Berbekal Dua Model, Wuling Tersenyum Dengan Hasil Penjualan Di GIIAS 2018

17/08/2018| Fat

Dua orang model berpose bersama Wuling SUV di GIIAS 2018

Line up Wuling bakal bertambah dengan hadirnya model baru Wuling SUV

Satu lagi merek China selain DFSK menorehkan hasil penjualan positif dalam pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, yaitu Wuling. Dengan dua model unggulan, yaitu Confero S dan Cortez, penjualan Wuling tembus 626 unit.

Confero S lebih banyak dibeli konsumen ketimbang Cortez. Confero S terjual sebanyak 381 unit, sedangkan Cortez terjual sebanyak 245 unit. Secara persentase angka penjualan Wuling Confero S di GIIAS 2018 ini mengalami penurunan dibanding saat diluncurkan di GIIAS 2017 dimana Confero S laku sebanyak 624 unit.

Namun bagi Wuling Motors, hasil yang didapat di GIIAS 2018 sudah cukup membuat tersenyum bangga dan jadi sebuah bukti kalau produk Wuling diterima masyarakat.

>>> Merek China Tersenyum, Penjualan Wuling Confero S Unggul Jauh Dari Xenia

Foto Wuling Confero S tampak depan

Wuling Confero S lebih banyak dipilih konsumen ketimbang Cortez

"Kami sangat mengapresiasi dukungan tersebut dan menjadi kebanggaan kami, dimana produk Wuling dapat menjadi bagian dari keluarga Indonesia,” tutur Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani dalam keterangan resminya kepada media.

Satu kebanggaan lain yang didapat Wuling di GIIAS 2018 adalah jumlah pengunjung yang melakukan test drive mencapai 972 orang dengan Wuling Cortez 1.8L Lux+ sebagai model paling banyak dijajal.

Bisa dipastikan Wuling Motors punya harapan besar, membludaknya pengunjung yang melakukan test drive bisa memberikan efek positif pada penjualan Wuling pasca pameran GIIAS 2018 resmi berakhir (12/8/2018). Semoga saja, Wuling!

>>> Baca Review dan Spesifikasi lengkap Wuling Cortez 2018 di Sini!

Foto close up Wuling Cortez tampa depan samping

Wuling Cortez 1.8L, medium MPV berlimpah fitur dengan harga paling murah di kelasnya

>>> Dapatkan berita terlengkap dunia otomotif hanya ada di Mobilmo

Berita sama topik

International