Promo Mudik Lebaran, Sewa Bus Di TRAC Hanya Rp 300 Ribu

16/05/2019| Abdul

Musim lebaran telah tiba, saatnya para pemudik mempersiapkan berbagai hal yang dibutuhkan termasuk sarana transportasi. Bagi sobat yang sudah berencana mudik lewat jalur darat namun belum menemukan pilihan transportasi yang tepat, ada baiknya sobat mempertimbangkan promo mudik lebaran yang ditawarkan TRAC Astra Rent a Car.

Gambar ini menunjukkan logo TRAC dan beberapa kendaraan di bawahnya

Mudik lebaran menjadi momen berkumpul bersama keluarga di kampung halaman

>>> Baca Juga, Kemenhub Terapkan Ganjil Genap Di Pelabuhan Merak Selama Periode Mudik Lebaran

Musim mudik lebaran kali ini TRAC menawarkan promo biaya mudik menggunakan bus dengan tarif yang cukup murah, yakni Rp 300.000. Promo ini berlaku bagi siapa saja bahkan bisa hingga satu bus penuh asal tujuannya searah, seperti yang telah dijelaskan oleh Direktur PT Serasi Autoraya (SERA) dan TRAC-Astra Rent a Car, Hadi Winarto.

"Boleh kumpulkan teman-teman atau siapa pun, sampai satu bus penuh, yang tujuannya searah. Satu orang hanya perlu bayar Rp 300.000 untuk mudik," ujar Hadi, saat peluncuran aplikasi TRAC To Go, di Gandaria City, Jakarta, Kamis (9/5/2019).

Meskipun promo mudik lebaran yang menarik ini berlaku bagi siapa saja, boleh hingga satu bus penuh dengan tujuan searah. Dari pihak Hadi juga memberikan penjelasan, bahwa bus yang disediakan ini hanya diperuntukkan bagi masyarakat yang memiliki tujuan mudik ke Jawa Tengah saja. "Jadi, nanti diantarkan ke daerah terjauh di Jawa Tengah sesuai dengan tujuan penumpang," jelas Hadi, kepada wartawan.

Selain promo mudik murah naik bus dengan biaya Rp 300 ribu, TRAC juga menyediakan sewa mobil dengan berbagai paket mulai dari paket sewa 3 hari, 5 hari, dan paket sewa 7 hari. Semua paket sewa nantinya akan mendapatkan bonus berupa e-toll card. Sedangkan untuk mobil sewa tersebut TRAC menyediakan mobil keluarga mulai dari Toyota Avanza, Innova, dan juga Daihatsu Xenia.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan seorang pegawai wanita sedang memberi salam di TRAC

Jangan lewatkan promo mudik dari TRAC

Untuk biaya sewa mobil yang disediakan TRAC ini juga sangat terjangkau, tentunya demi kenyamanan perjalanan mudik bersama keluarga maupun rombongan. Biaya sewa mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 700.000 per hari sesuai dengan mobill yang dipilih.

"Per harinya itu Rp 500.000- Rp 700.000. Jadi, kalau di paket tinggal dikalikan saja harinya. Harga berlaku sama untuk semua paket, maklum high season," jelas Hadi.

Selain itu Hadi juga menambahkan, stok armada yang disediakan untuk passenger car tersebut biasanya sudah habis disewa oleh pelanggan sejak H-14. Oleh sebab itu jangan lewatkan promo mudik lebaran yang diberikan oleh TRAC.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

  • Jangan Sampai Kelewat, Ada Program Menarik Honda Di Maret 2021

    09/03/2021| Abdul

    Jangan Sampai Kelewat, Ada Program Menarik Honda Di Maret 2021

    Program menarik Honda ditawarkan pihak Honda untuk masyarakat di Indonesia. Meskipun begitu, program tersebut hanya ditawarkan hanya pada periode Maret 2021 saja. Jadi buruan ikutan mumpung masih di awal bulan.

  • Wuling Confero Mendapat Insentif PPn BM, Program Menarik Tetap Ditawarkan

    03/03/2021| Abdul

    Wuling Confero Mendapat Insentif PPn BM, Program Menarik Tetap Ditawarkan

    Wuling Confero merupakan sebuah mobil MPV. Sebagai brand mobil terbilang baru di Indonesia, produk Wuling cukup menarik perhatian oleh masyarakat di Indonesia. Bahkan produknya saat ini mudah ditemui di jalanan, meskipun tidak sebanyak brand lain. Dalam 21 mobil yang mendapatkan insentif PPn BM, salah satu mobil Wuling juga ikut masuk yakni Confero.

  • Program Suzuki Bikin Hoki, Beli Mobil Dapat Asuransi Banjir Gratis

    25/02/2021| Abdul

    Program Suzuki Bikin Hoki, Beli Mobil Dapat Asuransi Banjir Gratis

    Program Suzuki Bikin Hoki diberikan kepada calon konsumen yang melakukan pembelian mobil Suzuki hingga bulan Maret 2021. Progam tersebut dihadirkan oleh pihak PT SFI dan PT SIS. Dalam program tersebut akan mendapatkan asuransi banjir gratis dalam satu tahun. Tentunya hal tersebut akan memberikan keuntungan bagi calon konsumen Suzuki.

International