Ferrari Owners Club Indonesia Resmi Buka Cabang di Kota Batam

11/04/2019| Hafizh

Salah satu komunitas supercar paling eksis di Indonesia, Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI), baru saja melebarkan sayapnya dengan membuka chapter baru. Setelah 17 tahun lalu dibentuk FOCI di Jakarta, dan pada tahun 2014 dibuka FOCI Chapter Surabaya, kini giliran Kota Batam yang menjadi kota tempat berkumpulnya para pecinta Ferrari sejati di kawasan Batam dan daerah lain dalam kawasan pulau Sumatera.

>>> Klik di sini untuk mengetahui informasi tentang review Mobil terlengkap

“Indonesia adalah negara kepulauan yang sangat besar, oleh karena itu dengan dibentuknya FOCI Chapter Batam hari ini & FOCI Chapter Surabaya 5 tahun yang lalu merupakan solusi yang sangat tepat untuk mengantisipasi aspirasi dari para pemilik Ferrari yang berada di luar Jakarta,” sambut Hanan Supangkat, President Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI).

Foto mobil Ferrari di Jembatan Balerang

Member FOCI Chapter Batam abadikan mobil mereka di Jembatan Balerang

Untuk meresmikan eksistensi komunitas FOCI Chapter Batam, 10 pengguna Ferrari di kota Batam melakukan gathering terlebih dahulu di Hotel Best Western Panbil Batam, Minggu (7/4) lalu. Sehabis gathering disertai kegiatan breakfast, 10 member FOCI Chapter Batam bersama mobil Ferrari kesayangan mereka langsung jalan-jalan mengitari kota Batam, dimana destinasi yang penting dilalui adalah Jembatan Balerang.

>>> Ferrari F12 TDF VS Speaker Home Theatre: Siapakah yang Suaranya Paling Kencang?

Setelah mengabadikan momen di Jembatan Balerang yang menjadi ikon kota Batam, member FOCI Chapter Batam melanjutkan kegiatan santap siang dengan menu spesial khas Batam yaitu seafood, dan diakhiri dengan sesi foto grup yang melengkapi hari bersejarah bagi komunitas penikmat Ferrari di kota Batam ini.

Foto member FOCI Chapter Batam

“Pada dasarnya klub ini berlandaskan pada semangat kekeluargaan dan kecintaan terhadap merek Kuda Jingkrak. Klub ini merupakan wadah untuk berbagi pengalaman & pengetahuan antara sesama anggotanya. Saya berharap untuk kedepannya FOCI dapat berkembang lebih besar namun tetap solid,” tutup Hanan Supangkat, President FOCI.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

  • Sukses Diselenggarakan, Ini Rangkaian Program Pada Road to IMX 2021 Series

    30/03/2021| Abdul

    Sukses Diselenggarakan, Ini Rangkaian Program Pada Road to IMX 2021 Series

    Pasca pandemi kali ini diharapkan ekonomi dapat pulih. Banyak acara ikut berkontribusi dalam hal tersebut, salah satunya adalah acara yang digelar di Bali yakni Road to IMX 2021 Series. Jadi pemulihan yang dilakukan di Bali tersebut dengan menghadirkan kegiatan otomotif yang mempunyai kualitas mumpuni.

  • Sudah Bisa Beli Tiket, Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Makassar Akan Diadakan Tanggal 3 Juni 2021

    30/03/2021| Abdul

    Sudah Bisa Beli Tiket, Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Makassar Akan Diadakan Tanggal 3 Juni 2021

    Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Makassar nantinya akan dilakukan pada tanggal 3 Juni 2021. Dimana dalam acara tersebut akan ada Supergiveaway 1 unit mobil modifikasi dari Ridwan Hanif dan juga tim modifikator RHRC. Kita berharap acara tersebut akan kembali lancar seperti yang telah dilakukan di Bali dan bisa lebih meriah lagi.

  • IIMS Virtual 2021, Manfaatkan Beli Mobil Toyota Dengan Cicilan Rp. 2 Jutaan

    24/03/2021| Abdul

    IIMS Virtual 2021, Manfaatkan Beli Mobil Toyota Dengan Cicilan Rp. 2 Jutaan

    IIMS Virtual 2021 digelar selama Maret akhir hingga awal bulan April. Terdapat beragam program menarik yang ditawarkan. Jadi bagi Sobat yang berniat membeli mobil ini menjadi waktu yang tepat. Namun yang perlu diingat, saat membeli mobil persiapan harus matang. Jika membeli cash maka harus siap dananya dan jika beli kredit pertimbangkan setoran bulanannya.

International