontes Legenda Carry, apresiasi Suzuki atas sepak terjang Carry 43 tahun di Indonesia

Dalam keterangan resmi yang dikutip dari laman Suzuki Indonesia (1/2/2019) 4W Marketing Director PT SIS Donny Saputra menuturkan Kontes Legenda Carry merupakan ajang untuk mengekspresikan kecintaan masyarakat akan Carry Pick Up, khususnya keluaran lama serta original. Kendaraan niaga andalan Suzuki ini sendiri telah menemani dan mendukung berbagai bidang usaha pelanggan sejak tahun 1976, tentunya kegiatan ini menjadi acara nostalgia bersama akan usaha dan kerja keras yang kita lalui bersama Carry Pick Up,”

>>> Review Suzuki Super Carry Pick Up Diesel 2019

Kontes Legenda Carry ini dibuka untuk masyarakat umum dan seluruh dealer utama Suzuki. Masing-masing dealer akan mencari Carry Pick Up yang tidak hanya antik, namun juga memenuhi kriteria utama yang meliputi keaslian mesin, cat bodi, dan masih dapat beroperasi dengan baik.

Begitu pula masyarakat umum yang memiliki Carry Pick Up dengan kondisi seperti itu bisa mengikuti kontes melalui dealer resmi Suzuki terdekat dengan menyertakan dokumen administrasi berupa foto kendaraan, evaluasi dari dealer, fotokopi STNK, buku kir, dan faktur polisi untuk menentukan tahun pembuatan kendaraan. Dealer nantinya yang akan menyeleksi dan memberikan penilaian layak atau tidak mengikuti Kontes Legenda Carry secara nasional.

Selain bakal dipajang di booth Suzuki pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, pemenang Kontes Legenda Carry juga akan mendapatkan hadiah berupa satu unit Carry Pick Up terbaru, satu unit motor GSX150 Bandit, dan satu unit motor NEX II.

>>> Review Suzuki Mega Carry 2018, Pick Up Lega dan Elegan ala Suzuki

Keterangan lebih lengkap, lihat infografis berikut!

Banner Kontes Legenda Carry syarat dan ketentuan

Kontes Legenda Carry, mencari satu yang paling lawas, paling original dan paling prima

>>> Klik di sini untuk mengupdate tips dan trik otomotif terbaru lainnya!

Berita sama topik

International