Mengikuti PSBB Jakarta, Garansi Mobil Mitsubishi Turut Diperpanjang

26/04/2020| Fatchur Sag

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memutuskan memberi kelonggaran kepada konsumen di tengah kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Masa garansi mobil yang berakhir 13 Maret hingga 31 Mei 2020 bisa tetap menikmati garansi perawatan berkala. Kebijakan tersebut diberikan kepada konsumen yang tengah dirundung kesedihan karena terdampak virus Corona (COVID-19).

Gambar menunjukkan Perpanjangan garansi Mitsubishi

Mitsubishi memperpanjang garansi

>>> Promo Mitsubishi April 2020, Dari Bunga 0% Hingga Special Trade-In

Tidak hanya berlaku bagi kendaraan penumpang saja, perpanjangan garasi juga berlaku bagi kendaraan niaga Mitsubishi Motors di Indonesia. Bagi yang butuh perbaikan bisa dilayani setelah pandemi usai dan kondisi membaik. Sedangkan bagi yang hanya membutuhkan perawatan berkala bisa dilayani di rumah menggunakan layanan Mitsubishi Home Service.

Kelonggaran juga berlaku buat pelanggan yang memiliki layanan Free Service & Smart Package dan habis masa berlakunya di periode 13 Maret - 31 Mei 2020. Setelah PSBB selesai atau situasi normal pelanggan bisa memanfaatkan layanan tersebut secara utuh.

“Dengan memperpanjang masa berlaku garansi kendaraan, Free Service & Smart Package bisa digunakan setelah situasi membaik. Pelanggan akan mendapatkan fasilitas tersebut di seluruh jaringan dealer resmi Mitsubishi Motors di Indonesia,”  tutur Director After Sales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki dalam pernyataannya di Jakarta, Kamis (23/4/2020).

>>> Layanan Home Service Mitsubishi Disiapkan Untuk Konsumen Di Rumah

Foto menunjukkan armada Mitsubishi Home Service

Untuk perawatan di rumah, Mitsubishi menyiapkan layanan Home Service

Untuk mengurus layanan garansi dan fasilitas Free Service & Smart Package ini pelanggan bisa datang ke diler Mitsubishi terdekat atau menghubungi via telpon melalui kontak diler terdekat.

Untuk diketahui, Mitsubishi segera menghentikan aktivitas produksi di pabrik Cikarang Bekasi Jawa Barat untuk sementara waktu guna menyesuaikan dengan kebijakan PSBB.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

International