Bermodal Dua Model, Penjualan Wuling Kota Solo Terus Naik

24/07/2018| Fat

Gambar unit Wuling Confero S di dealer

Penjualan Wuling Confero S di kota Solo Jawa Tengah makin meningkat

Bermodal dua model, yaitu Confero S dan Cortez, angka penjualan Wuling kota Solo dan sekitarnya yang semula hanya 10-15 unit per bulan naik menjadi 20-30 unit per bulan.

Begitu pula dengan penilaian masyarakat, umumnya setelah mereka menjajal kendaraan atau test drive, mereka menyatakan sangat puas dengan MPV berlimpah fitur yang harganya di bawah standar tersebut.

“Pada 2018 ini kami target 360 unit untuk Confero. Di semester pertama ini pencapaian sudah 60%. Apalagi November nanti ada peluncuran mobil segmen SUV baru sehingga kami optimistis angka penjualan bisa terkerek,” tutur Sales Supervisor PT Automobil Jaya Mandiri, Sudarmadji, kepada salah satu media lokal, Sabtu (21/7/2018) lalu.

Gambar Wuling Cortez warna putih tampak dari samping depan

Wuling Cortez juga turut berkontribusi pada penjualan mobil Wuling di kota Solo Jawa Tengah

Pasar Wuling kota Solo juga agak unik. Kebanyakan mereka yang membeli mobil Wuling adalah konsumen yang sebelumnya kepincut merek Jepang. Setelah mereka melihat sendiri unit mobil Wuling serta mengetahui harga pastinya, mereka pada berpindah pilihan membeli mobil Wuling.

Mengenai target penjualan, PT Automobil Jaya Mandiri atau Wuling kota Solo juga tak sembunyi-sembunyi. Target untuk tahun 2018 ini adalah bisa jual sebanyak 3.000 unit mobil Wuling secara akumulatif di seluruh Jawa Tengah.

“Produk Wuling memiliki kualitas lebih unggul dibandingkan produk merek lain di kelasnya. Bahkan harganya lebih rendah dibandingkan produk lain di kelasnya. Namun demikian, soal fasilitas kami bisa bersaing ketat,” papar Sudamadji.

>>> Cari mobil buat keluarga? Di Cintamobil.com saja, harganya bagus dan menguntungkan!

Gambar seorang gadis di balik kemudi Wuling

Mayoritas konsumen Wuling menyatakan kepuasannya usai mencoba Confero S maupun Cortez

Berita sama topik

  • Rincian Diskon PPn BM Pada Mobil Dengan Mesin 1.500 cc – 2.500 cc Yang Baru Terbit

    06/04/2021| Abdul

    Rincian Diskon PPn BM Pada Mobil Dengan Mesin 1.500 cc – 2.500 cc Yang Baru Terbit

    Diskon PPn BM untuk mobil dengan mesin berkapasitas 1.500 cc sampai 2.500 cc diberikan. Tentunya hal ini menjadi angin segar bagi masyarakat yang ingin membeli mobil dengan mesin kapasitas antara 1.500 cc -2.500 cc. Dalam kebijakan tersebut terdapat 2 klasifikasi yang ada perbedaan diskon.

  • Jadi Andalan Mitsubishi, Penjualan Mitsubishi Xpander Laris Manis Plus Ada Insentif PPn BM

    23/03/2021| Abdul

    Jadi Andalan Mitsubishi, Penjualan Mitsubishi Xpander Laris Manis Plus Ada Insentif PPn BM

    Berhubungan dengan penjualan Mitsubishi Xpander, mobil ini masih menjadi andalan. Apalagi mobil small MPV tersebut terkena relaksasi pajak PPn BM sehingga mendapatkan potongan harga cukup besar. Hal ini menjadi salah satu momen yang tepat bagi masyarakat untuk bisa memiliki mobil besutan Mitsubishi tersebut dengan harga lebih terjangkau.

  • Target 100 dealer Tahun Ini, Total Dealer Hyundai Baru Ada 27

    08/03/2021| Abdul

    Target 100 dealer Tahun Ini, Total Dealer Hyundai Baru Ada 27

    Pihak Hyundai sedang melakukan pembangunan dealer Hyundai di Indonesia untuk mengejar ketertinggalannya. Hal tersebut dikarenakan pabrikan mobil satu ini bukanlah pemain baru, namun merek lama yang sudah lama berkiprah di Tanah Air. Target Hyundai adalah membangun 100 dealer untuk tahun ini, meskipun saat ini baru ada 27.

International