Layani Konsumen Jakarta Utara, Scuto Platinum Store Kelapa Gading Tawarkan Perawatan Bodi Mobil Terbaik

29/10/2019 | Hafizh Fauzan

Sukses dengan program perawatan dan perlindungan cat mobil Scuto Nano Ceramic+, Scuto Indonesia terus berekspansi dengan menargetkan peluncuran hingga 100 outlet Scuto yang tersebar di Indonesia. Salah satu outlet terbaru yang diresmikan oleh Scuto Indonesia adalah Scuto Premium Kelapa Gading.

Berlokasi di Jl. Boulevard Barat Raya, Ruko Inkopal Blok C No. 27 – 28, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Scuto Premium Kelapa Gading membawa konsep outlet yang menawarkan berbagai keunggulan, seperti layanan premium paint protection, produk Scuto yang lebih berkualitas, hingga dikerjakan oleh tenaga kerja profesional, bersertifikat serta fasilitas yang eksklusif.  

Diresmikan pada Jumat (25/10) lalu, Scuto Platinum Store Kelapa Gading tetap mengusung proses laminating cat kendaraan dengan teknologi Nano Ceramic+ untuk konsumen yang menggunakan paket Scuto Platinum. Konsumen pun akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti paket eksklusif Scuto Liquid Wax, kartu garansi Platinum, Scuto Tire Shine, dan Microfiber. Tentu saja hasil pengerjaan dilakukan secara baik, sehingga kualitas perlindungan lebih prima, lebih tebal, dan lebih kilap serta cepat kering saat diaplikasikan ke mobil.

>>> Lihat Juga, Kenali Dulu Berbagai Jenis Mobil Biar Tahu Yang Anda Butuhkan

Foto peresmian Scuto Platinum Kelapa Gading

Peresmian layanan Scuto Platinum Store Kelapa Gading oleh Scuto Nano Ceramic+ Indonesia

“Kami bangga dengan diresmikan Scuto Platinum Store Kelapa Gading. Inilah outlet perdana Scuto dengan konsep Platinum Store yang memberikan pelayanan terbaik dan premium untuk pelanggan setia Scuto,” jelas Yohanes, selaku owner dari Scuto Platinum Store Kelapa Gading,

Sekadar informasi, proses Nano Ceramic+ yang digunakan Scuto Indonesia merupakan teknologi dari Amerika Serikat, dimana fungsi Nano Ceramic+ adalah "laminating" bodi mobil untuk proteksi lapisan cat dan jamur atau kotoran di pori-pori bodi mobil. 

"Selain itu, dengan paket Scuto Platinum, bodi kendaraan mendapat perlindungan khusus terhadap sinar UV dan cuaca ekstrem. Sehingga cat pada bodi kendaraan tetap terjaga dan prima dengan efek warna berkilap (glossy look), dipadu efek hydrophobic layaknya efek daun talas ketika permukaan bodi kendaraan dalam kondisi basah," tambah Sugiarto Ongko, CEO & Founder Scuto Indonesia

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Foto kegiatan coating mobil di Scuto Platinum Kelapa Gading

Peresmian layanan Scuto Platinum Store Kelapa Gading oleh Scuto Nano Ceramic+ Indonesia

Scuto Platinum Store Kelapa Gading beroperasi setiap hari Senin – Minggu. Dalam satu harinya, outlet perdana Platinum Store ini dapat melakukan pengerjaan hingga 4 unit kendaraan. Selain itu, range biaya yang dikeluarkan untuk Platinum Package berkisar di angka Rp4.5 juta - Rp8 juta (tergantung besar bodi mobil). 

Selama periode promo hingga 31 Desember 2019, konsumen yang melakukan perawatan mobil di Scuto Platinum Kelapa Gading akan mendapatkan e-money exclusive dari Scuto, serta harga promo khusus sebesar 10%. Adapun untuk memudahkan komunikasi dan booking layanan, bisa menghubungi nomor 0878 8573 8777 atau pantau Instagram @scuto.kelapagading untuk informasi terkini seputar layanan outlet ini.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik