Manfaatkan Momen Di Rumah Aja, Daihatsu Gelar Youtube Video Competition

09/05/2020| Fatchur Sag

Merasa bosan di rumah aja menjalani work from home (WFH)? Tenang, kamu tidak sendiri. Di luaran juga banyak yang merasakan hal sama. Namun, itulah yang terbaik dan paling sederhana bisa kamu lakukan buat mendukung pemerintah memutus rantai penyebaran virus Corona (COVID-19).

Foto Daihatsu Sirion ajak di rumah aja

Daihatsu ajak pelanggan patuhi anjuran pemerintah

Nah, Daihatsu punya cara tersendiri buat mengusir kebosanan yaitu menggelar Youtube Video Competition alias kontes video Youtube. Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar kompetisi ini buat menjaga silaturrahim antar pelanggan, utamanya yang bergabung dalam komunitas Daihatsu.

Kontennya sederhana yaitu mengekspresikan kreatifitasnya melalui pembuatan video unik dan inspiratif selama beraktivitas di rumah (WFH) dengan pilihan tema Tips membuat mobil aman dari Covid-19 dan Kebersamaan keluarga di Bulan Ramadhan.

Dalam pembuatan video kreatif ini, Daihatsu memberikan ketentuan seperti, durasi video maksimal 90 detik, melibatkan keluarga dengan tetap mempertimbangkan protokol pencegahan Covid-19.

>>> Hindari PHK Besar-Besaran, Daihatsu Kembali Operasikan Pabrik

Foto menunjukkan banner Youtube Video Competition

Daihatsu gelar Youtube Video Competition

Kompetisi video kreatif ini diikuti oleh total 18 klub mobil Daihatsu, terdiri dari AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), DXIC (Daihatsu Xenia Indonesia Club), TERUCI (Terios Rush Club Indonesia), TID (Terios Indonesia), ALERT! (All New Rush Terios Indonesia), CALSIC (Calya Sigra Club), DAI (Daihatsu Ayla Indonesia), CAI (Club Ayla Indonesia), MAXXIO (Gran Max Luxio Indonesia), CCI (Ceria Club Indonesia), DTC (Daihatsu Taruna Club), TO (Taruna Owners), C2W (Classy Charade Winner), ZEC (Daihatsu Zebra Club), YOI (YRV Owner Indonesia), TDI (Taft Diesel Indonesia), SIC (Sirion Indonesia Club), dan SIRIONITY (Sirion Community).

Kompetisi digelar mulai 5 Mei hingga 12 Mei 2020. Pemenang Youtube Video Competition akan dipilih berdasarkan konten yang paling kreatif, unik dan inspiratif,  dan akan diumumkan oleh Daihatsu pada 15 Mei 2020. Video terbaik akan mendapatkan hadiah total jutaan rupiah dan ditayangkan Daihatsu melalui youtube channel Daihatsu Sahabatku.

“Program digital ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami untuk menyebarkan kebahagiaan di tengah pandemi Covid-19 ini. Semoga program untuk Sahabat Klub ini dapat berbagi cerita positif yang bisa menjadi inspirasi bagi kita semua, terutama dalam masa-masa PSBB dan WFH seperti saat ini,” ujar Elvina Afny, CSVC Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

>>> Penjualan Daihatsu Awal Tahun Masih Didominasi Sigra

Buat kamu yang mungkin tidak memiliki kesempatan mengikuti Youtube Video Competition di atas tak usah cemas. Masih banyak cara untuk menyalurkan kreativitas. Kamu bisa membuat video inspiratif sendiri lalu diunggah channel Youtube sendiri untuk bisa dinikmati para subscribers dan pemirsa.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

International