Pameran Otomotif Terbaru, Bogor Auto Show 2019 Mulai Hari Ini

04/04/2019| Abdul

Pameran otomotif terbaru yakni Bogor Auto Show 2019 terinspirasi dari IIMS dan GIIAS. Jadi buat warga bogor jangan sampai ketinggalan untuk mengunjunginya. Untuk acaranya berlangsung hari ini yaitu tanggal 4 April dan berakhir pada tanggal 7 April 2019. Pada acara tersebut mempunyai beberapa acara yang tentunya menarik yaitu ngariung komunitas, bazar otomotif, slalom dan kontes modifikasi.

Gambar ini menunjukkan spanduk Bogor Auto Show 2019

Pameran berlangsung selama 4 hari

>>> Lihat Juga, Kabar Baik, Tahun Ini Akan Kedatangan 2 Mobil Hyundai Terbaru

Berkaitan dengan pameran tersebut dari pihak Ferdiansyah Cartina selaku Pelaksana dari pameran tersebut memberikan penjelasan. "Kegiatan ini pertama kali diadakan di Kabupaten Bogor yang terinspirasi dari IIMS, GIIAS dan Jakarta Fair dengan menghadirkan kendaraan roda dua dan empat, serta aksesoris otomotif," ujar Ferdiansyah Cartina dalam keterangan persnya.

Tujuan dari pameran yang dilakukan di Bogor tersebut tidak hanya untuk pameran saja. Akan tetapi juga ditujukan untuk pemuda pemudi  yang tinggal di Bogor untuk dapat meningkatkan kreativitas. Selain itu juga guna membantu pemerintah daerah khususnya pada bidang otomotif dalam menjalankan program pembangunannya.

>>> Klik di sini untuk mengetahui informasi tentang review Mobil terlengkap

"Acara ini terselenggara berkat kerjasama antara Komunitas Otomotif XXI, SIC (Sirion Indonesia Club) dan Tovility (Toyota Vios Community) dan Pemkab Bogor, serta didukung Paguyuban Mobil Bogor (Pamor)," kata Ferdiansyah

Berkaitan masalah tiket masuk bagi warga Bogor tidak perlu khawatir, karena tidak perlu membayar sepeserpun. Hanya saja untuk syaratnya adalah membawa fotocopy KTP, sedangkan bagi pengunjung di luar Kabupaten perlu membeli tiket yang terbilang murah.  Pada hari biasa atau hari kerja tiketnya seharga Rp. 30.000 untuk weekday dan saat weekend atau hari libur naik 10.000 menjadi Rp. 40.000.

Gambar ini menunjukkan brosur pameran Bogor Auto Show 2019

Beberapa diler kendaraan roada 2 dan 4 akan ikut serta dalam acara tersebut

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Bahkan dalam acara Bogor Auto Show 2019 dari perwakilan diler kendaraan  sudah menyatakan ikut serta baik itu kendaraan roda 2 ataupun roda 4. "Kalau dari roda empat ada Toyota, Honda, Mitsubishi, Isuzu, Hino dan Daihatsu. Dari roda dua ada Honda, Yamaha, Kawasaki dan Benelli," kata Ferdiansyah.

Jadi bagi sobat yang tinggal di wilayah Bogor jangan lupa untuk mengunjunginya. Sedangkan di luar Kabupaten yang cukup dekat bisa juga hadir dan ikut meramaikan pameran otomotif baru Bogor Auto Show 2019 yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

>>> Intip informasi terkini dunia otomotif hanya ada di Mobilmo

Berita sama topik

International