Posko Mudik Lebaran Telah Disiapkan DFSK Untuk Konsumennya Di Beberapa Titik

17/05/2019| Abdul

Berkaitan dengan hal tersebut, dari pihak DFSK menyediakan posko mudik lebaran yang akan dioperasikan mulai tanggal 1 sampai 10 Juni 2019. Dengan adanya posko siaga yang diberikan diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman selama mudik lebaran. Selain hal tersebut, dari pihak DFSK siap melayani para konsumennya dalam 24 jam.

Gambar ini menunjukkan logo DFSK pada mobil warna merah

DFSK merupakan produsen mobil di Indonesia yang masih tergolong baru

>>> Baca Juga, Promo Mudik Lebaran, Sewa Bus Di TRAC Hanya Rp 300 Ribu

Berkaitan dengan masalah tersebut, dari pihak Franz  Wang selaku Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile juga ikut menjelaskan dalam keterangan tertulisnya kepada salah satu media ternama di Indonesia.

"DFSK ingin memastikan bahwa kendaraan-kendaraan kami selalu siap menghadapi musim mudik dan bisa diandalkan. Keberadaan posko siaga mudik ini akan semakin menambah rasa aman bagi pemudik selama perjalanan bersama kendaraan-kendaraan DFSK," ujar , Franz.

Pihaknya memberikan informasi lebih jelas, jadi bagi para konsumen yang melakukan perjalanan mudik ke Jawa Tengah dan Jawa Timur dari Jakarta dengan melewati jalur utara bisa mampir di DFSK Siaga Mudik di Cirebon. Sedangkan jika melewati jalur selatan bisa mampir di posko siaga DFSK Puncak dan Tasikmalaya, Jawa Barat. Tentunya dengan adanya posko mudik lebaran dari DFSK dapat membantu pengendara.

"Posko siaga mudik ini memberikan pelayanan cepat, hemat dan profesional sesuai dengan standar pelayanan seperti di bengkel resmi DFSK," kata Franz.

Bahkan pihaknya juga menuturkan, saat berada di posko siaga mudik konsumen dapat melakukan check up gratis pada beberapa bagian dari mobil. Pada saat kendaraan sedang diperiksa, dari pihak konsumen dan keluarga bisa bersantai di tempat yang telah disediakan. Tempat tersebut memang nyaman karena memang disediakan khusus untuk beristirahat.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan posko mobil DFSK dengan mobil Box

Saat melintasi posko mudik DFSK jangan lupa mampir

"Konsumen dapat menikmati makanan ringan dan minuman hangat yang bisa dimanfaatkan konsumen untuk memulihkan tenaga. Semoga konsumen kami bisa menikmati perjalanan mudiknya dengan aman, nyaman, dan penuh gaya bersama DFSK,” ujar Franz.

Jadi bagi sobat yang memiliki kendaraan DFSK jangan khawatir saat perjalanan. Cobalah manfaatkan posko mudik lebaran dengan mampir saat melewatinya serta menikmati segala fasilitas yang diberikan.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik